Home Premier The Break Upper Series Episode 4, Benih-Benih Cinta Aska untuk Chicco

The Break Upper Series Episode 4, Benih-Benih Cinta Aska untuk Chicco

by Isyhari Maheswar
sinopsis the break upper episode 4 vidio series

Memasuki hari Sabtu, sudah waktunya untuk nonton The Break Upper series episode terbaru yang ke – 4. Sepertinya, misi Aska memisahkan Irene dan Chicco menemui titik terang. Setelah menggali lebih dalam tentang hal kesukaan Chicco, Aska bisa selangkah lebih dekat untuk bisa berada di dekat Chicco.

Setelah pertemuan tak sengajanya di acara charity tentang lingkungan, Chicco bisa melihat sisi lain dari Aska. Mereka pun kemudian mengobrol dan makan bersama di kantin. Chicco merasa takjub karena Aska ternyata nggak seburuk yang Ia kenal saat pertama kali mereka bertemu.

Baca juga: Sinopsis Keramat Unknown Series Episode 4: Boneka Antik Awal Dari Kejadian Mistik

Sinopsis The Break Upper Episode 4

Setelah makan bersama, Aska mengajak Chicco untuk bertemu lagi di lain waktu. Chicco pun mengiyakan ajakan Aska. Aska lalu memberikan Chicco nomer hpnya agar bisa tetap berkomunikasi. Sayangnya Chicco ada kelas yang membuatnya harus berpisah dengan Aska hari itu.

Aska mulai merasakan benih-benih cinta tumbuh di hatinya. Namun Aska mencoba mengingatkan dirinya sendiri untuk tetap professional menjalani pekerjaannya ini. Tak lama dari itu Chicco mengirimnya pesan kalau dirinya besok free dan bisa bertemu lagi.

Aska mulai bingung harus berpakaian seperti apa. Setelah mendapatkan pakaian yang sempurna, Ia mulai bertemu dengan Chicco. Chicco berkomentar tentang pakaian Aska yang kurang sesuai menurutnya. Aska hanya tersenyum saja.

Chicco dan Aska pergi ke sebuah toko pernak-pernik. Di sana, Chicco ingin membelikan kado untuk Irene. Untungnya ada Aska. Chicco hampir salah memberi barang. Akhirnya Aska menyarankan untuk membeli kado yang memiliki arti dibaliknya. Chicco merasa berterima kasih kepadanya.

Setelah selesai menemukan barang yang diinginkan, mereka berdua kembali makan bersama. Chicco mulai bertanya-tanya ke Aska tentang masa lalu Irene. Aska menggunakan kesempatan ini untuk mulai menceritakan yang buruk-buruk tentang Irene.

Berharap Chicco akan ill-feel, Chicco justru menyangkal dengan menjawabnya bahwa mungkin masa lalu Irene memang buruk tapi Irene yang sekarang jauh lebih baik. Tak patah semangat, Aska mulai memancing dengan pernyataan kalau hubungan mereka jalani nggak sepenuhnya terbuka.

Baca juga: Sinopsis Facetrix Episode 4: Molly Jadi Cinderella Barunya Glenn

Streaming The Break Upper Episode 4

Apakah kali ini Chicco akan kemakan bualan Aska? Saksikan cerita selanjutnya dengan streaming The Break Upper series eksklusif hanya di Vidio. Selain VIdio Original Series, kamu bisa nonton konten lainnya seperti serial TV, film, drama, hingga pertandingan olahraga dengan berlangganan Vidio sekarang juga. Nonton apa saja kini nggak pakai ribet, karena #SemuaAdaDiVidio!

Cek selalu blog Vidio supaya tidak ketinggalan promo Vidio Premier Platinum! Temukan juga informasi mengenai rekomendasi film, drama terbaik, sinopsis, fakta-fakta menarik, hingga jadwal olahraga seperti La Liga, BWF, F1, Motogp, dan lainnya.

Artikel Terkait