Ada Jang Hyuk dan Han So-hee, Begini Daftar Pemain Money Flower

Ada Jang Hyuk dan Han So-hee, Begini Daftar Pemain Money Flower

Daftar Pemain Money Flower – Drama Korea yang mengusung tema bisnis dan strata sosial memang sudah biasa. Namun, pencinta drakor tidak pernah bosan untuk menonton drakor dengan tema ini. Mengapa tidak? Tentu saja setiap drakor bakal memberikan hal yang berbeda meskipun tema-nya hampir mirip. Nah begitu juga dalam Money Flower, drama tahun 2017 ini menceritakan orang-orang yang dikuasai oleh uang dan jabatan.

Dibintangi oleh salah satu aktor Korea ternama, Jang Hyuk serial ini menghadirkan genre romansa yang dicampur dengan unsur bisnis di dalamnya. Tipikal drakor bisnis adalah perebutan kekuasaan dalam sebuah perusahaan atau warisan. Hal itu ditunjukkan oleh Jang Boo-cheon (Jang Seung-jo) yang merupakan seorang pewaris dari grup Cheong-A, namun kelakuannya bikin geleng-geleng. Selain mereka berdua, ada juga lho bintang aktor dan aktris Korea lain yang ikut berperan dalam Money Flower. Penasaran siapa saja mereka? Cek daftar pemain Money Flower di bawah ini!

Baca juga: Ketika Uang Mengendalikan Manusia, Begini Sinopsis Drakor Money Flower

Jang Hyuk sebagai Kang Pil-joo

Seperti yang tadi sudah dibilang, Jang-hyuk adalah pemeran utama dalam serial drama ini. Ia berperan sebagai Kang Pil-joo, pria sukses yang menjadi panutan di perusahaannya. Dia selalu patuh dan rajin melaksanakan suruhan direksi dan sangat berdedikasi untuk membawa perusahaannya menuju kesuksesan.

Tapi, dibalik itu semua dia ingin membalas dendam kepada berbagai orang yang telah menyakiti masa lalunya. Banyak orang yang tidak tahu bahwa pria sukses yang ada di depan mereka memiliki masa lalu yang kelam.

Baca juga: Fakta-Fakta Menarik Drama Korea The Penthouse

Park Se-young sebagai Na Mo-hyun

Park Se-young berperan sebagai Na Mo-hyun, wanita yang selalu ceria dan pintar. Dia bekerja sebagai aktivis lingkungan sekaligus mengajar ilmu pengetahuan alam di Sekolah Dasar. Meskipun pekerjaannya begitu, Mo-hyun adalah keturunan salah satu toko penting di Korea. Jadi, jangan berani macam-macam padanya, ya.

Pil-joo yang ingin menjodohkan Mo-hyun dengan anak direksi perusahannya, Boo-cheon, malah jatuh cinta dengan wanita cantik itu. Mo-hyun juga merasakan perasaan yang sama, hanya saja mereka memiliki banyak rintangan dalam menjalin hubungan mereka. Di satu sisi, sebenarnya mereka telah bertemu satu sama lain di masa lalu.

Jang seung-jo sebagai Jang Boo-cheon

Aktor tampan yang satu ini berperan sebagai cucu tertua dari pemilik grup Cheong-A. Sifatnya yang masih kekanak-kanakan dan sering berfoya-foya membuat dirinya terlena untuk menjadi penerus tongkat kepemimpinan perusahannya. Untungnya ada Pil-joo yang setia mendampingi Bo-cheon dan menyelesaikan semua kekacauan yang dibuatnya.

Bo-cheon menikahi Mo-hyun demi bisa mendapatkan warisan. Namun mereka tidak mencintai satu sama lain. Apalagi, Boo-cheon diam-diam menjalin hubungan dengan Seo-won.

Han So-hee sebagai Yoon Seo-won

Han So-hee yang terkenal sebagai pelakor dalam drakor the World of the Married (2020) ternyata sebelumnya bermain juga dalam Money Flower sebagai kekasih rahasianya Boo-cheon bernama Seo-won.

Wanita ini sebelumnya bekerja sebagai seorang resepsionis di kantor pusat Cheong-A group. Di saat itu lah Boo-cheon mengenal dirinya. Mereka pun menjalin hubungan rahasia.

Wah, menarik banget ya ceritanya? Bagaimana menurut kalian? Keseruan konflik Money Flower pastinya nggak boleh kalian lewatkan. Kalian bisa nonton money flowers sub indo di Vidio, lho!

Pantengin terus setiap publikasi artikel di blog Vidio ini, siapa tahu kamu bisa kebagian promo Vidio Premier? Siapa tahu, kan? Kalian juga bisa nonton drakor gratis pilihan Vidio tiap bulannya. Menarik bukan? Maka dari itu, jangan lupa unduh aplikasi Vidio di gadget tersayang kalian, ya!

Artikel Terkait

Alur Ceritanya Semakin Menarik, Simak Sinopsis Loncat Kelas 2 Episode 4: Banteng dan Kecoa

Alur Ceritanya Semakin Menarik, Simak Sinopsis Loncat Kelas 2 Episode 4: Banteng dan Kecoa

Sinopsis Jingga dan Senja Episode 8, Perpisahan dan Pertemuan Jingga Senja

Sinopsis Jingga dan Senja Episode 8, Perpisahan dan Pertemuan Jingga Senja

Bae Suzy dan Ha Jung Woo Bintangi Film Ashfall (2019)

Bae Suzy dan Ha Jung Woo Bintangi Film Ashfall (2019)

Preview Loncat Kelas Season 2 Episode 4, Archie dan Nadya Bertengkar

Preview Loncat Kelas Season 2 Episode 4, Archie dan Nadya Bertengkar

No Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *