Home Film Sinopsis Film There Will Be Blood, Mengisahkan Pengusaha Minyak yang Kejam

Sinopsis Film There Will Be Blood, Mengisahkan Pengusaha Minyak yang Kejam

by maghfirahlayli

Film There Will Be Blood – Rekomendasi film hollywood yang memiliki jalan cerita yang seru dan memiliki pembelajaran hidup. Mengisahkan seorang pria yang berprofesi sebagai pengusaha minyak yang jika di dunia nyata bisa menjadi orang yang dianggap kaya raya.

Film ini dirilis cukup lama yaitu tahun 2007 lalu dan disutradarai oleh Paul Thomas Anderson. Akhirnya kamu bisa nonton there will be blood di platform streaming Vidio kali ini dilengkapi dengan subtitle Indonesia. Beberapa aktor yang bermain dalam film ini seperti Daniel Day-LewisPaul Dano, dan Ciarán Hinds. Salah satu fakta dari film ini adalah adaptasi dari sebuah novel yang berjudul Oil! karya Upton Sinclair.

Tidak ada yang menyangka saat itu film ini menjadi salah satu film populer yang kerap masuk dalam nominasi ajang Acadmey Awards ke 80, tidak hanya masu nominasi namun juga memenangkan 2 penghargaan disana. Banyak kritikus film menganggap film ini menjadi karya terbaik di abad 21 ini. Bagaimana jalan cerita lengkapnya? Simak dulu sinopsis singkat filmnya berikut ini!

Baca Juga: 5 Film Action Hollywood Dengan Pemeran Wanita, Akting Aksi Tak Kalah Saing

Sinopsis There Will Be Blood

Cerita berlatar waktu tahun 1989 dimana seorang laki-laki bernama Daniel Plainview yang bekerja sebagai penambang perank di Mexico mengalami kecelakaan kerja dan membuat kakinya patah.

Namun Daniel tidak menyerah berselang empat tahun ia membuat perusahaan pengeboran minyak di kota Los Angeles. Ditambah ia juga mengadopsi seorang anak yang kehilangan orang tuany akaibat kecelekaan yang sama dengannya dahulu dan diberi nama H.W. Anaknya H.W juga berbakat dalam menjalankan bisnis dan mencari investor.

Usahanya mulai bangkit dikit demi sedikit, di tahun 1991 Daniel bertemu dengan Paul Sunday yang berniat menjual propertinya dan mengaku diaerah tersebut menyimpan minyak, namun Eli saudara Paul ternyata menentang hal itu. Setelah berbagai penawaran dan perdebatan akhirnya Daniel membeli tanah tersebut.

Pekerjaan untuk pengeboran minyak dimulai dan tidak disangka banyak kecelkaan terjadi di tempat tersebut, mulai dari pekerja yang tewas, lalu ledakan didaerah pengeboran yang menyebabkn anak Daniel yaitu H.W tuli. Eli yang sangat menentang pengeboran ini mengatakan bahwa usaha ditempat tersebut tidak diberkati Tuhan. Serta terus terjadi kejadian dan konflik lainnya di tempat pengeboran minyak itu.

Nonton Film Hollywood seru di Vidio

Itulah sinopsis singkat dari salah satu film hollywood terbaik di abad 21 ini, kamu bisa nonton there will be blood melalui platform streaming Vidio. Kamu bisa juga nikmati film hollywood terbaik lainnya dengan cara download aplikasi Vidio di handphone kamu dan pengalamamn menonton dimana saja dan kapan saja.

Artikel Terkait