Home Entertainment Streaming Konser Ratu Sejagad Dari Rita Sugiarto, Soimah, Hingga Ruth Sahanaya di Vidio!

Streaming Konser Ratu Sejagad Dari Rita Sugiarto, Soimah, Hingga Ruth Sahanaya di Vidio!

by Layli Maghfirah
Konser Ratu Sejagad

Konser Ratu Sejagad – Indosiar kembali tayangkan konser megah yang luar biasa, dan pengisi konser yang tidak biasa. Dimeriahkan oleh para bintang tamu yang disebut Ratu Sejagad akan menghibur penonton semua.

Bertajuk Konser Ratu Sejagad Indosiar benar-benar mendatangkan Ratu panggung yang terkenal dengan karya dan suaranya, bukan hanya satu orang tapi tiga orang yang disebut Ratu ini akan menjadi pemeran utama dalam konser.

Siapa saja Ratu yang di maksud? Yang pastinya Ratu-ratu ini memiliki suara emas dengan genre musik satu sama lain yang berbeda, jelas keunikan konser tersebut ada disana.

Ketiga Ratu ini ada Rita Sugiarto yang memang legenda di lagu-lagu dangdut, ada Ruth Sahanaya yang dijuluki diva dengan lagu bergenre popnya, dan terakhir ada Soimah yang biasa dikenal dengan sebutan Nyai yang memiliki suara bak sinden. Penasaran bagaimana keseruan konsernya? Simak jadwal dan link nontonya berikut ini!

Baca Juga: Streaming Jakarta Fashion Week 2023 Opening Show Tayang di Vidio!

Link Live Streaming Konser Ratu Sejagad

Konser meriah ini akan di tayangkan malam ini tanggal 26 Oktober 2022 Pukul 20.30 WIB live di Indosiar. Menampilkan panggung istimewa untuk para Ratu bersuara Emas yaitu Rita Sugiarto, Soimah, dan Ruth Sahanaya.

Konser ini juga dimeriahkan penampilan para penyanyi hebat lainnya seperti Fildan, Lady Rara, Waode, Putri Isnari, Jessica, Aulia, Ical Majene, Amabel Odelia, & Dimas Tedjo. Untuk acara akan dipandu dengan host terbaik untuk setiap acara Indosiar yaitu siapa lagi kalau bulan Irfan Hakim, Gilang Dirga, Ramzi, Ruben Onsu, Jirayut.

Bagaimana penampilan mereka nanti malam? Lagu apa yan nanti akan dibawakan? Penasaran seseru apa konser yang dipersembahkan oleh tiga ratu sejagad bersuara emas? Jangan lewatkan Konser Ratu Sejagad malam ini di Indosiar tanggal 26 Oktober 2022 pukul 20.30 WIB.

Kamu juga bisa live streaming langsung melalui platform streaming Vidio atauk klik disini. Nikmati juga berbagai live streaming channel tv lain dan juga berbagai film seru dari dalam dan luar negeri di Vidio. Jagan lupa download aplikasi Vidio di handphone kamu sekarang, nikmati pengalaman menonton dimana saja dan kapan saja hanya di Vidio!

Artikel Terkait