Home Promotion BELI AKSES NBA LEAGUE PASS, BONUS VIDIO PREMIER PLATINUM 30 HARI!

BELI AKSES NBA LEAGUE PASS, BONUS VIDIO PREMIER PLATINUM 30 HARI!

by Vidio
2.8K views
Jadwal NBA

Mau nonton pertandingan NBA murah meriah dengan kualitas HD dan anti Buffering? Cek sekarang Promo nonton NBA di Vidio berikut ini.

Streaming NBA – Kabar baik untuk NBA fans! NBA kini siap menyuguhkan kembali pertandingan menarik dari 22 tim zona barat dan timur untuk memperebutkan 8 besar agar bisa mengamankan posisinya di Playoffs Season yang sebelumnya sempat terhenti akibat pandemi COVID-19.

Bingung Mau Streaming NBA dengan Harga Murah? Cek Promo Berikut Ini


Buat kamu yang gak mau ketinggalan semua pertandingannya bisa nonton tim Favorit kamu dengan mengakses NBA League Pass di Vidio loh! Kamu gak punya kartu kredit? Tenang aja! Paket Sports NBA League Pass kini bisa kamu beli di Bukalapak!

Selain kamu bisa nonton NBA sepuasnya sesuai jadwal kamu juga mendapatkan bonus tambahan nih, yaitu berupa voucher Vidio Premier Platinum 30 Hari. Jadi kamu juga bisa bebas nonton pertandingan bola baik internasional dan lokal di manapun, dan kapanpun. Gimana? nonton hemat dengan kualitas HD sungguh menyenangkan kan?

Untuk pengguna IOS, pembelian voucher NBA League Pass dapat juga melalui website Bukalapak yaa!

Yuk langganan paket Sports NBA League Pass dan Vidio Premier Platinum 30 Hari di Bukalapak sekarang! Klik di sini. Cek Promo-promo lainnya dan info terbaru hanya di Vidio blog sekarang juga

Artikel Terkait