Daftar Pemain Dr. Romantic 2, Adu Akting Lee Sung Kyung dengan Ahn Hyo Seop

Daftar Pemain Dr. Romantic 2, Adu Akting Lee Sung Kyung dengan Ahn Hyo Seop

daftar pemain dr. romantic 2 – Kisah Master Kim berlanjut. Kali ini ia menemukan dokter muda ahli bedah baru lagi yang akan menemani perjalanannya di Rumah Sakit (RS) Doldam. Dr. Romantic 2 menjelaskan plot cerita mereka dalam 16 episode yang dirilis dari Januari – Februari 2020.

Dua dokter muda itu adalah Cha Eun-jae dan Seo Woo-jin. Mereka sangat bertalenta namun memiliki segudang masalah, karenanya mereka dipindahkan ke RS Doldam. Akan tetapi, pertemuan mereka dengan Master Kim mengubah pandangan hidup mereka dan bisa menghadapi masalah mereka masing-masing.

Disutradarai dengan orang yang sama dengan musim sebelumnya, yakni Yu In-sik, Dr. Romantic 2 hadir dengan berbagai konflik di bidang kedokteran dan politik kekuasaan bisnis rumah sakit. Genre romansa juga tidak lepas dalam serial drakor ini, karena para personil RS Doldam ada yang saling jatuh cinta.

Selain plot dan konsep cerita yang unik, Dr. Romantic 2 juga diperankan oleh para bintang aktor dan aktris Korea. Siapa sajakah mereka? Selengkapnya dalam daftar pemain dr. romantic 2.

Baca juga: Nonton Doctor Romantic 2, Pelajaran Ahli Bedah Kim Yang Penuh Makna

1. Han Suk-kyu sebagai Boo Yong-joo/Kim Sa-bu

Master Kim atau Teacher Kim memiliki nama lain Boo Yong-joo. Dia melepaskan nama tersebut karena tidak ingin terikat dengan masa lalunya ketika dia membuat banyak masalah. Meskipun begitu, Master Kim memiliki dedikasi yang tinggi untuk mempertahankan RS Doldam agar tidak digusur.

Han Suk-kyu sebelum menjadi dokter yang berkharisma dalam serial drakor Dr. Romantic, banyak film dan drama yang telah diperankannya. Seperti The Berlin File (2013) dan Secret Door (2014), namun lewat Dr. Romantic popularitasnya menjadi meroket.

Baca juga: Lebih Banyak Konflik, Ini 5 Fakta Menarik Drakor Dr. Romantic 2

2. Lee Sung-kyung sebagai Cha Eun-jae

Lee Sung-kyung berperan sebagai dokter muda cantik dan berbakat bernama Cha Eun-jae. Dibalik otaknya yang cemerlang, dia memiliki trauma ketika melihat darah. Ini sangat menghalangi pekerjaannya sebagai ahli bedah, bahkan Eun-jae kerap kali melakukan kesalahan saat operasi pasien berlangsung. Hal itu membuat dirinya dimutasi dari RS Geodae ke RS Doldam.

Di sana, kehidupannya berubah ketika bertemu Master Kim dan Seo Woo-jin. Dia jadi lebih berani melawan rasa takutnya pada darah dan bisa melakukan operasi sesuai prosedur lagi.

Berkat aktingnya sebgaai Cha Eun-jae, Lee Sung-kyung memenangkan nominasi aktris terbaik dalam SBS Drama Awards tahun 2020.

3. Ahn Hyo-seop sebagai Seo Woo-jin

Seo Woo-jin terkenal kaku dan dingin dalam pergaulan, ini membuatnya dia dijauhi oleh teman-temannya. Woo-jin juga memiliki masa lalu yang kelam. Untuk menjadi dokter, dia harus minjam uang ke siapapun agar bisa bayar pendidikannya yang mahal itu.

Mengetahui Woo-jin memiliki hutang, para seniornya menjebaknya sehingga dia dipindahtugaskan ke RS Doldam. Meskipun begitu, di RS Doldam kepribadiannya yang terlalu serius itu menjadi cair, sedikit-sedikit masa lalu Seo Woo-jin pun terungkap. Dia tumbuh besar tanpa orang tua dan tinggal di sebuah panti asuhan membuatnya tumbuh tanpa kasih sayang.

4. Kim Joo-hun sebagai Park Min-guk

Park Min-guk diceritakan tidak menyukai dengan pemikiran dari Master Kim. Menurutnya, Master Kim memimpin RS Doldam tanpa ada aturan dan SOP yang jelas. Keputusan yang Master Kim ambil juga seringkali riskan yang akan membahayakan reputasi RS Doldam.

Park Min-guk agaknya memiliki pemikiran yang berseberangan dengan Master Kim, ini bisa dilihat dari bagaimana Min-guk sangat berhati-hati dalam mengambil keputusan sedangkan Master Kim sangat mengutamakan kemanusiaan.

5. So Ju-yeon sebagai Yoon A-reum

Yoon A-reum adalah dokter RS Geodam yang sangat menyukai Master Kim. Saking nge-fansnya dengan Master Kim, A-reum ingin bekerja di rumah sakit yang sama dengan idolanya itu. Kepribadiannya yang ramah dan ceria membuat A-reum banyak disukai oleh penghuni RS Doldam.

Di tempat pekerjaannya yang baru itu ia bertemu dengan pujaan hatinya bernama Park Eun-tak. Hubungan mereka sangat manis dan menggemaskan bahkan banyak orang berharap mereka menjadi pasangan kekasih di dunia nyata.

6. Kim Min-jae sebagai Park Eun-tak

Park Eun-tak adalah seorang perawat di RS Doldam, sebelumnya dia juga hadir di musim pertama Dr. Romantic. Hubungannya dengan Yoon A-reum adalah salah satu alasan untuk nonton Dr. Romantic 2, meskipun hanya seorang pemeran pendukung namun cerita mereka patut untuk diulik.

Ketika “Any Song” Challenge sangat hype dulu, Kim Min-jae dan So Ju-yeon menggemparkan para penggemarnya dengan video mereka menari Any Song-nya Zico itu. Hal ini malah bikin penggemar mereka berharap lebih terhadap hubungan diantara mereka berdua.

Nah, bagaimana menurut kalian daftar pemain Dr. Romantic 2 ini? Sangat menyakinkan bukan? Jika kalian belum nonton drakor kedokteran yang satu ini, kalian bisa nonton dr romantic 2 full ep di layanan streaming Vidio, lho. Ada berbagai drakor dan drama asia lainnya yang seru juga di Vidio, jangan sampai ketinggalan ya!

Artikel Terkait

Bae Suzy dan Ha Jung Woo Bintangi Film Ashfall (2019)

Bae Suzy dan Ha Jung Woo Bintangi Film Ashfall (2019)

Preview Loncat Kelas Season 2 Episode 4, Archie dan Nadya Bertengkar

Preview Loncat Kelas Season 2 Episode 4, Archie dan Nadya Bertengkar

Preview Jingga dan Senja Eps 8, Rahasia Telah Terungkap

Preview Jingga dan Senja Eps 8, Rahasia Telah Terungkap

Simak Ulasan Serial Digimon Adventure Mengingatkan Nostalgia Masa Kecil

Simak Ulasan Serial Digimon Adventure Mengingatkan Nostalgia Masa Kecil

No Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *