Home Film Urutan Nonton Film Fast & Furious, Tayang di Vidio Subtitle Indo!
Fast & Furious

Urutan Nonton Film Fast & Furious, Tayang di Vidio Subtitle Indo!

by maghfirahlayli

Film Fast & Furious – Salah satu film hollywood yang awalnya hanya bercerita tentang aksi pertarungan balap mobil tidak disangka berlanjut menjadi film yang memiliki 10 season. Pasti banyak penggemar yang penasaran awal mula dari film yang diperankan aktor-aktor ternama ini. Nama  Paul Walker tidak bisa dipisahkan dari film satu ini, sehingga menjadi terkenal dan ditunggu-tunggu cerita terbarunya.

Vidio juga menayangkan film populer ini dan bisa kamu tonton ulang melalui platform streaming Vidio yang dilengkapi dengan subtitle Indonesia. Karena memiliki 10 season dengan judul yang hampir mirip pasti para penggemar sedikit bingung untuk memulai menonton dari film yang mana. Berikut uruatan nonton film ini dan link untuk menontonnya di Vidio!

Baca Juga: Sinopsis Film Ted, Ceritakan Kisah Hidup Seorang Pria Bersama Boneka Beruang

1. The Fast and The Furious

Film season pertama ini tayang pertama kali tahun 2001, memulai cerita kehidupan seorang laki-laki bernama Dominic Toretto yang merupakan pimpinan geng balap mobil terkenal. Tidak disangka ia mendapat tuduhan membajak mobil truk dan mencuri berbagai barang bersama gengnya. Untuk membuktikan hal tersebut FBI menunjuk Brian O’Conner untuk datang ke balapan jalanan tersebut. Brian O’Conner berakhir dengan menyukai kegiatan geng Toretto dan menyukai sang adik pimpinan geng tersebut. Season pertama the fast and the furious 2001 sub indo bisa kamu tonton di Vidio.

2. 2 Fast 2 Furious

Setelah 2 tahun berlalu film ini dilanjutkan ke season selanjutnya, pertama kali tayang di tahun 2003. Ceritanya masih bersambung dengan akhir film season pertama, kali ini Brian O’Conner menjadi fokus utamanya, dimana ia telah benar-benar menyukai dunia balapan. Brian sempat dikeluarkan dari pekerjaannya sebagai agen rahasia karena tindakan ilegal yang ia lakukan saat di season pertama. Namun ternyata ia masih diberikan misi untuk menangkap pimpinan pengedar narkoba jika ia tidak ingin dipolsiikan karena tidakn ilegalnya. Kamu bisa nonton 2 fast 2 furious kelanjutanyya di Vidio.

3. The Fast and the Furious: Tokyo Drift

Film selanjutnya di rilis pertama kali tahun 2006, yang emiliki latar tempat di Tokyo. Lebih fokus menceritakan seorang remaja yang pindah dari Amerika ke Tokyo Jepang. Anak itu bernama Sean Boswell yang nantinya berlatih dan fokus untuk memenangkap pertandinga balap mobil. Memang sedikit berbeda dengan season sebelumnya, namun disini akan diperkenalkan sosok peran baru bernama Han.

Baca Juga: Review Film Diperankan Rowan Atkinson, Mr. Bean’s Holiday VS Johnny English Reborn

4. Fast & Furious

Film selanjutnya ini dirilis tahun 2009, akan kembali menceritakan kisah Brian dan Dom. Namun mereka tidak bersama-sama lagi, melainkan hidup secara terpisah. Mereka sibum menangani masalah kriminal masing-masing hingga dipertemukan dengan satu kasus narkoba yang harus diselesaikan bersama. Kamu bisa nonton fast and furious 2009 sub indo disini.

Itulah beberapa season yang bisa di tonton di Vidio. Lanjut dengan urutan lainnya ada fast five yang dirilis tahun 2011, lalu Fast & Furious 6 dan 7 di tahun 2013 serta 2015, dilanjutkan dengan The Fate of the Furious tahun 2017, Fast & Furious Presents: Hobbs & Shaw tayang tahun 2019 dan terakhir ada F9: The Fast Saga yang dirlis tahun 2021, Kamu bisa mulai menonton film ini dengan urutan yang sesuai. Jangan lupa downloa aplikasi Vidio di handphone kamu untuk pengalaman menonton dimana saja dan kapan saja.

Artikel Terkait