Home FilmFilm Indonesia Streaming Film Rudy Habibie, Perjalanan Rudy Belajar di Jerman Sampai Bertemu Gadis Polandia

Streaming Film Rudy Habibie, Perjalanan Rudy Belajar di Jerman Sampai Bertemu Gadis Polandia

by anggunkusumawardani17
1.5K views
sinopsis rudy habibie

Film Rudy Habibie – Menjalani kehidupan dinegeri orang memang bukanlah hal yang mudah, apalagi Ketika kamu harus bertemu dengan berbagai macam orang yang bahkan memusuhimu tanpa alasan seperti dengan cerita Rudy Habibie.

Merupakan film kedua dari trilogy film Habibie Ainun, film ini bercerita mengenai perjalanan Rudy yang sudah tertarik pada pesawat dari kecil hingga akhirnya ia dapat melanjutkan kuliahnya ke Jerman. Sedari kecil pula, Rudy bercita-cita untuk membantu orang banyak sesuai dengan pesan almarhum ayahnya agar dapat bermanfaat bagi banyak orang.

Baca Juga : Review Film Rudy Habibie, Kisah Hidup dan Asmara Habibie Sebelum Bertemu Ainun

Film ini dimuli dengan masa muda Rudy yang penuh dengan ketegangan dimana mereka terus mendapatkan serangan dari pesawat Jepang yang membuat warganya pada saat itu harus berpindah- Pindah mencari tempat yang aman agar terhindar dari serangan bom jepang.

Setelah mendapatkan beasiswa, Rudy melanjutkan kuliahnya dengan mengambil Teknik penerbangan. Disana Rudy belajar bersosialisasi juga dengan mahasiswa asal Indonesia lainnya yang tergabung dalam PPI atau Perhimpunan Pelajar Indonesia. Rudy berkenalan dengan Ayu, Poltak, Peter, dan juga bertemu Kembali dengan teman kuliahnya dulu yaitu Lim Keng Kie.

Konflik muncul ketika Rudy bergabung dengan PPI dan bertemu dengan rombongan Panca yang merupakan tentara pelajar yang mendapatkan kesempatan belajar juga untuk berkuliah disana. Panca dan kawan-kawannya terus merendahkan Rudy dengan mimpinya untuk membangun pesawat untuk Indonesia.

Disela konflik yang terjadi, Rudy juga dekat dengan seorang Wanita asal Polandia yang kebetulan juga melanjutkan kuliah di Jerman, Bernama Ilona. Mereka pun menjalin hubungan, namun sangat disanyangkan.

Kesibukan Rudy untuk mewujudkan mimpinya serta perbedaan yang sangat banyak khususnya agama membuat mereka tidak bisa untuk bersatu.

Streaming Film Rudy Habibie di Vidio

Itulah tadi sedikit alur cerita dari film Rudy Habibie. Bagaimanakah cara Rudy mengimplikasikan mimpinya? Apa saja rintangan yang Ilona dan Rudy dapati hingga mereeka akhirnya memutuskan untuk tidak menjalin hubungan Kembali?

Untuk kamu yang penasaran akhir cerita Rudy Habibie, Kamu bisa streaming Rudy Habibie full movie di Vidio ya! Jangan lupa untuk download aplikasi Vidio dan untuk mendapatkan beragam film hingga series menarik lainnya di Vidio!

Artikel Terkait