Home SeriesAnime Overlord Rilis Season Ke-4, Simak Sinopsis dan Jadwal Tayangnya Berikut!

Overlord Rilis Season Ke-4, Simak Sinopsis dan Jadwal Tayangnya Berikut!

by Nabilah Muhamad

Overlord Season 4 — Serial anime adaptasi light novel karya Kugane Maruyama, yaitu Overlord kini mendapatkan adaptasi season keempatnya. Ini menjadi kabar baik bagi penggemar Overlord setelah penantian selama beberapa tahun. 

Sebelumnya, season pertama Overlord rilis pada tahun 2015, season 2 tahun 2018, season 3 di tahun 2018, dan kini season 4 yang tayang perdana mulai 5 Juli 2022. Menariknya lagi, selain merilis serial musim terbaru, tahun ini Overlord juga turut merilis versi filmnya!

Masih sama seperti season-season sebelumnya, serial animasi ini akan disutradarai oleh Naoyuki Itou dengan studio Madhouse sebagai rumah produksinya. Tapi, kabar baik ini juga menjadi kabar buruk karena Overlord S4 akan menjadi penutup seri anime keren ini. 

Pada season ini kemungkinan besar akan berisikan cerita dari volume 10 hingga 12 dari versi cerita light novel-nya. Melalui tayangan trailernya, lagu pembuka Overlord S4 adalah “HOLLOW HUNGER” oleh Oxt dan lagu penutupnya berjudul “No Man’s Dawn” yang dibawakan oleh Mayu Maeshima.

Sebagai layanan streaming legal yang menayangkan tayangan terbaik, Vidio turut menayangkan serial anime baik yang lawas hingga yang terbaru. Kamu bisa menyaksikan Overlord Season 4 episode 1 yang tayang di Vidio mulai 5 Juli 2022 pukul 21.00 WIB. Tapi sebelum itu, simak sinopsis singkatnya dulu berikut ini!

Baca juga: 5 Anime Shounen Terbaik Sepanjang Masa, yang Wajib Kamu Saksikan!

Sinopsis

Kisah bermula saat game populer, MMORPG akan ditutup, namun master dari Ainz Ooal Gown yaitu Momoga memutuskan untuk tetap berada di game tersebut hingga waktu penutupan tiba. Lalu masalah datang saat Momoga terus bermain game meskipun waktu sudah berlalu. 

Momoga sadar betul akan karakternya yang belum keluar dari game, dan tiba-tiba para karakter non-pemain atau NPC menjadi aktif dan bersifat seperti manusia biasa. Ia yang terjebak dalam karakter yang dimainkannya memutuskan untuk menggunakan nama Ainz Ooal Gown sambil mencari pemain lain yang juga terjebak.

Saat itulah, petualangan Ainz di dunia barunya di mulai. 

Baca juga: Sinopsis Classroom of the Elite Season 2, Saksikan Full Episode di Vidio!

Streaming Overlord Season 4 di Vidio

Itulah sinopsis singkat dari Overlord Season 4, ini menjadi salah satu anime terbaik yang bisa kamu saksikan. Untuk episode terbarunya, bisa kamu streaming di Vidio mulai 5 Juli 2022 pukul 21.00 WIB lengkap dengan subtitle bahasa Indonesia. Jangan lupa untuk download aplikasi Vidio sekarang juga dan jangan sampai terlewat episode terbarunya!

Artikel Terkait