Home Series Vidio Original Series Cinta Dua Masa Episode 6: Warning!
Vidio Original Series Cinta Dua Masa

Vidio Original Series Cinta Dua Masa Episode 6: Warning!

by Agung Pratama Satria

Cinta Dua Masa – Petualangan Alma dan Langit dalam usaha mereka kembali ke masa sekarang sudah sampai ke episode enam. Serial original Vidio Cinta Dua Masa yang disutradarai oleh Umay Shahab bisa kamu ikuti pada platform streaming Vidio. Pada series ini, Alma dibintangi oleh Prilly Latuconsina yang beradu akting dengan Pradikta “Dikta” Wicaksono sebagai Langit.

Series yang diproduksi Sinemaku Pictures ini berpusat kepada Alma, seorang wanita 23 tahun yang baru saja putus dari kekasihnya, Rangga setelah mereka berpacaran tiga tahun. Dengan latar belakang keluarga yang kurang harmonis membuat Alma menjadi ketergantungan kepada Rangga. Hal ini yang membuatnya susah move on dari Rangga.

Sedangkan Langit merupakan seorang pria yang sukses dalam bisnisnya, akan tetapi tidak dalam kehidupan keluarga dan percintaannya. Mereka pun dipertemukan pada suatu pameran walau dengan tujuan berbeda. Karena suatu kejadian mereka kembali ke masa lalu, mereka juga berkesempatan memperbaiki keadaan mereka sekarang.

Saat kembali ke masa lalu, mereka harus menjalankan misi supaya bisa kembali ke masa sekarang. Apakah Alma dan Langit bisa kembali ke masa sekarang? Baca ulasannya berikut dan saksikan kelanjutan usaha mereka pada Cinta Dua Masa Episode 6 hanya di Vidio.

Baca juga: Baca Sinopsis Vidio Original Series My Nerd Girl 2 Episode 7!

Jam Tangan Ajaib Mendadak Berbunyi

Dalam episode sebelumnya, Alma dan Langit mereka punya kesempatan untuk memperbaiki situasi mereka di masa lalu. Namun mereka bukan hanya memperbaiki situasi sesuai dengan misi mereka, akan tetapi juga melakukan memperbaiki masa lalu yang tidak terkait misi tersebut. Hal ini membuat semuanya menjadi semakin kacau.

Selanjutnya pada episode keenam, situasi semakin kacau. Situasi yang kacau membuat hubungan keduanya menjadi memburuk. Pada saat kondisi semakin kacau, jam tangan ajaib mereka mendadak berbunyi. Hal tersebut membuat mereka terancam di dalam bahaya.

Baca juga: Sinopsis Episode Terakhir Vidio Original Series Turn On 2!

Saksikan Cinta Dua Masa di Vidio

Bagaimana hubungan Alma dan Langit pada episode ini? Bagaimana juga mereka melewati keadaan bahaya tersebut? Kamu bisa saksikan keseruannya hanya pada Cinta Dua Masa Series di Vidio. Selain itu, Vidio juga punya Vidio Original Series lainnya yang tidak kalah seru dan bisa jadi pilihan tontonan kamu.

Kamu bisa nikmati promo di bulan Agustus ini dengan kode voucher: VIDIOAGUSTUS dan kamu dapat berlangganan Vidio Platinum dengan harga Rp29.000/30 hari. Supaya tidak ketinggalan keseruannya dan bisa nikmati tayangan-tayangan berkualitas yang ada di Vidio dimana saja serta kapan saja, download aplikasinya sekarang di handphone kamu. Jadi ayo download dan langganan Vidio sekarang.

Artikel Terkait