Home About Vidio Sinopsis Suami Suami Masa Kini 2 Episode 6: Ketika Selingkuh Jadi Pilihan
Suami suami masa kini ep 6

Sinopsis Suami Suami Masa Kini 2 Episode 6: Ketika Selingkuh Jadi Pilihan

by Layli Maghfirah

Suami Suami Masa Kini 2 – Kembali lagi dengan series komedi favorit sobat Vidio semua yang tayangkan episode baru setiap sabtu. Cerita kehidupan geng para suami yang aneh dan mengundang gelak tawa. 

Kali ini SuamiSuami Masa Kini 2 baru rilis episode 6 yang tentunya akan membawa cerita lanjutan tentang masalah 4 laki-laki yang bersahabatan ini atau juga masalah baru yang harus dihadapi. Series yang dibintangi Ringgo Agus Rahman, Tarra Budiman, Marcell Darwin,  dan Tanta Ginting benar-benar akan membuat kamu banyak tertawa menontonnya dan menembak hak tak terduga. 

Salah satunya adalah masalah Raka dan Tania, sepasang suami istri yang melakukan banyak cara untuk membuat mereka kembali aktif di ranjang. Segala cara sudah Raka coba lakukan pertama minum obat kuat, ke dukun, hingga muncul ide untuk bertukar pasangan. Benar-benar definisi perselingkuhan yang direstui oleh sang istri. 

Bagaimana dengan masalah yang dihadapi para suami yang lain? Yuk simak sinopsisnya berikut ini!

Baca Juga: Sinopsis Suami Suami Masa Kini 2 Episode 5: Seks Tukar Pasangan Solusi Untuk Hubungan Raka dan Tania

Episode 6

Tania dan Raka benar-benar memutuskan untuk berselingkuh satu sama lain, hal ini demi keharmonisan hubungan nya kelak. Selain itu bumbu-bumbu perselingkuhan lainnya muncul antara Bima dan Diva yang pergi bersama, tapi malah Diva jadi dekat dengan Yuda. 

Indri yang cemburu dengan Sharen malah mabuk dan melanggar anjuran puasa sosmednya dengan membeli HP baru, marah-marah live di Instagram, dan akhirnya ciuman sama Tobi. Masalah semakin banyak dan tak terhindarkan bagaimana mereka bisa mengatasinya? 

Cara Nonton Suami Suami Masa Kini 2 Episode 6 di Vidio! 

Kamu bisa langsung nonton suami suami masa kini 2 episode 6 melalui platform streaming Vidio. Caranya kamu bisa berlangganan paket Vidio Platinum mulai dari Rp. 29.000/ 30 hari dengan kode voucher : VIDIOJUNI (khusus pengguna baru). 

Jangan sampai ketinggalan episode barunya yang tayang setiap hari sabtu. Nikmati juga pengalaman menonton dimana saja dan kapan saja dengan download aplikasi Vidio di handphone kamu lewat Playstore dan Appstore. Nonton hanya di Vidio!

Artikel Terkait