Besok Rilis Episode Pertama, Ini Alasan Kenapa Kamu Harus Nonton Jingga dan Senja!

Besok Rilis Episode Pertama, Ini Alasan Kenapa Kamu Harus Nonton Jingga dan Senja!

Alasan Nonton Jingga dan Senja – Vidio akan memberikan program original series terbaru setelah lama ditunggu oleh para penggemar setia, akhirnya kita sudah bisa menikmati series Jingga dan Senja yang akan menayangkan episode perdananya pada 29 Oktober 2021!

Jingga & Senja adalah serial web Indonesia produksi Rapi Films dan Screenplay Films yang ditayangkan perdana di Vidio Premier. Serial ini bercerita tentang lika-liku kisah cinta remaja antara Tari dan Ari. Sama seperti layaknya remaja SMA pada umumnya, perasaan mereka tumbuh melalui interaksi.

Sebelum kita menantikan episode perdananya, intip alasan kenapa kamu harus banget nih nonton series Jingga dan Senja!

Baca juga: Cara Nonton Jumat Keramat, Petualangan Jirayut dan Rara LIDA Mengunjungi Tempat Angker

1. Diadaptasi dari Novel Terkenal

Vidio memang kerap kali memproduksi original series yang diadaptasi dari Wattpad, kali ini series Jingga dan Senja juga diadaptasi dari novel populer berjudul sama karya Esti Kinasih.

Novel “Jingga dan Senja” karya Esti Kinasih terbit pada tahun 2010. Esti telah menerbitkan semua trilogi novelnya, yaitu “Jingga dan Senja”, “Jingga dalam Elegi”, dan “Jingga untuk Matahari”. Trilogi ini sudah memiliki banyak penggemar di seluruh nusantara.

2. Dibintangi Oleh Aktor Berbakat

Disutradarai oleh Kuntz Agus, series ini dibintangi oleh Abidzar Al Ghifari, Yoriko Angeline, Amel Carla dan jajaran aktor berbakat lainnya. Aktor pendukung lainnya pun tak kalah keren dan berbakat yang pastinya harus kalian tunggu banget nih episode pertamanya!

3. Memainkan Dua Peran

Telah membintangi berbagai film, sinetron, maupun series dengan peran yang beragam membuat Abidzar dipercaya untuk memerankan tokoh utama.

Menarik dalam series Jingga dan Senja adalah Abidzar akan bermain sebagai dua karakter yang berbeda. Yakni sebagai Ari dan Ata. Duh penasaran banget kan, gimana akting Abidzar sebagai dua peran yang berbeda!

Baca juga: Berikut Link Nonton Legal Original Series Loncat Kelas!

Streaming Jingga dan Senja Hanya di Vidio

Itu dia sekilas alasan kenapa kamu harus nonton series Jingga dan Senja! Jangan sampai ketinggalan untuk menyaksikan episode pertama dari series Jingga dan Senja Vidio!

Agar tidak ketinggalan informasi dari series Jingga dan Senja serta original series lainnya, jangan lupa untuk follow Instagram Vidio! Dapatkan rekomendasi original series, drama Korea, Thailand, Mandarin, film barat, film Indonesia, anime, dan tayangan olahraga menarik hanya di Vidio.

Vidio menyajikan ribuan konten lokal maupun Internasional untuk layanan Video On Demand, konten eksklusif untuk serial TV, film layar lebar, pertandingan olahraga dari berbagai cabang dan berbagai pilihan genre lainnya karena #SemuaAdaDiVidio!

Tunggu apa lagi? Segera download dan berlangganan Vidio Premier sekarang juga untuk menikmati keseruan nonton berbagai macam tayangan kesukaan kalian!

Artikel Terkait

Bae Suzy dan Ha Jung Woo Bintangi Film Ashfall (2019)

Bae Suzy dan Ha Jung Woo Bintangi Film Ashfall (2019)

Preview Loncat Kelas Season 2 Episode 4, Archie dan Nadya Bertengkar

Preview Loncat Kelas Season 2 Episode 4, Archie dan Nadya Bertengkar

Preview Jingga dan Senja Eps 8, Rahasia Telah Terungkap

Preview Jingga dan Senja Eps 8, Rahasia Telah Terungkap

Simak Ulasan Serial Digimon Adventure Mengingatkan Nostalgia Masa Kecil

Simak Ulasan Serial Digimon Adventure Mengingatkan Nostalgia Masa Kecil