Home Film Streaming Film Indonesia Serba-Serbi Pernikahan dan Keluarga di Vidio

Streaming Film Indonesia Serba-Serbi Pernikahan dan Keluarga di Vidio

by Ichlas Firmansyah

Streaming Film Indonesia – Menjalani aktivitas keseharian seperti bekerja dan belajar tentu terkadang dapat membuat kita merasa bosan. Terlebih saat ini, perlahan semua kegiatan telah kembali dijalankan secara offline.

Macetnya jalan, banyaknya tugas atau pekerjaan terkadang membuat kita merasa lelah dan jenuh. Perlu adanya sebuah hiburan yang dapat menghilangkan rasa lelah dan jenuh tersebut. Salah satunya adalah dengan menonton sebuah film.

Menonton film tentu menjadi hal yang tepat dilakukan untuk menghilangkan rasa lelah dan jenuh. Terlebih saat kita dapat menonton film bersama keluarga menonton film keluarga.

Saat ini, di Indonesia sudah ada banyak pilihan film Indonesia yang menceritakan kisah tentang pernikahan dan keluarga. Ingin menonton salah satunya? Yuk, pilih di antara pilihan streaming film Indonesia berikut ini.

Baca Juga: Rekomendasi Film Indonesia Terbaik Penuh Drama yang Wajib Untuk Ditonton

Streaming Film Wedding Agreement

Rekomendasi streaming film Indonesia tentang pernikahan dan keluarga yang pertama adalah Wedding Agreement. Film yang dirilis pada tahun 2019 merupakan film drama Indonesia yang dibintangi Refal Hady dan Indah Permatasari.

Wedding Agreement merupakan film yang menceritakan kisah perjodohan Bian (Refal Hady) dan Tari (Indah Permatasari). Menikah tanpa cinta, tentumembut keduanya tidak akur, terlebih Bian yang sudah memiliki kekasih, Sarah (Aghniny Haque). Namun, tekad kuat Tari mampu mempertahankan pernikahan mereka.

Keluarga Cemara

Selanjutnya adalah film drama keluarga Indonesia berjudul Keluarga Cemara. Film ini diadaptasi dari cerita yang dimuat di majalah Hai yang kemudian dibaut novel berseri oleh Arswendo Atmowiloto. Rilis pada tahun 2018, film ini dibintangi oleh Ringgo Agus Rahman, Nirina Zubir, Adhisty Zara, dan Widuri Putri Sasono.

Keluarga Cemara merupakan film tentang keluarga inti yang pindah ke desa di kabupaten Bogor karena bangkrut. Abah (Ringgo Agus Rahman) berusaha untuk bisa beradaptasi dengan keadaan meskipun berbagai masalah datang silih berganti.

Baca Juga: 3 Film Indonesia Terbaik, Bertema Cinta Sejati, Ini Daftar Filmnya!

Habibie & Ainun

Rekomendasi terakhir adalah film drama romansa Indonesai berjudul Habibie & Ainun. Dirilis pada tahun 2012, film ini dibintangi oleh Reza Rahadian dan Bunga Citra Lestari.

Film ini menceritakan kisah cinta antara Habibie (Reza Rahadian) dan Ainun (Bunga Citra Lestari). Kisah cinta yang berawal dari pertemuan mereka saat masih duduk di bangku SMP hingga menikah, kisah cinta yang hangat dan manis disajikan di film ini.

Streaming Film Indonesia di Vidio

Itulah beberapa rekomendasi film Indonesia terbaik yang menceritakan kisah keluarga dan pernikahan. Rekomendasi film di atas dapat ditonton secara eksklusif di platform streaming Vidio.

Download aplikasi Vidio di gagdet kesayangan kamu melalui App Store atau Play Store. Kamu juga bisa kunjungi website resmi Vidio untuk streaming film Indonesia.

Artikel Terkait