Home Premier Premier Gold Hadirkan Citra Bioskop, Nonton Film Jadi Lebih Seru!

Premier Gold Hadirkan Citra Bioskop, Nonton Film Jadi Lebih Seru!

by Vidio

Vidio punya gambar gembira untuk para moviemania! Citra Bioskop baru saja hadir sebagai movie channel di Premier Gold spesial untuk menemani kamu yang suka banget nonton film dari berbagai macam genre! Channel Citra Bioskop ini akan live di Premier Gold pada hari Sabtu, 7 September 2019.

Di Citra Bioskop, kamu bisa nonton film-film laga, romantis, komedi, sampai drama dari berbagai negara seperti Indonesia, Thailand, Hollywood, Bollywood, hingga Korea Selatan. Intinya, semua kombinasi film-film populer lengkap tersedia di channel Citra Bioskop. Kamu bisa menikmati semua film-film eksklusif di Citra Bioskop hanya dengan berlangganan Premier Gold. Keren banget ya!

Citra Bioskop hadir di Premier Gold tentunya dengan kualitas HD. Selain itu, seluruh film asing yang ada di Citra Bioskop sudah tersedia subtitle Bahasa Indonesia-nya lho. Kira-kira film pertama apa nih yang bakal kamu tonton di Citra Bioskop saat live hari Sabtu tanggal 7 September 2019 nanti? Biar gak ketinggalan, yuk berlangganan Premier Gold sekarang juga dengan cara beli di e-commerce kesayangan kamu atau langsung klik di sini. Kalau sudah berlangganan, kamu bisa langsung klik banner di atas untuk menikmati film-film keren di Citra Bioskop ya!

Artikel Terkait