Home Entertainment Sinopsis Sword Art Online, Mimpi Para Gamer di Dunia

Sinopsis Sword Art Online, Mimpi Para Gamer di Dunia

by Aulia Putri Andrika

Sinopsis – Buat kamu penggemar anime Sword Art Online, ini saatnya kembali bernostalgia mengikuti perjalanan Kirito dan Asuna di Aincard dari level yang paling rendah. Platform streaming vidio menghadirkan film Swot Art Online ini, Film anime Sword Art Online The Movie Progressive of a Aria Starless Night ini akan berdurasi 97 menit. Berikut daftar pemeran dan karakter yang muncul di film anime tersebut:

  • Yoshitsugu Matsuoka sebagai Kirito Haruka
  • Tomatsu sebagai Asuna
  • Inori Minase sebagai Mito

Berikut sinopsis Sword Art Online The Movie Progressive Aria of a Starless Night.

Baca juga: Cara Nonton Attack on Titan Final Seasons, Tayang di Vidio

Sinopsis

Sword Art Online bercerita mengenai sebuah game online canggih di masa depan, di mana para pemainnya harus mengenakan sebuah helm bernama NerveGear. Helm tersebut diceritakan bisa menstimulasi otak penggunanya, sehingga mereka bisa masuk dan merasakan langsung bagaimana dunia virtual dari game yang mereka mainkan.

Namun di hari pertama launching game-nya, sebuah insiden yang mengerikan terjadi. Sang developer, Kayaba Akihiko mengumumkan jika para pemain tak bisa logout dari game-nya dengan cara apapun. Artinya, mereka terjebak di dalam game dan tubuh asli mereka di dunia nyata juga tak bisa digerakkan. Parahnya lagi, jika karakter mereka di dalam game mati, maka tubuh asli mereka di dunia nyata juga bakal ikutan mati.

Satu-satunya cara untuk keluar dari SAO adalah dengan menyelesaikan game tersebut, yang tentunya sangat sulit dan penuh tantangan karena monster di dalamnya pun sangat kuat dan mematikan. Di situlah muncul sang pahlawan, Kirito, yang dengan bantuan beberapa gamer lain sukses menyelesaikan game-nya.

Selain full action, game ini juga dibumbui dengan drama percintaan yang sangat menyentuh. Ya, Kirito digambarkan jatuh cinta pada sesama gamer lain yang bernama Asuna. Berdua, mereka menggabungkan bakatnya untuk menyelesaikan game dan menyelamatkan semua orang. Mereka bahkan berjanji akan bertemu di dunia nyata setelah game-nya selesai.

Nonton Sword Art Online di Vidio

Kamu sudah bisa nonton streaming Sword Art Online melalui aplikasi Vidio. Jangan lupa untuk berlangganan paket Vidio premiere untuk menikmati semua episodenya. Vidio Premier adalah layanan streaming yang memudahkan kamu untuk menonton konten-konten eksklusif Vidio mulai dari olahraga, film lokal, Hollywood, drama Korea, dan tayangan berkualitas lainnya karena #SemuaAdaDiVidio.

Artikel Terkait