Home SeriesAnime Streaming Anime Bleach Season 3 Full Episode di Vidio!

Streaming Anime Bleach Season 3 Full Episode di Vidio!

by Layli Maghfirah
Bleach Season 3

Bleach Season 3 – Penggemar Anime Keren tidak boleh melewatkan ulasan satu ini. Vidio menayangkan salah satu Anime terbaik yang bisa kamu tonton dari season pertama sampai dengan sekarang bisa menonton season 3 dengan subtitle Indonesia.

Kamu bisa menyaksikan Anime Bleach Season 3 secara legal di platform streaming Vidio. Untuk season ini total memiliki 22 episode yang bisa kamu tonton ulang. Anime ini menceritakan Ichigo Kurosaki adalah siswa sekolah menengah biasa sampai keluarganya diserang oleh Hollow, roh jahat yang berusaha melahap jiwa manusia.

Saat itulah ia bertemu dengan Soul Reaper bernama Rukia Kuchiki, yang terluka saat melindungi keluarga Ichigo dari penyerang. Untuk menyelamatkan keluarganya, Ichigo menerima tawaran Rukia untuk mengambil kekuatannya dan menjadi Soul Reaper sebagai hasilnya.

Dulunya anime ini sering ditayangkan di televisi swasta seperti Indosiar setiap hari minggu. Berikut sedikit ulasan tentang animenya dan link untuk kamu nonton animenya!

Baca Juga: 5 Rekomendasi Anime Keren Terbaru di Vidio

Link Streaming Bleach Season 3 di Vidio!

Upaya ichigo untuk menyelamatkan Rukia dan menghadapi kakaknya Byakuya digagalkan oleh Yoruichi, yang menyeretnya pergi dan menempatkan dia melalui rejimen pelatihan tiga hari yang menuntut untuk membantunya mewujudkan rilis Bankai sendiri untuk zanpakut-nya.

Sementara itu, Uryu memiliki pertarungannya sendiri dengan Soul Reaper dengan hubungan masa lalu yang buruk dengan Quincies – Kapten Mayuri Kurotsuchi dari Squad 12 – sementara Orihime dibawa ke barak Squad 11. Para Soul Reaper juga memiliki masalah internal mereka sendiri sebagai akibat dari kematian Kapten Aizen membuat beberapa dari mereka saling bertentangan dan menghasilkan berbagai macam tuduhan yang dilemparkan bolak-balik.

Kamu bisa streaming bleach season 3 episode 1 melalui platform streaming Vidio atau klik link disini. Nikmati berbagai pilihan anime keren lainnya dengan download aplikasi Vidio di handphone kamu sekarang.

Artikel Terkait