Home Premier Sinopsis Virgin Mom Episode 10, Akhir Kisah Naya dan Dafa

Sinopsis Virgin Mom Episode 10, Akhir Kisah Naya dan Dafa

by Ichlas Firmansyah

Sinopsis Virgin Mom Episode 10 – Hari ini, Jumat (08/07/2022, Vidio Original Series Drama berjudul Virgin Mom telah sampai di Episode 10. Episode ini merupakan episode terakhir dari Original Series Virgin Mom.

Tayang sejak 20 Mei 2022, Original Series Vrigin Mom telah menemani penontonnya hingga 08 Juli 2022 dengan total 10 episode. Perjalanan Naya dari awal kejadian yang menimpanya hingga akhir kisahnya yang penuh kerumitan, semua disajikan pada Original Series ini.

Pada episode ke-10 ini, kisah Naya dan Dafa akan segera berakhir. Naya semakin dekat dengan hari kelahiran anaknya, Dafa setia mendampinginya setiap saat agar Naya dapat berada dalam keadaan yang aman.

Kira-kira akan seperti apa akhir kisah Naya dan Dafa pada Original Series Virgin Mom? Yuk, cari tahu dengan menyimak sinopsis Virgin Mom Episode 10 melalui artikel berikut ini.

Baca Juga: Teaser Resmi Telah Dirilis, Virgin Mom Series Segera Hadir Bulan Ini di Vidio

Sinopsis Virgin Mom Episode 10

Pada episode kali ini, Naya (Amanda Rawles) merasa bahwa dirinya akan segera melahirkan. Dafa (Al Ghazali) yang hendak ikut kompetisi pun merubah pikirannya dan segera mengantarkan Naya ke rumah sakit untuk melaksanakan persalinan. Selama perjalanan Naya merasa sakit yang luar biasa di perutnya.

Meira (Amel Carla) yang saat itu seudah sampai di tempat kompetisi mencari keberadaan Dafa dan Naya. Namun, ia tidak menemukan mereka. Meira melihat Salsa (Aylena Fusil) dan merasa bahwa Salsa memiliki rencana jahat kepada Dafa.

Dafa dan Naya sampai di rumah sakit dan bertemu dengan kedua orang tua dari Naya. Naya meminta Dafa untuk kembali ke tempat kompetisi dan memenangkan kompetisi tersebut untuknya. Dafa pun menuruti keinginan Naya.

Siska (Vonny Cornellya) yang melihat keadaan Naya merasa sedih dan khawatir. Ia pun membuka dirinya dan mengakui bahwa ia sayang Naya seperti anaknya sendiri. Siska tida ingin kehilangan Naya dan menyesali segala perbuatannya kepada Naya.

Baca Juga: Rumah Cerita Indonesia di Vidio Jadi Gudangnya Web Series Lokal Terbaik

Setelah kembali ke tempat kompetisi, Dafa diganggu oleh Salsa. Duggan Meira ternyata benar, ia pun meminta tolong Kevin (Asyraf Jamal) untuk mencari tahu rencana Salsa. Kevin pun mau menolong Meira.

Saat Dafa yang berjuang untuk memenangkan kompetisi, Naya sedang berjuang untuk bisa melahirkan anaknya. Keduanya sama sama berjuang untuk satu sama lain.

Saksikan Episode Terakhirnya di Vidio

Kira-kira berhasilkah Dafa memenangkan kompetisi tersebut? Apa rencana Salsa untuk Dafa? Lalu, berhasilkah Naya melahirkan anaknya dalam keadaan selamat?

Penasaran seperti apa akhir kisah Naya dan Dafa di Virgin Mom Eps 10? Yuk, segera nonton Virgin Mom secara eksklusif hanyadi platform streaming Vidio.

Artikel Terkait