Home SportsEsports Ayo Streaming Vidio Community Cup Season 8 Malam Ini: PUBG Mobile Series 8 di Vidio

Ayo Streaming Vidio Community Cup Season 8 Malam Ini: PUBG Mobile Series 8 di Vidio

by dikwhyd
748 views
Streaming Vidio Community Cup PUBG Mobile

Streaming Vidio Community Cup season 8 untuk game PUBG series 8 Mobile akan kembali berlangsung hari ini, Senin (5/7/2021) malam eksklusif di Vidio.

Turnamen esports yang diadakan oleh Vidio ini diperuntukkan bagi pemain dan komunitas amatir yang ada di Indonesia. Tujuan dari Vidio Community Cup sebagai wadah untuk para pemain dapat menujukan minat dan kemampuannya dalam bidang esports.

Pertandingan VCC hari telah memasuki final day, yakni akan hanya ada 4 tim dari komunitas amatir yang akan saling adu strategi dan berperang agar dapat membawa pulang hadiah total jutaan rupiah.

Baca juga: Live Streaming VCC Season 8 Mobile Legends – 15 Final Day

Sementara itu, Vidio Community Cup memiliki tiga kategori game yang dipertandingkan, yakni Mobile Legends: Bang Bang, Free Fire, dan PUBG Mobile. Malam ini, telah memasuki season 8 untuk kategori game PUBGM series 8.

PUBG Mobile sendiri merupakan game battle royale yang dirancang oleh Brendan Greene yang telah resmi sejak Maret 2018. Dalam permainannya, akan ada 100 pemain untuk bertempur dan siap bertahan hidup untuk menjadi pemenang.

Final day malam ini peserta akan bersaing di bronze match dan final match, yang tentunya akan bersaing siapa yang layak menjadi juara 1 sampai juara 3. Nah, kira-kira tim kalian ikutan enggak nih? Ayo jangan lupa saksikan perjuangan tim-tim yang bertanding malam ini. Berikut jadwal dan link live streaming-nya.

Baca juga: Kabar Gembira Nonton E-Sports Gratis di Vidio!

Jadwal Vidio Community Cup

Senin, 5 Juli 2021

19.30 – 22.30 WIB

Match 1 (19.45 WIB)

Match 2 (20.30 WIB)

Match 3 (21.30 WIB)

Match 4 (22.00 WIB)

Link Live Streaming

Yuk live streaming Vidio Community Cup dan saksikan perjuangan tim-tim dari komunitas amatir bertarung dan dapatkan 10 voucher Premier Platinum serta hadiah seru lainnya! Segera download aplikasi Vidio sekarang dan jangan lupa juga berlangganan Vidio Premier Platinum untuk menyaksikan berbagai macam tayangan menarik mulai dari turnamen esports, serial dan film, seperti: Vidio Original Series, Korea, Indonesia, dll hingga tayangan Olahraga, seperti: UCL, Serie A, NBA, Liga 1, Bein (1 & 2), BWF, WTA, dll yang bebas iklan karena #SemuaAdaDiVidio.

Artikel Terkait