Home SportsSepak Bola Streaming Serie A Italia, Prediksi Roma Vs Inter Milan

Streaming Serie A Italia, Prediksi Roma Vs Inter Milan

by dikwhyd

Streaming Serie A Italia musim 2021/22 pekan ini menampilkan big match yang mempertemukan antara AS Roma vs Inter Milan yang akan berlangsung besok, Minggu (5/12) dini hari WIB di Stadion Olimpico dengan disiarkan dan dapat disaksikan melalui Vidio.

Pertemuan AS Roma kontra juara bertahan musim lalu Inter Milan akan terasa sangat spesial bagi Jose Mourinho dan Edin Dzeko. Pasalnya, The Special One pernah menukangi Inter Milan sekitar satu dekade silam.

Bersama Nerazzurri, Mou sukses meraih lima gelar, termasuk dua Scudetto Serie A dan treble winner 2009/10 yang menjadikan sebagai pelatih top. Bahkan, ini akan menjadi kali pertamanya Mourinho menghadapi Inter Milan sebagai pelatih lawan.

Baca juga: Jadwal dan Link Live Streaming Serie A Italia 2021 Giornata 16

Sementara itu, Edin Dzeko adalah eks striker Roma. Ia bakal bertemu dengan mantan klubnya yang ia bela sejak 2015 hingga awal 2021 kemarin. Kini pemain asal Bosnia and Herzegovina itu menjadi ujung tombak andalan Inter yang sudah mencetak 10 gol dari 20 kali pertandingan.

Roma baru saja menuai hasil minor usai kalah 1-0 dari klub papan tengah Bologna pada Kamis (2/12) kemarin. Dengan hasil tersebut, Roma diprediksikan akan berjuang membidik tiga angka penting kala bersua dengan Inter nanti.

Namun, misi meraih tiga angka tersebut dipastikan tidak akan mudah. Pasalnya, Inter Milan saat ini sedang dalam performa apik dan dalam momentum konsisten. Nerazzurri kini berada di posisi tiga klasemen sementara Serie A 2021/22 dengan mengoleksi 34 poin.

Baca juga: Streaming Serie A 2021 Giornata 15, Misi Inter Milan Geser Rival

Jadwal Serie A Italia Roma Vs Inter

Minggu, 5 Desember 2021

  • AS Roma vs Inter Milan, pukul 00.00 WIB

Klik di sini untuk menyaksikan streaming Serie A Italia Roma vs Inter

Streaming Serie A Italia di Vidio

Jangan sampai terlewatkan streaming Serie A dan dukung terus keseruan pertandingannya melalui Vidio. Segera download aplikasi Vidio sekarang dan mulai berlangganan Vidio Premier Platinum untuk mendapatkan informasi jadwal atau siaran ulang selengkapnya serta untuk menyaksikan tayangan olahraga menarik lainnya bebas tanpa iklan!

Artikel Terkait