Home Premier Vidio Original Series Virgin Mom Episode 4 Telah Tayang, Cari Tahu Kelanjutan Kisah Naya

Vidio Original Series Virgin Mom Episode 4 Telah Tayang, Cari Tahu Kelanjutan Kisah Naya

by Ichlas Firmansyah

Virgin Mom Episode 4 – Hari ini, Jumat (27/05/2022) merupakan hari perilisan episode terbaru dari Vidio Original Series Virgin Mom. Saat ini, original series tersebut telah hadir dengan empat jumlah episode.

Original series yang satu ini cukup berhasil menarik perhatian banyak penonton. Hal tersebut berkat alur ceritanya yang menarik. Selain alur cerita, para pemain dari original series ini juga menjadi alasan mengapa Virgin Mom cukup menarik untuk ditonton.

Setelah resmi tayang dengan tiga episode pertamanya, para penonton semakin penasaran dengan kisah dari Naya di original series Virgin Mom. Berada dalam keadaan yang membuat dirinya terpuruk, tentu Naya merasa tertekan dan sedih.

Kira-kira bagaimana kelanjutan kisahnya di original series Virgin Mom episode 4? Penasaran? Yuk, cari tahu kelanjutan kisahnya melalui artikel berikut ini.

Baca Juga: Tayang Hari Ini Vidio Original Series Virgin Mom, Amanda Rawles Jadi Ibu Muda!

Sinopsis Virgin Mom Episode 4

Setelah kejadian-kejadian yang dialami oleh Naya (Amanda Rawles), Naya perlu dihadapi dengan perhatian anak-anak kampusnya setelah melihat unggahan Dafa (Al Ghazali) yang terdapat Naya di video tersebut.

Karena semua kejadian yang menimpanya ditambah dengan unggahan Dafa, Naya merasa pusing dan lelah dengan semuanya. Naya ingin memberi tahu Dafa mengenai kehamilannya, namun, merasa ragu dengan hal tersebut.

Naya dan keluarganya diundang oleh ibu tiri Dafa untuk makan malam bersama. Namun, Naya tidak menyangka bahwa makan malam tersebut malah membongkar rahasianya kepada Dafa.

Keputusan Naya untuk mempertahankan kandungannya membuat Dafa kecewa. Dafa tidak menyangka bahwa Naya lah orang yang rela hamil untuk ibu tirinya. Kekecewaannya membuat hubungan Naya dan Dafa menjadi semakin rumit.

Baca Juga: Yuk Kenalan dengan Amanda Rawles, Pemeran Ibu Hamil di Series Virgin Mom! 

Saksikan Original Seriesnya dengan Vidio Platinum

Itulah sinopsis dari original series Virgin Mom episode 4. Semakin penasaran dengan kisah Naya? Yuk, segera saksikan Original Series Virgin Mom di platform streaming Vidio.

Kamu bisa menyaksikan Episode 1 dan 2 secara gratis di Vidio. Untuk episode 3 dan seterusnya kamu perlu berlangganan Vidio Platinum. Tapi, kamu bisa gunakan kode voucher ‘VIDIOMEI’ untuk nikmati Vidio Platinum mulai dari Rp 15.000/bulan. Yuk, berlangganan sekarang!

Artikel Terkait