Home Entertainment Streaming Dangdut Academy 5, Memasuki Babak Top 18 Live di Vidio!

Streaming Dangdut Academy 5, Memasuki Babak Top 18 Live di Vidio!

by Layli Maghfirah
1.3K views
Dangdut Academy 5

Dangdut Academy 5 – Ajang pencarian bakat penyanyi Dangdut terpopuler di Indonesia kembali digelar dan sudah berlangsung kurang lebih 2 bulan dari masa audisi. Musim ke 5 untuk ajang ini tetap memiliki tujuan untuk membangkitkan kembali gairah musik dangdut di tanah air.

Perserta untuk Dangdut Academy 5 kali ini memiliki kualitas yang tak kalah bagus dibanding musim sebelumnya, membuat beberapa juri yaitu Nita Thalia, Nassar Sungkar, Soimah Pancawati, Reza Zakarya dan fashion guru Fomalhaut Zamel bingung menentukan jagoannya.

Tadi malam Rabu 19 Oktober 2022 baru ditayangkan pengumuman para peserta yang berhasil lolos dari Top 24 dan masuk ke peserta Top 18 yang akan terus berjuang untuk menujukan suara emas mereka. Siapa saja yang berhasil lolos dan bagaimana keseruan persiapan untuk Tops 18? Yuk simak informasinya berikut ini!

Baca Juga: Dangdut Academy 5 Indosiar, Ajang Pencarian Bakat Penyanyi Dangdut Terpopuler di Indonesia

Streaming Top 18 Dangdut Academy 5 di Vidio!

Program unggulan Indosiar satu ini sudah memasuki babak Top 18 yang akan tayang malam ini untuk penampilan Grup 1. Sejak diumumkan tadi malam bahwa proses kompetisis berlanjut ke babak penyisihan 18 besar, para peserta dibagi menjadi 6 kelompok, berikut daftranya;

Grup 1 : Eby Bima, Rindi Bone Bolange dan Yadi Barabai.

Grup 2 : Mardon Rokan Hulu, Sridevi Prabumulih dan Valen Pamekasan.

Grup 3 : Afan Jakarta Barat, Muji Barito Kuala dan Salwa Lebak.

Grup 4 : Ica Pinrang, Jaya Tanjung Balai dan Vini Cianjur.

Grup 5 : Hasbi Gowa, Rahman Bogor dan Wiranti Gorontalo.

Grup 6 : Arfan Takalar, Caca Padang dan Lala Tangerang Selatan.

Setiap grup akan mulai bertanding menujukan penampilan terbaiknya malam ini. Jangan lupa saksikan dan beri dukungan kamu dengan cara menonton Dangdut Academy 5 Top 18 mulai 20 Oktober – 5 November pukul 20.30 WIB di Indosiar atau mealui platform live streaming tv di Vidio!

Artikel Terkait