Home Entertainment Saksikan “Vidio Music Corner” Exclusive Hadirkan Musik Ecoutez Hari Ini!

Saksikan “Vidio Music Corner” Exclusive Hadirkan Musik Ecoutez Hari Ini!

by Layli Maghfirah
Vidio Music Corner

Vidio Music Corner – Kembali dengan tayangan yang dirindukan sobat Vidio, keseruan menceritakan pengalaman dan kesukaan dibidang musik. Serta bintang tamu yang menarik akan bernyanyi secara Exlusive di acara ini.

Music Corner kali ini akan tayang hari ini jumat tanggal 30 September 2022 malam ini jam 19.00 WIB Exclusive di Vidio. Berbincang mengenai perkembangan musik di Indonesia merupakan salah satu konten Vidio yang beda dari yang lainnya.

Terakhir kali Music Corner tayang di tanggal 22 Juli 2022 lalu dan menghadirkan sederet bintang tamu seperti band legenda Kerispatih yang terkenal akan lagu galaunya, lalu ada Kezia dan Vanessa Goeslaw.

Untuk malam ini akan menghadirkan bintang tamu yaitu Ecoutez grup musik yang terkenal dengan aliran atau genre musik Jazz lalu masuk ke musik Pop Ballad. Yuk simak informasi dan berita terkini tentang band unik satu ini!

Baca Juga: Road to Jakarta Film Week 2022, Tayangkan Film Gratis di Vidio!

Hadirkan Ecoutez Sebagai Bintang Tamu

Ecoutez menjadi penyanyi atau grup musik yang selanjutnya akan meramaikan program Exclusive Music Corner malam ini. Grup musik satu ini baru menggunakan nama Ecoutez tahun 2005 dan terkenal membawa pertama kali genre musik Pop Ballad.

Personilnya terdiri dari Sheila Anandara sebagao Vokasli baru yang menggantikan Delisa Septanti tahun 2021 lalu, Fajar sebagai drummer, Leo sebagai pemain bas, dan Widyo sebagai pemain keyboard. Album pertama Ecoutez dirilis tahun 2006 dengan nama EKUTE dengan lagu andalan Simpan Saja, Percayalah, dan Tunjuk Satu Bintang sempat menjadi top request di radio-radio Indonesia.

Tahun 2022 bulan juni lalu Ecoutez kembali dengan sinle baru berjudul “Hai”. Penasaran lagu apa yang akan ditampilkan di konten exclusive Vidio nantinya? dan mengetahui kesibkan para masing-masing member jangan lewatkan acara ini yang dipandu host Aji Sabha.

Link Streaming Vidio Music Corner!

Kamu bisa langsung mengunjunggi platform streaming Vidio atau klik link ini streaming vidio music corner untuk langsung terhubung dengan program musik Vidio satu ini secara Live. Untuk yang ketinggalan jangan khawatir karena akan di upload siaran ulang setelah beberapa jam acara selesai di platform Vidio. Jangan lupa donwload aplikasi Vidio untuk memudahkan kamu menonton dimana saja dan kapan saja!

Artikel Terkait