Blog

Jangan sedih walaupun Hari Raya tetap di rumah. Vidio punya deretan film yang bisa buat kamu penuh tawa di hari raya! Read more
Nonton Drama Korea Terbaru gak perlu pakai mahal. Pakai DANA kamu bisa nikmatin layanan Vidio Premier 30 hari. Murah banget, lho! Read more
Simulcast Drama Korea terbaru, Oh My Baby sudah kamu saksikan di Vidio Premier. Yuk cek sinopsis dan pakai kode voucher agar lebih hemat nonton! Read more
Nonton Drama Korea di Vidio gak cuma itu-itu aja, loh! Cek list Drama Korea dengan rating tertinggi dan bisa kamu saksikan di Vidio.com! Read more
The World of The Married sudah bisa kamu saksikan di Vidio. Pakai kode promo agar nonton jadi lebih hemat. Read more
#BerkahNonton pakai kode Voucher ini. Dapatkan akses Nonton Vidio Premier Platinum dengan harga terjangkau. Read more
Joon-jae (Lee Min-ho) melihat takdirnya untuk mencegah tragedi yang menimpa dirinya dan Shim-chung. Nonton Drama Korea The Legend of The Blue Sea di Vidio. Read more
Gak hanya TV Streaming atau Drama Korea aja, Vidio juga punya deretan serial kartun anak yang menghibur sekaligus mengedukasi! Read more
Ngabuburit sambil nonton ribuan konten menarik di Vidio. Makin #BerkahNonton bisa dapetin dengan harga 15rb saja! Yuk cek syarat dan ketentuannya! Read more
Hai Sahabat Vidio! Bulan Ramadhan adalah bulan penuh berkah, meskipun kamu lagi gak bisa kemana-mana jangan khawatir karena Vidio ada untuk terus menghibur kamu!
Vidio menyediakan ribuan konten menarik yang bisa kamu tonton sambil menunggu waktu berbuka tiba. Kamu bisa streaming Pengajian Online atau nonton film religi Mencari Hilal, Perempuan Berkalung Sorban, Mengaku Rasul. Selain konten Ramadhan, Vidio juga punya film aksi seperti War, The Raid 2, Gundala dan judul populer lainnya bagi kamu pecinta film aksi. Selama bulan Ramadhan ini Vidio sedang memberikan diskon 70% untuk berlangganan Premier Platinum 30 Hari.
Kamu juga bisa mendapatkan extra cashback 10% dengan menggunakan kode promo ‘PAKAIKUPON’ saat bertransaksi di Bukalapak. Yuk langganan Premier Platinum 30 Hari sekarang dan dapatkan cashbacknya!

Cek syarat dan ketentuannya:

1. Promo hanya berlaku untuk pembelian voucher langganan 30 Hari
2. Periode promo 1-31 Mei 2020
3. Promo tidak termasuk kuota streaming / paket data
4. Pengguna hanya dapat melakukan pembelian sebanyak 1 (satu) kali
5. Kode voucher hanya bisa diredeem sebanyak 1 (satu) kali
6. Kode voucher hanya dapat diredeem selama periode promo
7. Vidio berhak membatalkan benefit voucher jika ditemukan kecurangan
8. Voucher yang sudah dibeli tidak dapat ditukar atau dikembalikan
 
Jadi tunggu apalagi Sahabat Vidio? #BerkahNonton di Bulan Ramadhan dengan diskon melimpah saat langganan Vidio Premier lewat Bukalapak! Jangan sampai ketinggalan promonya.
Read more
Helo Sahabat Vidio!
Ngabuburit bingung mau ngapain? Nonton film di Vidio bisa jadi pilihan utama kamu sambil nunggu waktu berbuka. Kamu bisa nonton Warkop DKI, Yowis Ben, Ngenest yang akan menghibur kamu dengan kejenakaan setiap pemainnya.
 
Selain itu, kamu juga bisa nonton Descendants of The Sun, Get Married, Parasite dan judul film terbaik lainnya. Yuk cek aplikasi Vidio dan langganan Vidio Premier untuk bisa akses semua film favorit kamu! Dapatkan extra cashback s/d 30rb jika kamu berlangganan Vidio melalui Tokopedia. Caranya mudah banget, kamu bisa beli voucher Vidio Premier di Tokopedia, lalu masukkan kode promo TOPEDRAMADAN saat bertransaksi.
 

Cek syarat dan ketentuannya di bawah ini:

  1. Promo berlaku untuk semua metode pembayaran, kecuali OVO Points.
  2. Promo berlaku dari 1-31 Mei 2020
  3. Promo berlaku untuk pembelian voucher streaming di Tokopedia.
  4. Untuk mendapatkan benefit cashback ke OVO Points senilai 10% hingga Rp30.000 pengguna harus memasukkan kode promo: TOPEDRAMADAN di halaman pembayaran.
  5. Satu pengguna Tokopedia bisa mengikuti promo ini sebanyak 1 (satu) kali selama periode promo.
  6. Satu pengguna Tokopedia hanya boleh menggunakan 1 (satu) akun Tokopedia untuk mengikuti promo ini. Jika ditemukan pembuatan lebih dari 1 (satu) akun oleh 1(satu) pengguna yang sama dan/atau nomor handphone yang sama dan/atau alamat yang sama dan/atau ID pelanggan yang sama dan/atau identitas pembayaran yang sama dan/atau riwayat transaksi yang sama, maka pengguna tidak akan mendapatkan benefit dari promo Tokopedia.
  7. Untuk mendapatkan cashback, pengguna harus melakukan aktivasi OVO Points, karena cashback akan dikirim ke OVO Points. Klik di sini untuk melakukan aktivasi OVO.
  8. Pastikan nomor handphone yang sudah terverifikasi aktif pada saat melakukan transaksi. Jika terjadi perubahan nomor handphone dan nomor handphone lama belum melakukan aktivasi OVO Points, maka pengguna tidak akan mendapatkan cashback.
 
Nah, kapan lagi bisa #BebasNonton di Vidio dan langsung dapat extra cashback s/d 30rb dari Tokopedia? Bisa buat belanja kebutuhan puasa dan lebaran. Jadi tunggu apalagi? Segera langganan Vidio lewat Tokopedia, ya!
Read more
Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan Republik Indonesia lewat Menteri Nadiem Makarim saat ini telah mengeluarkan kebijakan untuk belajar di rumah bagi para pelajar dari Paud hingga SMA/SMK. Program ini adalah sebagai dukungan dari upaya pemerintah di tengah pandemi COVID-19 yang saat ini melanda Indonesia.
 
Mulai Senin (13/4/2020) pemerintah mengeluarkan aturan baru bahwa materi untuk belajar di rumah dapat diakses melalui stasiun TV milik pemerintah Republik Indonesia, yaitu TVRI. Saat ini TVRI akan menayangkan program-program pendidikan selama masa pandemi dengan jam-jam yang sudah ditentukan untuk setiap tingkat pendidikan. Untuk jadwal bisa kamu cek di sini.
 
Selain nonton langsung di TV, TVRI bisa juga diakses secara streaming melalui Vidio.com. Perbedaan dari nonton langsung dengan streaming TVRI di Vidio adalah kamu bisa menonton siaran ulang saat kamu ketinggalan di jam yang kamu inginkan. 

Cara Menonton Siaran Ulang TVRI di Vidio:

1. Download aplikasi Vidio atau Buka Website Vidio
Sebelum memulai belajar, tentunya kamu sudah harus punya aplikasi Vidio di hp kamu. Gak perlu ribet, Sahabat Vidio bisa download aplikasi Vidio gratis lewat app store ataupun playstore. Tapi, jika lebih nyaman untuk belajar di perangkat lain seperti Laptop atau PC, Sahabat Vidio juga bisa Belajar Dari Rumah dengan langsung mengakses official website dari Vidio di halaman pencarian atau bisa langsung klik link official website Vidio di https://www.vidio.com/.
 
2. Dari Halaman Utama Vidio
Untuk mengkases TVRI, kalian bisa klik “Live” langsung dari halaman utama Vidio dan akan muncul berbagai macam pilihan streaming TV.
Klik TVRI dan voila! Kamu langsung bisa belajar online di Vidio!
  Jika menggunakan HP atau Smartphone, kalian bisa klik konten "Education" seperti gambar di bawah ini: Lalu akan muncul berbagai konten dalam kategori pendidikan dari usia PAUD hingga SMA, termasuk juga TV Stream TVRI.
3. Cara Mengakses Siaran Ulang
Saat sudah berhasil untuk streaming tvri di laman vidio dan kamu ingin mengakses siaran pada hari-hari sebelumnya, Sahabat Vidio bisa klik seperti gambar di bawah ini dan tentukan hari di mana kamu akan menonton siaran ulangnya.
Nah jika kamu ketinggalan siaran pelajaran di hari yang sama, Sahabat Vidio bisa memilih acara atau show yang ingin kamu lihat siaran ulangnya di sini:
Hal yang sama juga berlaku untuk tampilan HP dan Smartphone, pada "Previous Program" klik "view all" dan akan muncul Jadwal, Jam Tayang hingga Hari Penayangan. Sahabat Vidio bisa menentukan kapan live streaming tv tayang sesuai kebutuhan kalian, seperti pada gambar di bawah ini:
  Setelah itu:  

Nah itu tadi adalah cara streaming TVRI di Vidio, sekaligus cara untuk menonton siaran ulang saat Sahabat Vidio ketinggalan pelajaran ataupun siaran. Tak hanya TVRI, Sahabat Vidio juga bisa streaming tv-tv lain dan gak perlu takut ketinggalan dan bisa #BebasNonton karena fitur lengkap di Vidio.

Read more
Berbagai konten di Vidio seperti Streaming TV, Drama Korea, Original Series dan film-film seru lainnya tentu sayang untuk dilewatkan. Sayangnya, Sahabat Vidio akan memiliki keterbatasan akses karena masih memiliki akun Vidio Regular.

Mengapa Beralih Ke Premier?

Karena Sahabat Vidio bisa mengakses ribuan konten yang ada di Vidio sepuasnya tanpa khawatir ada konten yang tidak bisa diakses. Sahabat Vidio bisa Nonton Serial, Film & Tayangan Hiburan seperti Omen, Drama Korea Simulcast Memorist hingga Serial Edukasi Anak. Selain itu kamu juga bisa akses Tayangan Olahraga seperti UCL dan Serie A, sekaligus akses TV Internasional tanpa batas.
 
Sekarang, bagi Sahabat Vidio yang akan memutuskan berlangganan Premier agar bisa #BebasNonton, bingung dalam menentukan paket premier yang sesuai dengan kebutuhan tak usah bingung, yuk berbagai jenis paket premier Vidio yang disediakan di bawah ini:
 
1. Premier Platinum
Saat kamu memilih paket ini, kamu akan mendapatkan keuntungan berupa:
  1. Nonton semua Konten Premier
  2. OMEN (Vidio Original Series)
  3. Tayangan Olahraga, seperti: UCL, Liga 1, Bein (1 & 2), BWF, WTA, dll
  4. Serial dan Film, seperti: Vidio Original, Korea, Indonesia, dll
  5. TV International, seperti: TVN, Zoo Moo,Zee Bioskop, dll
  6. *1 akun hanya bisa menyaksikan pada 1 perangkat saja

2. Premier Gold

Saat kamu memilih paket ini, kamu akan mendapatkan keuntungan berupa:
  1. Tersedia di partner kami
  2. Akses semua pertandingan Liga 1
  3. Nonton Duluan Suara Hati Istri
  4. Weekend Special - Serial Korea
  5. Streaming TV seperti Fashion TV, Al Jazeera dll
  6. *1 akun hanya bisa menyaksikan pada 1 perangkat saja
 
Itu tadi dua jenis paket berlangganan yang ada di Vidio agar membership kamu menjadi Premium. Untuk tata cara daftar kamu bisa klik di sini. Yuk segera daftar dan jangan lewatkan kesempatan untuk menikmati semua konten yang ada di Vidio!
Read more
Saat ini belajar memiliki banyak sekali metode. Tak hanya pembelajaran antara murid dan guru di sekolah, tapi anak-anak juga bisa belajar di rumah. Saat ini menonton TV maupun video edukasi yang bisa di streaming di mana pun bisa jadi cara lain untuk belajar.
 
Dari sekian banyak konten hiburan, Vidio juga memiliki konten edukasi yang dapat anak-anak saksikan dan belajar dari rumah. Mulai dari streaming TVRI atas anjuran pemerintah untuk di rumah saja, Vidio memiliki list TV Streaming Edukasi yang seru dan bermanfaat bagi anak-anak agar bisa belajar dari rumah di Vidio.
 
1. Da Vinci Kids Series
Da Vinci Kids adalah sebuah tayangan TV Edukasi bagi anak-anak. Tiap programnya memiliki segmen menarik yang membuat anak belajar dengan cara yang asyik dan tidak membosankan.
Da Vinci kids dirancang untuk membantu anak belajar lewat beberapa metode.  Sehingga anak-anak dapat memiliki pengetahuan, kreativitas dan keingintahuan yang tinggi dengan hal-hal di sekitar kita sebagai pendorong kecerdasan anak.
Stasiun TV ini menjawab keingintahuan anak-anak cara berbeda. Seperti dengan humor, imajinasi dan percobaan science sederhana yang dapat dicoba di rumah dengan pengawasan orangtua.
2. TV Edukasi
TV Edukasi adalah sebuah stasiun televisi Nasional Indonesia. Stasiun televisi ini khusus ditujukan untuk menyebarkan informasi di bidang pendidikan dan berfungsi sebagai media pembelajaran masyarakat.
Dengan adanya penyebaran Covid-19 yang makin luar di Indonesia, pemerintah mengeluarkan kebijakan untuk belajar dari rumah dengan metode nonton TVRI lewat streaming TV Edukasi yang juga bisa kamu saksikan di Vidio.com!
3. Zoo Moo
Zoo Moo adalah sebuah stasiun televisi hiburan sekaligus berisi program-program yang dapat mengedukasi anak Pre-School. Pembelajaran di setiap programnya yang asyik dan menarik membuat anak-anak betah dalam Streaming Zoo Moo dalam setiap acaranya.
5. Smithsonian
Jika TV Edukasi lain rata-rata diperuntukan untuk anak-anak seusia pre-school hingga SD, berbeda dengan Smithsonian. Smithsonian adalah TV Stream yang berisikan pengetahuan-pengetahuan umum mengenai sejarah dunia.
Dengan menyaksikan setiap program acara di Smithsonian belajar sejarah dan pengetahuan umum tidak akan merasa bosan. Karena dokumentasi dari setiap programnya disampaikan dengan cara yang menarik. Lewat TV ini, anak anda dapat menambah pengetahuan tanpa rasa bosan.
 
Itu tadi kelima rekomendasi TV Edukasi untuk menemani kamu #BelajarDiRumah. Keseruan dari acara TV tersebut bisa kamu saksikan semua di Vidio! Sahabat Vidio bisa download aplikasinya baik di app store maupun play store. Selain itu, kamu juga bisa akses Vidio melalui official website nya.
 
Dan jangan lupa untuk berlangganan premier di Vidio agar kamu bisa mengakses semua konten seru di Vidio dan #BebasNonton tanpa rasa khawatir tontonan kamu terbatas. Jadi tunggu apalagi?
Read more
Streaming Liga Champions saat ini menjadi rutinitas tontonan bagi para pecinta sepak bola. Di dunia sepak bola Eropa, Pemain Sepak bola Eropa Sergio Ramos kini menduduki julukan sebagai rekor kartu merah terbanyak sepanjang sejarah.
 
Pemain asal Spanyol ini sudah mendapatkan banyak kartu merah dari berbagai pertandingan Eropa. Saat ini Sergio masuk dalam salah satu tim sepak bola Real Madrid di ajang kompetisi Liga Champions, pertandingan yang dilakukan pemain asal Spanyol ini bisa disaksikan di aplikasi Vidio
Karirnya saat ini cukup terganggu dengan pencapaian nya di dunia sepak bola Eropa. Jumlah Kartu merah yang didapatkan oleh pemain ini tergolong cukup banyak dalam dunia sepak bola Spanyol.
 
Saat pertandingan di Liga Champions pada Leg pertama babak 16 besar menghadapi Manchester City, pemain ini mendapat kartu merah, tim sepak bola Real Madrid ingin mengajukan perbandingan terkait hal tersebut. Ramos bertanding di Liga Champions mewakilkan Real Madrid dan saat ini pemain kelahir 1986 ini menduduki posisi Bek.
Saat Real Madrid bertanding dengan Manchester City, Isco berhasil mencetak gol pertamanya di babak kedua dengan skor 1-0. Namun sayangnya gol tersebut hanya bisa bertahan Selama 18 Menit setelah gol yang dihasilkan pemain Real Madrid.
Usaha Real Madrid untuk mengejar skor di menit akhir pertandingan terhalang ketika Ramos mengalami pelanggaran di menit ke-86 dan mendapatkan kartu merah. Saat itu Ramos terpaksa melanggar Jesus yang berlari menuju gawang Real Madrid untuk mencetak gol ketiga di pertandingan ini.
Dipastikan bahwa pemain asal Camas, Sevilla, Spanyol ini tidak akan bermain di babak 16 Besar Leg 2 di Stadium Etihad pada tanggal 18 Maret mendatang. Berikut adalah deretan penghasilan Sergio Romeo dalam mendapatkan kartu merah di berbagai pertandingan sebelumnya.
1. 26 kartu merah di Real Madrid
Pemain ini sudah menghasilkan 26 kartu merah pada masa ia menjalankan karirnya di Real Madrid, hasil perolehan ini termasuk jumlah yang cukup besar baginya dalam dunia Sepak bola.
 
2. 5 Kartu Merah di El Clasico
Dalam masanya di El Clasico, pemain ini memperoleh kartu merah sebanyak 5 kali dalam perjalannya.
 
3. 26 Kartu Merah di La Liga
Penghasilan kartu merah dalam La Liga ini juga termasuk tinggi jumlahnya, jumlah yang di dapatkan di pertandingan La Liga ini setara dengan perjalanan nya di tim sepak bola Real Madrid
 
4. 4 Kartu Merah di Liga Champions
Dalam masa pertandingan Liga Champions, Sergio Ramon menghasilkan 4 kartu merah dalam pertandingan paling bergengsi di benua Eropa ini.
Inilah beberapa deretan penghasilan kartu merah yang didapatkan oleh pemain bek andalan ini di masa karirnya sebagai pemain sepak bola Eropa. jika di bandingkan oleh pemain lainya, Sergio memiliki nilai pendapatan kartu merah tertinggi. Hal inilah yang membuat pemain ini mendapatkan julukan rekor kartu merah terbanyak sepanjang sejarah.
Beberapa pihak merasa kebingungan mengenai penghasilan kartu merah nya di dunia sepak bola. Sisi positif dari pemain ini adalah pemain andalan bagi timnya untuk menjadi posisi Bek. Potensi nya di posisi depan penjaga gawang ini termasuk tinggi, tidak mudah untuk pemain lawan bisa menghadapinya.
Simak info info terbaru tentang pertandingan sepak bola baik dalam negeri maupun luar negeri. Kamu bisa temukan info dan pertandingan sports kesayangan kamu hanya di Vidio dengan download aplikasinya di playstore dan appstore!
Read more
%d bloggers like this: