Home Premier Sinopsis Dilema, Vidio Original Series Drama Terbaru Segera Tayang di Vidio

Sinopsis Dilema, Vidio Original Series Drama Terbaru Segera Tayang di Vidio

by Ichlas Firmansyah

Vidio Original Series Dilema – Platform streaming Vidio kini dikenal sebagai rumah cerita Original Series Indonesia terbaik. Merilis berbagai original series terbaik dengan genre yang beragam, Vidio berhasil menyajikan berbagai cerita yang menarik untuk ditonton.

Baru-baru ini, Vidio dikabarkan akan merilis original series drama terbarunya berjudul Dilema. Original series yang satu ini akan tayang pada 21 Juni 2022. Original series ini dibintangi oleh para aktor dan aktris ternama.

Mereka adalah Estelle Linden, Aulia Sarah, Mathias Muchus, Karina Suwandi, Mang Osa, Nadya Yasmine, dan masih banyak lagi. Akting dari para aktor dan aktris ini tentu menjadi salah satu alasan mengapa Dilema menarik untuk ditonton.

Penasaran seperti apa alur cerita lengkapnya ? Yuk, cari tahu alur cerita lengkapnya melalui sinopsis dari Dilema yang telah dirangkum melalui artikel berikut ini.

Baca Juga: Kembali Rilis Tiga Judul di Bulan yang Sama, Vidio Jadi Rumah Cerita Original Series Indonesia Terbaik

Sinopsis Vidio Original Series Dilema

Original Series Dilema menceritakan kisah seorang psikolog wanita muda bernama Anya (Etelle Linden) yang bekerja di firma ayahnya, Jacques Bouvier, di Cote d’Azure, Perancis. Ia di sana bekerja dan tinggal bersama sang ayah.

Namun, suatu hari Anya berkeinginan untuk kembali ke Indonesia dan membuka praktek psikolog nya sendiri. Ayahnya tentu khawatir jika sang anak kembali ke Indonesia, ia malah bertemu dengan sang mantan kekasihnya, Bima.

Bima adalah cinta pertama dari Anya. Ayah Anya tidak pernah setuju dengan hubungan mereka. Ia menilai bahwa Bima hanya ingin memanfaatkan Anya dan tidak benar-benar mencintai Anya. Namun, Anya tidak memedulikan perkataan sang ayah.

Baca Juga: Muncul Kode Misterius Pertanda Vidio Original Series Code Helix Segera Tayang!

Anya pun kembali ke INdonesia dan kembali berhubungan dengan Bima. Namun, ia tidak tahu bahwa Bima sudah menikah. Anya diberitahu oleh Feri (Mang Osa), sahabatnya, bahwa Bima telah menikah. Hubungan mereka pun kembali rumit.

Saksikan Original Seriesnya di Vidio

Itulah kira-kira sinopsis dari Vidio Original Series Dilema. Original series ini dapat ditonton secara eksklusif di platform streaming Vidio. Saksikan original seriesnya di Vidio.

Download aplikasi Vidio di App Store atau Play Store melalui gadget kamu. Nikmati berbagai pilihan original series lainnya sambil menunggu perilisan perdana Dilema di Vidio.

Artikel Terkait