Home Premier Teaser Resmi Telah Dirilis, Virgin Mom Series Segera Hadir Bulan Ini di Vidio

Teaser Resmi Telah Dirilis, Virgin Mom Series Segera Hadir Bulan Ini di Vidio

by Ichlas Firmansyah

Virgin Mom Series – Platform streaming Vidio baru-baru ini kembali mengabarkan akan menghadirkan original series barunya. Kali ini, Vidio hadir dengan serial original drama berjudul Virgin Mom Series.

Pada serial ini, Vidio menghadirkan aktris dan aktor ternama tanah air, Amanda Rawles dan Al Ghazali sebagai pemeran utamanya. Melihat idolanya berperan dalam sebuah serial original baru, tentu para penggemar Amanda dan Al antusias menunggu kehadiran serial ini.

Beberapa hari sebelumnya, melalui akun media sosial resminya, Vidio telah merilis teaser resminya. Pada video berdurasi 30 detik tersebut terlihat alur cerita dari serial Virgin Mom yang akan fokus pada kisah Raya (Amanda Rawles).

Selain itu, pada unggahan tersebut, Vidio juga memberitahukan bahwa serial ini akan hadir pada tanggal 20 Mei 2022. Setelah melihat unggahan tersebut, para penggemar semakin tidak sabar untuk menyaksikan serial Virgin Mom.

Baca Juga: Daniel & Nicolette Series, Serial Terbaru Dari Vidio yang Dibintangi Oleh Cinta Laura

Virgin Mom Series

Serial ini akan berfokus kepada kehidupan Raya (Amanda Rawles), seorang mahasiswi berprestasi di bidang olahraga badminton. Selain sibuk dengan kuliah dan latihan, Raya juga sibuk memperhatikan sang pujaan hati, Dafa (Al Ghazali).

Dafa merupakan salah satu mahasiswa di kampus yang sama dengan Raya. Ia merupakan seorang beatboxer terkenal yang ramai dikagumi oleh mahasiswa lain di kampusnya.

Suatu hari Raya merasa bahwa ada yang aneh dengan tubuhnya. Karena terlalu keras selama berlatih untuk persiapan kompetisi, Raya mengalami telat menstruasi. Ia memutuskan untuk pergi ke dokter kandungan.

Namun, nasib buruk datang menghampirinya. Raya secara tidak sengaja disuntikan suntikan bayi tabung yang menyebabkan dirinya hamil. Insider tersebut membawa petaka di kehidupan Raya.

Baca Juga: Alasan Wajib Nonton Original Series Vidio Love is a Story!

Mengalami kehamilan saat dirinya masih seorang perawan tentu menjadi hal yang rumit dalam proses persalinan nantinya. Raya pun bingung harus memilih untuk menggugurkan kandungannya dan lanjut berkompetisi atau menjaga bayi tersebut.

Tunggu Kehadiran Serialnya di Vidio

Kira-kira pilihan apa yang akan dipilih oleh Raya? Apakah pilihan tersebut adalah pilihan yang tepat? Bagaimana nasib Raya dan sang calon buah hati? Apakah Raya akan tetap ikut perlombaan badminton?

Cari tahu semua jawaban dari pertanyaan tersebut dengan menyaksikan Virgin Mom series yang akan tayang pada 20 Mei 2022 di Vidio. Download aplikasi Vidio di gadget kamu dan nikmati berbagai serial original, film, tayang favorit lainnya di Vidio.

Artikel Terkait