Home Premier Streaming Vidio Original Series Suka Duka Berduka, Luna Maya & Tora Sodiro Jadi Keluarga!

Streaming Vidio Original Series Suka Duka Berduka, Luna Maya & Tora Sodiro Jadi Keluarga!

by maghfirahlayli

Suka Duka Berduka Series – Akhirnya yang dinanti telah tiba, penayangan perdana original series Vidio yang diperankan oleh aktor dan aktris ternama seperti Luna Maya & Tora Sudiro. Web series Suka Duka Berduka menjadi series peratama yang diperankan Luna Maya.

Series ini memiliki gendre drama komedi keluarga yang dikemas dengan ringan dan memiliki banyak adegan yang relate dengan keadaan keluarga di dunia nyata. Masalah konflik keluarga ringan namun berujung dengan konflik yang harusnya serius bisa dibawakan dengan kocak.

Beberapa pemain lain yang ikut bergabung dalam series ini seperti  Jihane Almira ChedidOka AntaraKrisjiana BaharudinAtiqah HasiholanErsa Mayori, dan Samudra Taylor. Di produksi oleh Rafi Films hari ini 7 Juli 2022 resmi tayangkan episode perdana.

Baca Juga: Sinopsis Suka Duka Berduka, Original Series Komedi Satire Terbaru Dari Vidio

Tayang 3 Episode

Seperti biasa Vidio selalu menayangkan 3 episode langsung di penayangan perdana original series terbarunya. Hal ini diharapkan dapat menghilangan rasa penasaran para penggemar series yang telah lama menunggu series ini tayang.

Serunya kita bisa melihat Luna Maya dan Tora Sudiro menjadi satu keluarga dalam series ini. Mengisahkan cerita  keluarga Rauf Affan, Ia sebagai kepala keluarga ditemukan  meninggal dunia karena serangan jantung akibat menyantap sate kambing, durian, dan bir dingin, 

Keluarga besar hadir dalam pemakaman dan berkumpul dirumah, mulai dari anak cucu untk mebahas warisan.  Rentetan kejutan soal warisan serta konflik lain antara para anak, mantu dan sang ibu tiri muda pun mulai terungkap, yang berujung pada serangkaian peristiwa yang mengundang tawa, mendebarkan dan juga mengharukan. Sebuah topik keluarga yang belum pernah diungkap hadir.

Saksikan suka duka berduka eps 1 melalui link ini atau lewat platform streaming Vidio secara grats untuk 2 episode pertama. Episode selanjutnya kamu bisa langsung berlangganan Vidio Platinum. Jangan lupa download aplikasi Vidio agar mendapatkan kemudahan untuk menonton dimana saja dan kapan saja!

Artikel Terkait