Home Film Rekomendasi Streaming Film Superhero Terbaik Versi Vidio

Rekomendasi Streaming Film Superhero Terbaik Versi Vidio

by Ichlas Firmansyah

Rekomendasi Streaming Film Superhero – Film superhero merupakan salah satu jenis film yang cukup diminati saat ini. Baik film superhero Hollywood maupun Indonesia, para penonton Indonesia cukup tertarik untuk menonton.

Cerita fiksi dengan adegan yang menarik untuk ditonton menjadi daya tarik film superhero. Saat ini, sudah ada banyak film-film superhero dengan berbagai macam cerita.

Film superhero Indonesia tidak kalah menariknya dengan film Holllywood. Meskipun film-film Hollywood diproduksi dengan teknologi yang lebih canggih. Namun, Indoneisa juga mampu memproduksi film superhero terbaik dengan teknologi yang ada.

Berbicara mengeani film superhero, salah satu platform streaming lokal, yaitu Vidio, memiliki berbagai rekomendasi streaming film superhero yang menarik untuk ditonton. Penasaran apa saja rekomendasinya? Yuk, cari tahu melalui artikel berikut ini.

Baca Juga: Rekomendasi Film Action Terbaik Hollywood Penuh Aksi Perkelahian Hingga Peperangan

The Amazing Spiderman

Rekomendasi streaming film superhero pertama adalah film The Amazing Spiderman. Film yang dirilis pada tahun 2012 ini merupakan film reboot trilogi Spiderman pada tahun 2002-2007. Film ini dibintangi oleh Andrew Garfield.

Film ini menceritakan kisah tentang Peter Parker (Andrew Garfield) yang digigit oleh laba-laba hasil lab. Karena gigitan tersebut ia mendapat kekuatan laba-laba super yang membuat dirinya harus menyelamatkan kota dari serangan monster kadal.

Watchmen

Film superhero selanjutnya adalah Watchmen. Diadaptasi dari DC Comics, film ini dirilis pada tahun 2009. Watchmen merupakan film superhero yang dibintangi oleh Malin Akerman, Billy Crudup, Matthew Goode, dan masih banyak lagi.

Watchmen merupakan film superhero yang menceritakan kisan pandangan gelap dan distopia tentang superhero. Sekleompok superhero Amerika menyelidiki kasus pembunuhan salah satu dari mereka yang berujung dengan konspirasi rumit dan mematikan.

Baca Juga: Rekomendasi Film Action Terbaik yang Dapat Memacu Adrenalin dan Wajib Untuk Ditonton

Wiro Sableng 212: Pendekar Kapak Maut Naga Geni

Rekomendasi selanjutnya adalah film superhero Indonesia berjudul Wiro Sableng: Pendekar Kapak Maut Naga Geni 212. Film laga komedi yang satu ini diadaptasi dari serial novel Wiro Sableng karya penulis Bastian Tito.

Dirilis pada tahun 2018, film ini menceritakan kisah perjalanan pemuda bernama Wiro Sableng (Vino G Bastian), murid dari Sinto Gendeng (Ruth Marini). Ia mendapat tugas untuk meringkus Mahesa Birawa (Yayan Ruhian) yang berkhianat.

Gundala

Selanjutnya masih berasal dari indonesia, film superhero yang satu ini berjudul Gundala. Dirilis pada tahun 2019, film ini disutradarai dan ditulis oleh Joko Anwar. Karakter Gundala pada film ini dibintangi oleh Abimana Aryasatya.

Film ini menceritakan kisah tentang Sancaka (Abimana Aryasatya) yang secara tiba-tiba mendapat kekuatan setelah tersabar kilatan petir. Sancaka yang awalnya merupakan pria egois berubah menjadi baik dan berjanji akan membantu siapapun dengan kekuatannya.

Baca Juga: Rekomendasi Film Action Sub Indo Terbaik, Tonton di Vidio

Spiderman Homecoming

Rekomendasi film superhero terakhir adaalah film Spiderman: Homecoming. Dirilis pada tahun 2017, film ini adalah film reboot kedua dari film Spiderman dan film ke-16 dari Marvel Cinematic Universe.

Film ini menceritakan kisah tentang usaha Peter Parker (Tom Holland) untuk bisa menjadi bagian Avenger. Peter tak sengaja melihat dan berusaha menghentikan Adrian Toomes (Michael Keaton) yang ingin membalas dendamnya dengan menjual senjata berbahaya kepada penjahat.

Rekomendasi Streaming Film Superhero di Vidio

Itulah beberapa rekomendasi film superhero versi Vidio. Seluruh rekomendasi film di atas dapat ditonton secara eksklusif di platform streaming Vidio.

Download aplikasi Vidio untuk streaming movie sub indo melalui App Store atau Play Store. Nikmati berbagai rekomendasi film superhero lainnya, eksklusif, hanya di Vidio.

Artikel Terkait