Home SportsSepak BolaBRI Liga 1 Streaming Liga 1 2021, Prediksi Arema Vs Bali United

Streaming Liga 1 2021, Prediksi Arema Vs Bali United

by dikwhyd

Streaming Liga 1 2021 pekan 15 menghadirkan big match yang mempertemukan Arema FC vs Bali United yang akan berlangsung pada hari ini, Minggu (5/12/2021) malam WIB di Stadion Maguwoharjo, Sleman.

Pertandingan Arema vs Bali United diprediksi bakal berjalan sengit lantaran keduanya kini berada di papan atas klasemen sementara. Singo Edan yang kini menduduki posisi ketiga hanya unggul satu poin dari Laskar Serdadu Tridatu.

Tentunya baik Arema maupun Bali tidak akan membiarkan lawannya merebut tiga angka krusial. Kemenangan Arema akan membuat Carlos Fortes cs kembali menggusur Persib Bandung di posisi kedua, sedangkan Bali United dapat mendesak peringkat Arema.

Baca juga: Link Live Streaming Madura United Vs Persib Bandung Liga 1 2021

Saat ini, Arema berada di peringkat ketiga dengan mengoleksi 29 poin. Tim besutan Eduardo Almeida itu mampu mengkonversikan 14 pertandingan menjadi 8 kemenangan, 5 hasil imbang, dan 1 kali kalah. Sementara, Bali United membuntuti di posisi keempat dengan meraih 28 poin.

Selain itu, kedua tim juga sedang berada dalam momentum apik. Dari lima pertandingan terakhir, keduanya sama-sama meraih hasil yang memuaskan, yakni memperoleh empat kemenangan dan hanya sekali hasil imbang.

Maka dari itu, kedua tim akan menganggap bahwa kemenangan menjadi harga mati. Keduanya diyakini akan sama-sama bermain ngotot demi mengamankan tiga angka krusial nanti. Untuk itu, Arema atau Bali United, siapa lebih hebat?

Baca juga: Jadwal dan Link Live Streaming Liga 1 2021 Pekan 15

Jadwal  Liga 1 2021 Arema Vs Bali United

Minggu, 5 Desember 2021

  • Arema FC vs Bali United, pukul 20.45 WIB

Link live streaming Liga 1 2021 Arema vs Bali United

Live Streaming Liga 1 di Vidio

Ayo saksikan live streaming Liga 1 dan dukung terus seluruh tim yang bertanding melalui Vidio. Segera download aplikasi Vidio sekarang dan mulai berlangganan Vidio Premier Platinum untuk menyaksikan pertandingan selengkapnya serta menikmati tayangan olahraga menarik lainnya bebas tanpa iklan!

Artikel Terkait