Home Upcoming “Mercury” Jadi Judul Vidio Original Series Terbaru yang akan Diperankan Bryan Domani!
Mercury Series

“Mercury” Jadi Judul Vidio Original Series Terbaru yang akan Diperankan Bryan Domani!

by maghfirahlayli

Original Series Mercury – Kabar bahagia untuk pecinta original series Vidio, bulan depan khususnya bulan agustus akan banyak tayangan series yang diperankan aktor ternama. Setelah Anya Geraldine umumkan akan berperan dalam Series Sexy Doctor is Mine tanggal 29 Juli, lalu series Serigala Terakhir season 2 yang dibintangi oleh abimana akan tayang di bulan agustus dan info sampai saat ini Bryan Domani akan bermain dalam series berjudul Mercury.

Bryan Domani memulai karirnya dari usia yang masih dini sebagai penyanyi dalam grup super7. Pria kelahiran tahun 2000 ini mulai mencoba peruntungan lain dengan debut sebagai aktor, hingga saat ini pernah bermain dalam sinetron, film, dan berbagai series. Untuk kemampuan akting pun Bryan Domani tidak diragukan lagi, disaat ini benar-benar tumbuh menjadi aktor yang multitalenta.

Series ini rencananya dijadwalkan tayang 28 agustus 2022 dan berjumlah 8 episode. Selain Bryan Domani aktor dan aktris lain juga akan berperan dalam series ini seperti GigiFrans NicholasYasamin JasemJasmine Nadya, dan Maysha Jhuan. Bercerita tentang apa seriesnya? Yuk sima sedikit previewnya disini!

Baca Juga: Segara Tayang Vidio Original Series Pertama Anya Geraldine, Sexy Doctor is Mine

Preview Singkat Mercury Series

Bryan Domani akan berperan sebagai Juan yang berusia 24 tahun, kehidupannya cukup sulit karena memiliki hutang dimana-mana untuk memenuhi kebutuhan keluarganya. Memiliki mimpi menjadi musisi dan berusaha mendpatkan kontrak rekaman. Namun hal tersebut tidak berjalan mulus, Juan memilih jalan yang salah untuk mendapatkan uangyaitu mencuri dompet orang dijalanan.

Kejadian pencopetan tersebut diketahui banyak orang dan mencoba menangkapnya, namun kalah kencang dengan kecepatan lari si Juan. Ia tak sengaja bertemu seorang wanita bernama Maudy (Yasamin Jasem) dalam keadaan ingin bunuh diri. Entah apa yang dikatakan Juan hingga berhasil membuat Maudy mengrungkan niatnya, sayangnya Juan malah beraksi mengambil dompet dan handphone Maudy.

Hingga beberapa waktu berlalu Maudy mencoba mencari tahu tentang Juan dan meminta Juan menegmbalikan semua barangnya. Mulai saat itu mereka selalu bertemu dan selalu disatukan, Bryan kagum kepada Maudy yang memiliki kemauan bermusik yang bagus dan mengajaknya berduet.

Nonton Original Series Vidio!

Itulah salah satu series yang akan segera tayang di bulan agustus, kamu bisa menyaksikan mercury series mulai tanggal 28 Agustus 2022 melalui platform streaming Vidio. Jangan lupa download aplikasi Vidio di handphone kamu dan aktifkan notifikasinya untuk dapatan update series vidio terbaru ainnya!

Artikel Terkait