Rekomendasi Awas Ada Sule Tayang Kembali di GTV

Rekomendasi Awas Ada Sule Tayang Kembali di GTV

Rekomendasi Serial Awas Ada Sule di GTV buat kamu yang butuh hiburan. Ingatkah kalian bahwa komedian Sule pernah memainkan serial komedi situasi di tahun 2008 yang berjudul Awas Ada Sule. Berdurasi 60 menit per episodenya, Awas Ada Sule tayang dari tahun 2008 hingga 2011. Serial produksi E-motion Entertainment ini memiliki 2 musim yang kemudian di musim selanjutnya diproduksi oleh MNC Pictures.

Baca juga: Jadwal GTV Hari Ini 4 – 7 Maret, Nonton Streaming Gratis di Vidio

Sinopsis Awas Ada Sule

Rekomendasi serial komedi Awas Ada Sule di GTV menceritakan keseharian sebuah keluarga dan pembantu mereka yang tinggal bersama. Keluarga tersebut terdiri dari Pak Tio dan istrinya, Bu Tio, serta orang tua mereka yang biasa dipanggil Kanjeng Mami. Mereka sendiri memiliki seorang pembantu serta supir yang bekerja di keluarga mereka yaitu Sule dan Makmur. Interaksi antara Sule, pembantu yang riang, dan Makmur , supir polos, sebagai tokoh utama sering disorot dalam serial ini. Kekocakan dalam serial ini tidak hanya muncul dari Sule dan Makmur, tetapi juga Kanjeng Mami yang galak namun kerap diledek oleh Sule. 

Pemeran Awas Ada Sule

Entis Sutisna sebagai Sule, di sini Sule adalah tokoh utama yang berperan sebagai pembantu dari keluarga Pak Tio. karakternya sendiri merupakan orang yang periang walaupun situasi tidak selalu menyenangkan.

Ery Owe sebagai Makmur, Makmur adalah supir pribadi keluarga Pak Tio. Sifatnya yang lembut dan polos terkadang dimanfaatkan serta jadi bahan kerjaan oleh Sule. 

Maya Wulan sebagai Kanjeng Mami, ia adalah ibu dari Bu Tio dan Mertua dari Pak Tio. Beberapa sifatnya yang galak dan suka semena-mena membuat kehadirannya tidak disukai di rumah kecuali oleh anaknya sendiri. Kanjeng Mami juga sering dijadikan olokan oleh Sule yang membuatnya kesal. 

Hikmal Abrar sebagai Bramantyo (Pak Tio), Pak Tio merupakan kepala keluarga sekaligus pemilik rumah di mana Sule dan Makmur bekerja. Ia sendiri merupakan menantu dari Kanjeng Mami. 

Hannah Al Rasyid sebagai Hannah (Bu Tio), ia merupakan istri dari Pak Tio juga anak dari Kanjeng Mami. Hanya Hannah lah yang tidak bermasalah dengan kehadiran Kanjeng Mami di rumah mereka. 

Serial Awas Ada Sule

Sitkom Awas Ada Sule musim pertama tayang dari tahun 2008 hingga 2011. Setelah itu tayang kembali di musim kedua dengan judul Awas Ada Sule 2 dengan tambahan pemain serta konflik cerita yang bertambah. Contohnya seperti hadirnya tokoh Siska, tetangga baru, yang menambah konflik serta cerita dalam keluarga Pak Tio. Musim kedua sendiri tayang hingga tahun 2016.

Baca juga: Streaming TV Online di Vidio Gratis, Nonton Live Kapan Saja!

Buat kamu yang rindu melihat aksi komedian Sule dalam rekomendasi serial sitkom Awas Ada Sule, kamu bisa nonton online GTV di platform Vidio. Kamu bisa menonton setiap hari pada pukul 2 pagi untuk menemani kamu yang begadang dan belum bisa tidur! Tidak hanya itu, kamu juga bisa nonton online tv channel lainnya di Vidio.

Artikel Terkait

Nonton TV Online Kini Mudah Anti Ribet Hanya di Aplikasi Vidio

Nonton TV Online Kini Mudah Anti Ribet Hanya di Aplikasi Vidio

Sinopsis Jingga dan Senja Episode 8, Perpisahan dan Pertemuan Jingga Senja

Sinopsis Jingga dan Senja Episode 8, Perpisahan dan Pertemuan Jingga Senja

Nicky Tirta Aktor FTV Kisah Nyata Ternyata Jago Masak

Nicky Tirta Aktor FTV Kisah Nyata Ternyata Jago Masak

Preview Loncat Kelas Season 2 Episode 4, Archie dan Nadya Bertengkar

Preview Loncat Kelas Season 2 Episode 4, Archie dan Nadya Bertengkar