Home TVSinetron Streaming “Aura” Judul Baru Sinetron Terbaru SCTV, Tayang Juga di Vidio!
Streaming Aura

Streaming “Aura” Judul Baru Sinetron Terbaru SCTV, Tayang Juga di Vidio!

by Layli Maghfirah

Streaming Aura – SCTV kembali dengan program populer yang siap menghibur masyrakat Indonesia, salah satunya adalah sinetron dengan cerita yang menarik. Setelah lama tidak mengeluarkan sinetron, SCTV hadir dengan judul sinetron baru yaitu Aura yang di produksi SinemaArt.

Sinetron ini sudah mulai tayang satu minggu yang lalu tepatnya tanggal 19 Desember 2022 mulai pukul 14.10 WIB di channel tv SCTV. Sinetron ini disutradarai M. Haikal yang juga memilih beberapa artis ternama untuk bermain dalam sinetron in. Beberapa pemain tersebut seperti Natasha WilonaFarhan RasyidBucek DeppAditya HerpaviDavid Hoffman, dan Shandy Elizabeth Graceila Ishabelle.

Kamu yang penasaran dengan sinetron yang diperankan Natasha Wilona bisa menonton episode barunya di SCTV dan bisa langsung live streaming melalui aplikasi Vidio. Untuk yang ketinggalan episode sebelumnya juga bisa ditonton melalui Vidio. Sebelum nonton yuk simak dulu sinopsis ceritanya agar lebih muda mengetahui jalan ceritanya disini!

Baca Juga: Streaming Next Wave Concert Bertabur Bintang, Eksklusif hanya di Vidio!

Sinopsis Sinetorn Aura SCTV

Sinetron ini menceritakan kisah seorang wanita verbama Aura yang hidup dengan kebutuhannya selalu terpenuhi atau bisa dikatakan berasal dari keluarga kaya raya. Hingga suatu hari banyak kejadian aneh terjadi padanya, ia bisa tiba-tiba berada di tahun yang berbeda di masa depan.

Kejadian bermula tahun 2005 Aura dan keluarganya pergi ke Cirebon dengan menaiki kereta ntuk meresmikan sebuah panti asuhan, Dalam perjalanan tersebut Aura bertemu sosok lelaki yang tidak dikenal dan berusaha memeluknya, tidak disangka kereta yang dinaiki mengalami kecelakaan dan bertabrakan dengan kereta lain. Untungnya lelaki itu memeluk Aura dengan erat hingga Aura bisa terlindung dari benturan.

Aura sempat menutup mata saat kejadian tersebut, saat ia membuka mata laki-laki itu menghilang. Gadis itu seperti terbangun dari mimpi dan sadar melihat sang kakak yang menemuinya di kereta tersebut. Kakak Aura bernama Nadya terkejut dengan kehadiran adiknya hingga tak sadarkan diri. Di stasiun terakhir Aura bertemu kembali dengan sosok lelaki sebelumnya dan mengatakan jika Aura berada di tahun 2022, 17 tahun dari kecelakaan kereta tersebut terjadi.

Apa yang sebenarnya terjadi pada hidup Aura? Benarkah ia sedang berada di masa depan? Penasaran dengan kelanjutan sinetron ini? Kamu bisa noton Sinetron Aura di SCTV atau melalui platform streaming Vidio. Jadwal tayang episode baru setiap hari senin-jumat pukul 14.10 WIB. Jangan lupa downdload aplikasi Vidio di handphone kamu untuk menikmati menonton sinetron seru dimana saja dan kapan saja hanya di Vidio!

Artikel Terkait