Home SeriesDrama Korea Streaming Drakor Gratis Kerajaan dan Perebutan Kekuasaan Seru, Tayang di Vidio!
Drakor Gratis

Streaming Drakor Gratis Kerajaan dan Perebutan Kekuasaan Seru, Tayang di Vidio!

by maghfirahlayli

Drakor Gratis Kerajaan – Penggemar Drama Korea pasti memiliki genre khsusus yang menjadi favorit dan membuat drakor tersebut seru untuk ditonton ulang. Berbagai genre tersebut mulai dari drama romantis, action, horor ataupun bertema kisah kerajaan zaman dulu di Korea Selatan.

Vidio kembali memberikan rekomendasi beberapa drakor gratis yang bisa kamu tonton lengkap dengan subtitle Indonesia. Genre atau tema drakor kali ini akan mengambil latar kerajaan dan perebutan kekuasaan yang memiliki cerita yang super menarik. Tidak jarang cerita drama Korea bertema kerajaan benar-benar diambil dari kisah yang sebenarnya. Berikut daftar drama Korea yang seru dan bisa kamu tonton di Vidio!

Baca juga: Nonton Drakor Romantis Gratis Penuh Cerita K-iyowo Bikin Weekend Happy di Vidio!

1. Faith

Penggemar aktor tampan Lee Min-ho tidak boleh melewatkan drama satu ini, biasanya sang aktor terkenal dengan kharismanya dan perannya sebagai pemuda kaya raya. Namun dalam drama berjudul Faith Lee Min-ho akan berperan sebaai pengawal kerajaan bernama Choi Young. Cerita bermula saat Raja Gongmin dari Goryeo (Ryu Deok-hwan) menikahi putri Yuan bernama Noguk (Park Se-young), mereka kembali ke Goryeo.

Dalam perjalanan, mereka diserang dan ratu terluka parah. Menurut saran penasihat kerajaannya, raja memerintahkan pengawal kerajaan Choi Young (Lee Min-ho) untuk melewati portal mistik (gerbang surga) dan menemukan “dokter surga”. Choi Young melakukan perjalanan ke masa depan dan membawa Yoo Eun-soo (Kim Hee-sun), seorang dokter modern dari Seoul, yang menyelamatkan hidup sang ratu. Choi Young berjanji bahwa dia akan mengembalikannya ke dunianya, tetapi penasihat kerajaan licik membujuk Raja Gongmin untuk memaksa Eun-soo untuk tetap tinggal karena dia dapat berguna baginya.

2. Hwarang

Drama Hwarang menjadi salah satu drama populer dan dibintangi berbagai artis ternama dimulai dari aktor hinggal Idol Kpop. Para pemain berabur visual seperti Aktor Park Seo-Joon, lalu idol boy grup Minho Shinee dan V BTS menjadi daya tarik sendiri dari drama ini. Terutama mereka bermain dalam drama berlatar kerajaan yang menceritakan Sebuah kelompok elit pejuang muda yang terlatih dalam moral dan seni bela diri menemukan cinta dan persahabatan di Silla selama periode Tiga Kerajaan kuno Korea.

3. The King in Love

Jika rekomendasi drama sebelumnya dibintangi idol grup, drama bertema kerajaan selanjutnya di perankan salah satu member girl grup ternama di Korea. Drama berjudul The King in Love dibintangi  Im Yoon-ah member girl grup SNSD sebagai pemeran utama. Menceritakan Raja muda Won yang terobsesi pada keinginannya untuk menakhlukkan. Serta dua orang yang membentuk takdirnya. Mereka adalah teman masa kecilnya bernama Wang Rin dan San. Ketiganya saling mengenal dan berteman dekat, tetapi perasaan cinta mulai tumbuh diantara ketiganya.

4. Love in the Moonlight

Drama yang satu ini memiliki cerita yang menarik dibalut dengan komedi dan percintaan. Bayangkan jika kamu wanita harus berpura-pura menjadi seorang laki-laki yang melayani di kerajaan. Drama ini berjudul Love in the Moonlight diperankan oleh  Park Bo-gum yang menjadi seorang putra mahota sebuah kerajaan. Cerita dimulai dari Lee Yeong, seorang putera mahkota menjalin sebuah cinta terlarang dengan Hong Ra On, perempuan muda yang menyamar menjadi seorang pegawai istana. Saat Ra On identitasnya diketahui oleh putra Mahkota seharusnya Lee Yeong membencinya, tapi malah sebaliknya sang Putra Mahkota menyukainya.

5. The Moon Embracing the Sun

Termasuk drama berlatar kerjaan yang sudah tayang cukup lama dan seru jika ditonton ulang. Benar-benar menceritakan keadaan sebuah kerajaan yang memperebutkan keuasaan dan melakukan segala cara untuk menguasainya. Aktor tampan Kim Soo-Hyun menjadi salah satu Raja dalam drama ini. Berjudul The Moon Embracing the Sun yang menceritakan Pangeran Lee Hwon sang dan Yeon Woo akan menikah. Tetapi karena jebakan dan intrik politik, Woo jatuh sakit dan Hwon yakin dia sudah mati. Bertahun-tahun kemudian, Hwon, sekarang raja, bertemu dukun cantik yang mengingatkannya pada Yeon Woo.

Baca Juga: Streaming Drakor Gratis Genre Horor Seru Untuk Rayakan Halloween, Tayang di Vidio Gratis!

6. Princess Hours

Drama Princess Hours memiliki cerita berbeda dari rekmendasi drakor sebelumnya, bisa dikatakan berlatar kerajaan namun di era yang sudah modern. Kisah cinta pangeran korea abad 21, dimana kesehatan sang kaisar yang sudah tidak sehat lagi mengharuskan untuk melantik putra mahkota, kemudian memutuskan untuk menikahkan dengan seorang gadis yang berasal dari keluarga sederhana, bernama Shin Chae Gyoung. Awalnya perjodohan menjadi benar-benar jatuh cinta.

7. The Emperor – Owner Of The Mask

Terakhir ada drakor The Emperor – Owner Of The Mask yang bercerita tentang Putra Mahkota Yi Sun harus hidup bersembunyi di balik topeng yang diberikan sang ayah sejak ia kecil. Saat dewasa ia harus bertempur melawan kelompok Pyunsoo yang telah membunuh sang ayah dan telah merebut kerajaannya. Cerita perebutan kekuasaan ini di hadapkan dengan berbagai konflik.

Streaming Drakor Gratis di Vidio!

Itulah beberapa daftar drakor gratis bertema kerajaan yang bisa kamu tonton full episodenya dan dilengkapi subtitle Indonesia melalui platform streaming Vidio. Masih banyak daftar drama korea gratis list lainnya bisa kamu lihat dengan klik disini. Jangan lupa download aplikasi Vidio di handphone kamu untuk pengalaman menonton dimana saja dan kapan saja hanya di Vidio!

Artikel Terkait