Home Promotion Top 5 Pemenang Klasemen Juara – Podium Mingguan (1 – 2 Oktober 2022)

Top 5 Pemenang Klasemen Juara – Podium Mingguan (1 – 2 Oktober 2022)

by
546 views
Top 5 Pemenang Klasemen Juara - Podium Mingguan (1 - 2 Oktober 2022)

Halo Para Manager Fantasy! Podium Mingguan yang berlangsung pada tanggal 1 – 2 Oktober 2022 telah berakhir. Pada Podium Mingguan tersebut, Manager Fantasy bisa bermain di 10 match berbagai Liga Eropa, seperti Liga Inggris, Liga Jerman, Liga Spanyol, Liga Italia, hingga Liga Prancis.

Saatnya pengumuman bagi 250 Manager Fantasy yang beruntung mendapat hadiahnya. Para pemenang peringkat 1 sampai 5 berhak mendapatkan hadiah berupa saldo DANA sementara pemenang peringkat 6 sampai 250 akan mendapat fantasy points! 

Manager Fantasy yang beruntung menjadi pemenang juga dapat melihat daftar lengkap para pemenang Podium Mingguan pada fitur “leaderboard” di Fantasy Team. Kemudian klik “Klasemen Juara – Podium Mingguan” agar kamu dapat melihat ranking dan hadiah apa yang akan didapatkan.

Baca Juga Ikuti Keseruan Bermain Klasemen Juara – Podium Mingguan 5-9 Oktober!

Top 5 Manager Fantasy di Podium Mingguan 1-2 October 2022

Selamat kepada top 5 Manager Fantasy yang telah berhasil meraih peringkat 1-5 di Podium Mingguan periode minggu lalu! Selengkapnya cek daftar berikut ini:

  1. Hadi Wibowo | Skor: 4837
  2. User | Skor: 4797
  3. Dava | Skor: 4767
  4. Manis | Skor: 4750
  5. Charles Charles | Skor: 4744

Hadiah Podium Mingguan Peringkat 1-5

Kepada kelima Manager Fantasy yang namanya tercantum di atas, berhak mendapatkan sejumlah saldo DANA sesuai dengan informasi yang tertera di bagian “Hadiah” pada halaman “Leaderboard”.

  • Rank 1: 500 ribu saldo DANA
  • Rank 2: 300 ribu saldo DANA
  • Rank 3: 150 ribu saldo DANA
  • Rank 4 dan 5: 100 ribu saldo DANA

Untuk tahapan selanjutnya, Manager Fantasy perlu mengisi form pada link berikut ini vid.id/winnerPodiumMingguan kemudian isi data sesuai dengan yang diminta pada form tersebut.

Dalam beberapa hari, saldo DANA akan masuk ke akun Manager Fantasy. Selagi menunggu, kamu juga bisa bermain match-match fantasy lainnya, lho!

Baca Juga Temukan Fitur Baru Fantasy Team: Leaderboard Klasemen Juara

Tunggu apalagi? Yuk segera ikutan Fantasy Team untuk dapatkan hadiahnya! Bagi Manager Fantasy yang belum beruntung, jangan khawatir karena masih banyak kesempatan lainnya di Podium Mingguan. Klik di sini untuk bermain Fantasy Team dan jadilah juaranya!

Artikel Terkait