Home TV Trans TV Hadirkan Dua Film Tentang Penyelamatan Presiden Amerika Serikat

Trans TV Hadirkan Dua Film Tentang Penyelamatan Presiden Amerika Serikat

by dewiswidiani

Seperti biasa Trans TV melalui Bioskop Trans TV setiap harinya selalu menghadirkan film-film berkualitas dari berbagai genre untuk menemani pemirsa di rumah. Mulai dari genre horor, romansa, keluarga, dokumenter, hingga genre action yang menegangkan.

Berbicara tentang genre action yang sering kali membuat suasana menjadi menegangkan ketika melihat aksi-aksi karakter pahlawan melawan penjahat, Bioskop Trans TV menyajikan dua film bergenre action berikut ini.

Baca Juga: 3 Program Acara Kompas TV Ini Unik dan Wajib Ditonton

Olympus Has Fallen

Judul film yang satu ini pasti sudah tak asing lagi bukan? Olympus Has Fallen merupakan salah satu film action-thriller Amerika Serikat yang dirilis pada tahun 2013. Aktor kenamaan Gerard Butler berperan sebagai pemeran utama sekaligus produser bersama Alan Siegel dan Mark Gill. Hadir pula aktor lainnya seperti Aaron Eckhart, Morgan Freeman dan aktris Angela Bassett.

Film berdurasi 120 menit ini sendiri menceritakan tentang Mike Banning (Gerard Butler) mantan agen Secret Service yang berusaha melawan traumanya akibat kecelakaan yang menewaskan istri dari Presiden Benjamin Asher yakni Margaret Asher (Ashley Judd). Banning kemudian terlibat kembali dalam misi penyelamatan Presiden Asher ketika The White House disusupi oleh teroris. Kedatangannya bahkan tak diduga-duga oleh Presiden Asher sendiri, karena pada saat itu Banning telah dipindah tugaskan.

Baca Juga: Nonton Judul FTV SCTV Bertema Jajan Bareng di Vidio             

Big Game

Berbeda dengan Olympus Has Fallen, meskipun sama-sama mengenai penyelamatan Presiden AS, Big Game merupakan film yang bergenre action-adventure. Disutradarai oleh Jalmari Helander, film ini menghadirkan Samuel L. Jackson, Onni Tommila, dan Ray Stevenson, serta beberapa aktor dan aktris lainnya.

Big Game bermula ketika anak laki-laki Finlandia berusia 13 tahun bernama Oskari Kontio yang sedang berburu rusa di hutan demi mendapatkan pengakuan sebagai orang dewasa. Namun dalam perjalanannya ia justru terlibat dalam misi penyelamatan William Alan Moore (Samuel L. Jackson), Presiden Amerika Serikat yang dikhianati oleh pihaknya sendiri. Dengan keberanian dan ketangguhannya, Oskari berusaha menunjukan bahwa ia bukan lah anak laki-laki biasa.

Wah cerita yang sangat menarik bukan? Dari itu jangan sampai kamu melewatkan Olymus Has Fallen dan Big Game dengan live streaming Trans TV hanya melalui Vidio.

Artikel Terkait