Home Promotion Special Contest Fantasy Team: Super Derby El Clásico dan England Super Sunday

Special Contest Fantasy Team: Super Derby El Clásico dan England Super Sunday

by
889 views
Special Contest Fantasy Team: Super Derby El Clásico dan England Super Sunday

Halo seluruh Fans Bola & Manager Fantasy! Minggu ini tepatnya tanggal 16 Oktober akan ada match Real Madrid vs Barcelona dan Liverpool vs Manchester City yang bakal tayang di Vidio lho! Siapa nih yang udah nggak sabar lihat tim kesayangannya berlaga?

Sebelum nonton pertandingannya, Manager Fantasy jangan sampai ketinggalan untuk menyusun tim Fantasy di match El Clásico Madrid Blancos vs Barcelona Azulgrana & match Liga Inggris Liverpool Reds vs Manchester City Blue karena nggak kalah menarik dengan menonton pertandingannya, Manager Fantasy juga berkesempatan memenangkan hadiah menarik jika ikut main Fantasy Team!

Tanggal Pertandingan Special Contest

Ada dua special contest di dua laga tersebut, yakni:

  • Super Derby El Clásico

Madrid Blancos vs Barcelona Azulgrana | Minggu, 16 Oktober 2022 21.15 WIB

  • England Super Sunday

Liverpool vs Manchester City | Minggu, 16 Oktober 2022 22.30 WIB

Di match El Clásico, dua klub besar asal Spanyol akan bertemu di kandang Madrid, yakni Santiago Bernabeu. Di Fantasy Team sendiri, akan ada special contest “Super Derby El Clásico”, dimana para Manager Fantasy bisa bermain dan berkesempatan memenangkan jersey Madrid dan jersey Barcelona (juara 1 & juara 2), serta bisa dapat 100 ribu poin Fantasy Team bagi 250 Manager Fantasy yang beruntung.

Selain kontes di super big match Liga Spanyol, ada juga kontes spesial di super big match Liga Inggris, yaitu di match Liverpool Reds melawan Manchester City. Di Fantasy Team sendiri, akan ada special contes “England Super Sunday”.  Di match Liverpool Reds vs Manchester City yang berhadiah jersey liverpool dan jersey city serta total 100 ribu poin. Sama seperti kontes El Clásico, akan ada 250 Manager Fantasy yang berkesempatan menangin hadiah.

Manager Fantasy jangan sampai kelewatan karena kapasitas masing-masing kontes diatas hanya 4.000 player. Nggak perlu sedih kalau kamu kehabisan kuota, di Fantasy Team juga terdapat kontes podium mingguan dengan hadiah yang gak kalah menarik, yakni jutaan saldo DANA dan ratusan ribu poin!

Bisa Cek Hadir Lebih Awal, Mainkan Podium Mingguan 11-16 Oktober 2022 di Fantasy Team

Tunggu apa lagi? Segera daftar Special Contest & Podium Mingguan dan raih hadiahnya! Jangan lupa untuk baca Blog Vidio & cek Instagram Fantasy @fantasyteam_id supaya kamu bisa terus tau updatean terbaru Fantasy Team, Promo Paket Best Deal Vidio, dan tontonan terlengkap dan terbaru karena #SemuaAdaDiVidio!

Artikel Terkait