Home Film Streaming Film Miracles: The Canton Godfather Sub Indo, Tayang di Vidio!
Miracles: The Canton Godfather

Streaming Film Miracles: The Canton Godfather Sub Indo, Tayang di Vidio!

by maghfirahlayli

Miracles: The Canton Godfather Film aksi atau laga Hong Kong yang perdana tayang di tahun 1989, dan paling sering ditayangkan ulang televisi Indonesia karena ceritanya yang seru. Salah satu daya tarik lain film ini juga karena diperankan oleh aktor legenda Jackie Chan.

Jackie Chan juga beradu akting dengan artis ternama lainnya yaitu Anita Mui & Gua Ah-leh. Seperti yang kita ketahui aktor legenda kita ini adalah seseorang yang sangat bertalenta, fakta menarik dari film ini adalah Jackie Chan bertanggung jawab sebagai sutradara.

Film Miracles: The Canton Godfather ini ternyata merupkana remake dari film yang berjudul Pocketful of Miracles’ karya Frank Capra, Miracles berlatar tahun 1930-an. Dari sekian banyak film yang ia garap Jackie Chan mengatakan film ini adalah salah satu favoritnya. Yuk simak sinopsis singkat film yang paling disukai oleh Jackie Chan satu ini!

Baca Juga: Sinopsis Film Mandarin Police Story 1 & Police Story 2, Diperankan Jackie Chan!

Jackie Chan Jadi Pimpinan Geng

Cerita berawal dari seorang anak desa bernama Gwok Zan-Waa (Jackie Chan) yang datang ke Hong Kong. Kedatanganya ternyata menemui banyak kesialan, ia malah di tipus dan kehilangan semua uangnya karena seorang pemuda bernama Tung.

Namun kehidupan memang cepat berubaha, saat Zan Wa jadi jatuh miskin ia malah bertemu dengan keberuntungan besar. Saat itu pemuda ini membeli bunga mawar dari seorang wanita tua, tidak disangka pertemuan dengan wanita itu membuat dirinya ditunjuk menjadi pimpinan geng lokal.

Baca Juga: Fakta Menarik Dragons Forever, Film Mandarin Lawas yang Diperankan Jackie Chan!

Streaming Miracles: The Canton Godfather di Vidio!

Bagaimana kelanjutan kisah hidup Gwok Zan Wa yang tiba-tiba menjadi pemimpin geng? Kamu bisa nonton miracles the canton godfather lengkap dengan subtitle Indonesia melalui platfor streaming Vidio. Jangan lupa download aplikasi Vidio di handphone kamu, untuk menikmati pengalaman menonton dimana saja dan kapan saja!

Artikel Terkait