Dibintangi Bastian Steel dan Rebecca Klopper, Ini Daftar Pemeran Facetrix

Dibintangi Bastian Steel dan Rebecca Klopper, Ini Daftar Pemeran Facetrix

Daftar Pemeran Facetrix – Vidio original Facetrix pertama kali rilis pada Mei 2021. Series ini mengangkat genre fantasi, komedi dan roman bercerita tentang seorang cewek SMA biasa bernama Molly (Rebecca Klopper) yang kehidupannya berubah setelah menggunakan aplikasi ‘Facetrix’.

Karena penampilan Molly yang kurang menarik, ia menerima perundungan dari teman-temannya. Ia kesal dan sedih postingan instagramnya penuh dengan ejekan. Karena itu, ia mengunduh aplikasi efek kamera bernama Facetrix di hape bututnya.

Efek dari Facetrix sendiri tidak memberikan hasil foto yang bagus, namun setelah hape bututnya diambil oleh orang misterius efeknya menjadi ajaib. Filter dari aplikasi tersebut bisa bikin orang-orang yang selfie bareng sama Molly langsung jatuh cinta sama dirinya! Molly pun sering menggunakan Facetrix supaya bisa disukai banyak orang.

Sahabat Molly, Ray (Bastian Steel), justru tidak suka dengan kecanduan Molly kepada aplikasi efek kamera itu. Ray menentang penggunaan Facetrix dan berusaha menyadarkan Molly. Bagaimana lanjutan dari Facetrix? Simak daftar pemeran Facetrix dulu berikut ini!

Baca juga: Daftar Rangkuman Sinopsis dan Nonton Episode Lengkap FaceTrix Series di Sini

Rebecca Klopper sebagai Molly

Rebecca Klopper dalam Facetrix disulap sedemikian mungkin menjadi cewek culun berkacamata bernama Molly. Karakter Molly diceritakan sering menerima ejekan dari teman sekolahnya, sehingga ia berusaha mencari cara untuk diterima di lingkungannya itu dengan menggunakan aplikasi Facetrix.

Sosok Rebecca Klopper sendiri bukan hal asing di jagat perfilman Indonesia. Dirinya mendapatkan peran dalam film Habibie & Ainun, begitu juga dengan Vidio original series Love is A Story yang akan dirilis pada 15 September 2021.

Bastian Steel sebagai Ray

Tentunya publik sudah sering melihat penampilan Bastian Steel. Mantan personil Coboy Junior itu mendapatkan peran sebagai Ray, sahabat Molly. Ray selalu ada buat Molly dalam situasi apapun. Ketika Molly mendapatkan bully, Ray juga selalu ada di sampingnya.

Hanya saja, Ray benci ketika Molly menjadi tergila-gila dengan aplikasi Facetrix. Dia merasa bahwa sahabatnya itu telah berubah.

Naufal Samudra sebagai Januar

Naufal Samudra didapuk sebagai Januar, cowok tajir sekaligus populer di sekolahnya Molly. Januar sendiri terkena sihir dari Facetrix, sehingga ia tergila-gila dengan Molly dan mereka pun jadian.

Akankah Naufal sadar ya?

Oubrey Aulia sebagai Kayla

Karakter Kayla adalah kekasih sebenarnya Januar. Ia curiga kenapa pacarnya itu tiba-tiba bisa jatuh cinta dengan Molly. Lantas, ia dan temannya mencoba mengulik rahasia dari hape-nya Molly. Oubrey Aulia didapuk sebagai Kayla yang perannya menjadi tipikal cewek populer di sekolah.

Selain mereka, serial ini diisi juga oleh Ciquita Stralen, Dea Aditya Prayoga, Rafi Angkarana, Elizabeth Christine, dan lain sebagainya. Meskipun fokus kepada cerita Molly dan Ray, Facetrix mampu berikan cerita yang segar dan unik bagi penontonnya.

Jadi tunggu apalagi? nonton vidio origial series Facetrix cuma di layanan streaming Vidio!

Streaming trailer Facetrix berikut ini!

Related Posts

Alasan Wajib Nonton Scandal: Sisi Gelap Menjadi Selebgram

Alasan Wajib Nonton Scandal: Sisi Gelap Menjadi Selebgram

Sinopsis Paradise Garden Episode 8: Terungkapnya Sang Dalang

Sinopsis Paradise Garden Episode 8: Terungkapnya Sang Dalang

Cara Nonton Soncha Na Tha di Vidio

Cara Nonton Soncha Na Tha di Vidio

Nonton Gratis Love Is A Story, Kisah Tiga Jiwa Yang Tertukar

Nonton Gratis Love Is A Story, Kisah Tiga Jiwa Yang Tertukar

Yuk, Cek Promo Bulan Ini!

Nonton Drakor Gratis Sepanjang September

PPKM Anti Bosan Bareng Vidio!

Promo Vidio Premier September

Tag