Home FilmFilm India Streaming Kumpulan Series India Terbaru Sub Indo di Aplikasi Vidio!

Streaming Kumpulan Series India Terbaru Sub Indo di Aplikasi Vidio!

by maghfirahlayli

Streaming Kumpulan Series India – Pengumuman bagi para penggemar film Bollywood, Vido bisa menjadi aplikasi nonton film India sub Indo terlengkap. Kamu yang kadang bingung untuk menonton film India bisa mendownload aplikasinya dan dapatkan berbagai film India gratis dari berbagai genre.

Berikut daftar beberapa film india/ Series India terbaru yang ditayangkan di aplikasi Vidio, Simak ulasannya dibawah ini untuk menjadi referensi tontonan favorit kamu!

Baca Juga: Sinopsis Film Bollywood Kahaani 2, Menyelamatkan Seorang Gadis Dari Pelecehan Seksual

1. Flesh

Film/Series India pasti identik dengan polisi yang atau inspektur yang unik muncul disetiap adegannya. Film Flesh sendiri bergenre drama kriminal yang menceritakan Polisis wanita bernama Radha mencari remaja NRI yang hilang, Zoya, hanya untuk membuka kotak Pandora dari perdagangan daging jahat. Memiliki total 8 episdoe yang sudah dilengkapi dengan subtitle Indonesia dan bisa langsung ditonton di Vidio sekarang!

2. The Investigation

Series India memiliki 9 episode yang menceritakan penyelidikan kejahatan seperti pembunhan dan sebagainya. Series ini diperankan beberapa aktor seperti Hiten TejwaniAryamann Sethdan Leena Jumani. Seseorang yang bertugas menyelidiki sebuah kasus pembunuhan membuat hidupnya benar-benar berubah. Dia bisa menangkap sang pelaku atau malah sebaliknya terperangkap dalam jebakan jahat dalam The Investigation.

3. Operation Cobra

Series India satu ini disutradarai oleh Munesh Rawat yang menceritakan sebuah gang atau agen yang dikenal dengan nama R.A.W. Karan Singh. Mereka berhasil meledakkan bom nuklir, yang diberi nama Cobra, dan menyelamatkan nyawa jutaan orang yang bisa menjadi sasaran para teroris di India. Operation Cobra memiliki total 6 episode yang bisa kamu tonton gratis di Vidio!

4. Fauji

Series India satu ini diperankan aktor ternama dan legenda film bollywood yaitu Shah Rukh Khan. Fauji Memiliki total 13 episode yang yang disutradarai Raj Kumar Kapoor, termasuk ke series lawas yang pertama kali dirilis tahun 1989. Menceritakan kisah pelatihan tentara India, Enam episode pertama dari serial yang mengesankan oleh Kolonel R. K. Kapoor ini, dimulai dengan para perwira muda, termasuk Abimanyu Rai (Shah Rukh Khan) yang tiba di sekolah komando. Abhi merayu Dr Madhu dengan bunga sementara saudaranya Vikram, seorang petugas pelatihan senior, berteman dengan putri Jenderal, Kiran. Anak-anak terus bermain pranks di tengah pelatihan yang ketat.

5. Smoke

Series terakhir berjudul Smoke yang disutradarai Neel Guha. Smoke dirilis tahun 2018 dan memiliki total 11 episode yang dilengkapi dengan subtitle Indonesia jika ditonton melalui layanan streaming Vidio. Menceritakan Pembunuhan ganda menghancurkan pesona indah Goa, membuat kartel narkoba terguncang dan memperkenalkan ACP Pereira, yang bertekad untuk membersihkan Goa.

Itulah beberapa daftar film India terbaru yang bisa kamu saksikan. Kamu juga bisa nonton film India sub Indo lainnya secara gratis melalui layanan streaming Vidio. Daptkah bonsu Vidio Platinum untuk berlangganan khusus pengguna baru hanya Rp 15000/ 30 hari dengan kode VIDIOJUNI.

Artikel Terkait