Home Series Segera Tayang Vidio Sinetron Terbaru Cerita Putih Abu-Abu, Soroti Masalah Hidup & Cinta
Cerita Putih Abu-Abu

Segera Tayang Vidio Sinetron Terbaru Cerita Putih Abu-Abu, Soroti Masalah Hidup & Cinta

by maghfirahlayli

Cerita Putih Abu-Abu – Akhirnya tayangan yang ditunggu-tunggu tiba, dimana Vidio selain memproduksi original series juga fokus dengan produksi penayangan Vidio Sinetron. Hal yang membuat beda series dengan sinetron ini adalah jumlah episode dan waktu penayangan tiap episode berbeda.

Terakhir kali Vidio merilis Sinetron original berjudul Nania Lain Dunia yang esklusif tayang di platform streaming Vidio. Kali ini salah satu Vidio Sinetron akan tayang dengan judul Cerita Putih Abu-abu yang mengisahkan tentang kehidupan anak remaja SMA dalam menghadapi permasalahannya, usaha menggapai cita-cita dan cinta.

Sinetron ini di produksi oleh Screenplay Productions serta disutradarai oleh Rully Manna & Anika Marani. Rencanya akan mulai tayang di akhir bulan ini tepatnya tanggal 29 Juli 2022. Penasaran bagaimana kisahnya? Yuk simak sinopsis singkat dan para pemainnya berikut ini!

Baca Juga: Sinopsis & Link Nonton Sinetron SCTV Cinta 2 Pilihan, Diperankan Shandy Aulia

Sinopsis & Daftar Pemain

Ayu seorang remaja SMA yang ceria, ingin mengejar mimpinya sebagai penyanyi. Di antara keinginannya mengejar mimpi, dia harus menghadapi beragam masalah hidup dan cinta. Di sekolah barunya, ia pun bergabung dengan girlband Starlight yang harus bersaing dengan girlband lainnya, yaitu Bubblegum.

SMA Angkasa sendiri adalah sebuah sekolah yang terkenal memiliki ekskul seni, dan telah melahirkan girlband BLINK yang sangat populer di era-nya.

Pemain:

Kaneishia Yusuf sebagai Ayu, 

Fadi Alydrus sebagai Kevin, 

Alzi Markers Elang, 

Zara Leola sebagai Mutia, 

Amanina Afiqah sebagai Sisi, 

Anya Taroreh sebagai Shena, 

Dinda Mahira sebagai Olivia, 

Jessica Shaina sebagai Dhea,

Nonton Cerita Putih Abu-abu Segera di Vidio!

Itulah preview singkat Vidio sinetron cerita puth abu abu yang akan segera tayang di platform streaming Vidio mulai tanggal 29 Juli 2022 esklusif di Vidio. Jangan lupa download aplikasi Vidio dan aktifkan notifikasinya untuk update selalu penayangan perdananya dan bisa menonton video seru lainnya!

Artikel Terkait