Fakta Aktor Ranveer Singh di Film Simmba

Fakta Aktor Ranveer Singh di Film Simmba

Fakta aktor Ranveer Singh di film Simmba – Film ini menceritakan tentang seorang polisi bernama Simmba yang tidak jujur dan hobi korup. Film yang dirilis pada 4 Januari 2019 ini diperankan oleh Ranveer Singh. Nah, di artikel ini kita akan membahas fakta-fakta tentang aktor tampan Ranveer Singh, aktor di film Simmba. Mau tau lebiih lanjut? Simak artikelnya di sini! Kamu juga bisa menyaksikan aksi Ranveer di aplikasi Vidio, yang bisa kamu akses kapanpun dan dimanapun!

Baca juga: Promo 9.9 di Lazada, Nonton BRI Liga 1 Sepuasnya!

Fakta Aktor Ranveer Singh 

Pria kelahiran Mumbai, 6 Juli 1985 ini merupakan suami dari aktris Bollywood terkenal, Deepika Padukone. Keduanya menikah pada 2018. Menurut kalian mereka pasangan yang serasi nggak sih? 

Dalam urusan pendidikan, Ranveer merupakan lulusan dari Indiana University, dengan gelar Bachelor of Arts, yang berfokus pada bidang penulisan kreatif. Keren banget, ya! Saat kuliah Ranveer juga sempat mengikuti kelas akting dan teater. 

Ia berhasil menyelesaikan kuliahnya di tahun 2007, dan kembali ke Mumbai. Dari gelarnya tersebut, ia sempat bekerja sebagai copywriter di salah satu agensi. Ranveer juga mencoba meniti karirnya sebagai asisten sutradara, namun ia tetap sangat ingin menjadi aktor. 

Akhirnya, pada Januari tahun 2010 ia mendapat panggilan casting dari rumah produksi Yash Raj Films, sebagai pemeran utama untuk sebuah proyek film berjudul Band Baaja Baaraat. 

Ranveer harus mengikuti audisi casting selama dua minggu untuk mendalami perannya tersebut. Setelah diterima untuk peran tersebut, Ranveer masih harus mendalami perannya dengan menjadi mahasiswa di Delhi University. 

Dari peran di film pertamanya itu, Ranveer semakin banyak menerima tawaran di berbagai film. 

Baca juga: Jangan Lupa! Live Streaming Liga Champions 2021-2022 di Vidio

Menerima Pujian

Peran Ranveer di film Simmba, mendapat banyak pujian dari banyak kritikus film. Di film ini juga, Ranveer pertama kali memerankan sebagai tokoh polisi yang konyol dan berkesempatan untuk bisa satu frame dengan aktor idolanya, Ajay Devgn, yang berperan sebagai kameo. 

Itu tadi fakta dari aktor Ranveer Singh di filmya berjudul Simmba. Penasaran bagaimana aksinya menjadi polisi konyol? Kamu bisa nonton Simmba full movie lewat aplikasi Vidio, yang dapat diakses kapanpun dan dimanapun. Yuk, langganan sekarang!

Artikel Terkait

Sinopsis Film Beauty and The Best, Kisah Perempuan Cantik

Sinopsis Film Beauty and The Best, Kisah Perempuan Cantik

Review Film Relationshit, Susahnya Melupakan Masa Lalu

Review Film Relationshit, Susahnya Melupakan Masa Lalu

Attack on Titan: Detik-Detik Kehancuran Dinding Maria

Attack on Titan: Detik-Detik Kehancuran Dinding Maria

Ending Stand by Me Doraemon, Akhirnya Nobita Menikah Dengan Shizuka

Ending Stand by Me Doraemon, Akhirnya Nobita Menikah Dengan Shizuka