Pesona Giorgino Abraham, Pemain Turn On Original Series Vidio

Pesona Giorgino Abraham, Pemain Turn On Original Series Vidio

Bukan hanya tampan, nama artis Giorgino Abraham juga terkenal penuh pesona dan bertalenta. Ya, aktor yang ini tengah bermain dalam sinetron terbaru SCTV itu, memang sudah tidak asing di layar televisi Indonesia karena kerap menghiasi berbagai tayangan TV terpopuler.

Giorgino adalah aktor yang mulai terkenal di tahun 2011. Kini namanya semakin bersinar, terlebih setelah ia membintangi original series terbaru di Vidio, Turn On, bersama Clara Bernadeth. Penasaran dengan pesona aktor tampan yang satu ini? Yuk, simak profil selengkapnya seperti berikut.

Profil Giorgino Abraham

Giorgino Abraham adalah aktor dan model Indonesia yang lahir di Belanda pada 30 november 1994. Aktor tampan ini mulai dikenal publik ketika berperan sebagai Arif di sinetron Aku Anak Indonesia dan Arka di Anugerah Cinta. Gio, panggilan akrab mantan Irish Bella ini mengawali karier sebagai model dan pemain FTV. Namanya kemudian bukan hanya terkenal di televisi namun juga di dunia layar lebar. Terhitung, ia pernah membintangi banyak judul film seperti salah satunya Tendangan dari Langit. 

Artis campuran Indonesia-Belanda ini lahir dari pasangan Geoffrey Abraham (ayah) dan Febbe Anggraeni (Ibu). Ia memiliki seorang saudara laki-laki bernama Lorenzo Abraham.

Baca juga: Pesona Clara Bernadeth, Pemain Turn On Original Series Vidio

Pesona Gio

Pesona Giorgino sebagai seorang artis tentu tak perlu diragukan lagi. Pria bertubuh tinggi dengan perawakan manis ini memang memiliki segudang prestasi yang menjadi daya tariknya. Penasaran? Berikut ulasan selengkapnya.

Pesona Giorgino Abraham

1.Pandai Berakting

Mengawali karier sebagai pemain FTV dan model di tahun 2011 tentu membuat talenta berakting Gio sudah terasah. Selama berkarir, tercatat, ia sudah membintangi banyak judul film, FTV hingga sinetron. Beberapa judul film yang pernah dibintanginya adalah Tendangan dari Langit, Pengejar Angin, Aku Cinta Kamu, Bumi Manusia, Bebas, Dignitate hingga Tersanjung. Sedangkan beberapa judul sinetron yang pernah dibintangi Gio dan mempopulerkan namanya di antaranya adalah Karunia, Magic, Anak Jalanan, Anugerah Cinta, Berkah Cinta hingga yang terbaru Love Story the Series di SCTV. 

Bukan hanya film dan sinetron, Giorgino Abraham juga pernah mengeluarkan single, lho! Seperti Selalu Ingat Kamu (2017), Coklat Biru (2019) dan Telepati (2019). Ia juga bermain di beberapa serial web seperti I Love You Baby Original Series Vidio dan terbaru Turn On Original Series Vidio bersama Clara Bernadeth.

2. Kehidupan asmara Giorgino Abraham

Bukan hanya karirnya yang menjadi perbincangan publik, tapi kehidupan asmaranya juga tak lepas dari sorotan. Terpopuler yakni ketika Gio menjalin cinta lokasi dengan Irish Bella lawan mainnya di beberapa sinetron. Namun, sayangnya hubungan mereka tidak berlangsung lama dan kini Irish telah menjadi istri dari pemain sinetron lainnya, Ammar Zoni. Selain Irish Bella, nama perempuan cantik yang pernah dikabarkan dekat dengan Giorgino adalah di antaranya Aurelie Moeremans, Dinda Hauw, Angela Gilsha hingga Ailish Ferguson.

Baca juga: Turn On Original Series Vidio, Kisah Cinta Giorgino Abraham dengan Clara Bernadeth

3. Pria yang Religius

Selain tampan dan jago berakting, Giorgino Abraham juga dikenal sebagai pria yang religius. Ia adalah seorang kristiani yang taat pada ajaran agamanya itu. Bahkan, dikabarkan Ia dan Irish berpisah karena adanya perbedaan agama. Dalam suatu wawancara, Gio pernah menyampaikan bahwa ia memiliki prinsip yang dipegang erat sampai sekarang, yakni ia tidak ingin pasangannya atau dirinya berpindah agama hanya karena cinta. Wah, makin salut, ya!

Karya terbaru Giorgino Abraham, Turn On Original Series

Karya terbaru Giorgino Abraham

Teranyar, Giorgino Abraham kini tengah menjalani projek sinetron terbarunya di SCTV bertajuk Love Story The Series bersama Yasmin Napper. Bukan hanya itu, Gio juga terlibat projek web series dengan membintangi Turn On Original Series bersama Clara Bernadeth. Turn On original series mempertemukan Gio sebagai eksekutif muda yang tidak bisa melupakan masa lalunya karena dikhianati, dengan Clara bernadeth, seorang gadis yang bekerja keras untuk mengejar mimpinya. Original series ini bukan kali pertama Gio bertemu Clara Bernadeth. Sebelumnya mereka pernah dipasangkan dalam satu film, yakni Tersanjung. 

Sementara perannya dalam sinetron terbaru SCTV Love Story The Series berkisah tentang seorang pria yang jatuh cinta pada gadis cantik yang ternyata anak dari musuh besar papanya. Cinta mereka berdua kemudian harus menghadapi banyak rintangan yang menguji perasaan satu sama lain.

Nonton Turn On Original Series Giorgino Abraham di Vidio

Kamu bisa nonton sinetron terbaru Giorgino dengan Yasmi Napper, Love Story the Series di Vidio. Jangan lupa juga nonton Turn On original series Giorgino Abraham di Vidio ya! Yuk, download aplikasi Vidio sekarang atau kunjungi situs resminya di Vidio.com. 

Terhubung langsung dengan lebih dari 21 TV Streaming, Vidio juga menyajikan ribuan konten lokal maupun Internasional untuk layanan Video On Demand, langganan jaringan TV berbayar, dan konten eksklusif untuk serial TV, Film layar lebar, drama, film dokumenter serta menayangkan ribuan pertandingan olahraga dari berbagai cabang untuk semua genre dan usia. Nonton apa saja kini nggak pakai ribet, karena semua ada di Vidio!

Artikel Terkait

4 Alasan Ini Bikin Kamu Pengen Nonton Drakor Jirisan

4 Alasan Ini Bikin Kamu Pengen Nonton Drakor Jirisan

Nonton Drakor Oh My Venus Bisa Di Vidio! Begini Caranya

Nonton Drakor Oh My Venus Bisa Di Vidio! Begini Caranya

Daftar Pemain Dr. Romantic 2, Adu Akting Lee Sung Kyung dengan Ahn Hyo Seop

Daftar Pemain Dr. Romantic 2, Adu Akting Lee Sung Kyung dengan Ahn Hyo Seop

Link Nonton Jumat Keramat, Jirayut dan Rara Lida Kunjungi Tempat Mistis!

Link Nonton Jumat Keramat, Jirayut dan Rara Lida Kunjungi Tempat Mistis!

No Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *