Home SeriesVidio Original Series Sudah Tayang Original Series Scandal 2 Dibintangi Cinta Laura, Nonton Episode 1 Gratis di Vidio!

Sudah Tayang Original Series Scandal 2 Dibintangi Cinta Laura, Nonton Episode 1 Gratis di Vidio!

by Layli Maghfirah
Scandal 2

Scandal 2 – Akhirnya Vidio Original Series kedua yang dibintangi Cinta Laura resmi tayang hari ini langsung dengan 3 epsiode baru. Series ini ternyata merupakan Official Selection Jogja-NETPAC Asian Film Festival 2022 yang memang sudah ditunggu-tunggu penayangannya.

Cinta Laura sebagai pemain utama akan beradu akting dengan Ibnu Jamil yang merpakan pemain di series Scandal season pertama tahun 2021 lalu. Pemain lainnya juga ada seperti Rangga NattraBizael TanasaleKarenina Maria AndersonSheila MarciaHans De Kraker, dan Maya Subba. Hari ini tepatnya tanggal 15 Desember 2022 series ini tayang dengan judul Scandal 2: Love, Sex & Revenge.

Series ini bisa ditonton untuk umur 21 tahun ke atas karena ceritanya yang menyorot kehidupan malam. Jika season pertama menceritakan tentang seorang gadis yang harus rela masuk ke dalam agensi model yang ternyata aslinya adalah tempat prostitusi. Dirinya terjebak dalam dnia malam demi bisa memenuhi kebutuhan hidup dan mengabulkan cita-cita sebagai seorang model. Bagaimana dengan cerita season 2? Yuk simak sinopsis singkat scandal series 2 berikut ini!

Baca Juga: Cinta Laura Tampil Sexy di Poster Vidio Original Series Scandal 2

Sinopsis Episode 1

Cerita berawal dari Luna yang diperankan Cinta Laura yang menjadi penari di salah satu club malam. Terkenal dengan penari yang memiliki gerakan dan pakaian yang sexy. Tempat tersebut dinamakan Royal Club, banyak pertentangan di hati Luna saat memutuskan untuk menagmbil pekerjaan yang pastinya tidak ia sukai.

Kedatangannya ke Royal Club dan menjadi penari didasarkan oleh keinginan balas dendam atas keluarganya, ia berjanji saat melihat foto sang mama untuk memberikan perhitungan kepada orang yang mungkin saat ini berada di Royal Club juga. Namun belum diketahui pasti penyebab balas dendam ini dan siapa orang yang akan diberikan pelajaran.

Muncul sosok laki-laki bernama prince yang diperankan Ibnu Jamil yang nampaknya merupakan bos dari wanita-wanita yang bekerja untuk dunia malam ini. Bagaimana Luna akan bertemu dengan Prince? Luna juga banyak disukai oleh para pengunjung yang melihat penampilan tariannya.

Kamu bisa menonton scandal series 2 eps 1 dan episode 2 gratis melalui platform streaming Vidio. Saksikan episode 3 dan episode baru setiap Jumat dengan berlangganan Vidio Platinum Rp24.000/30 hari menggunakan kode voucher: VIDIODESEMBER khusus pengguna baru.

Artikel Terkait