Ini List Pemeran Vidio Original Series Perfect Love, Ada Personil UN1TY juga!

Ini List Pemeran Vidio Original Series Perfect Love, Ada Personil UN1TY juga!

Pemeran Perfect Love – Vidio original series Perfect Love menceritakan kehidupan seorang cewek bernama Tasya yang biasa saja, namun kurang beruntung dalam hal percintaan. Dirinya selalu mendapat cemooh karena fisiknya yang dilihat tidak elok oleh masyarakat. Kisah ini membawakan tema self-love dan beauty standard yang akan membuka mata penonton bahwa jadi diri sendiri itu ternyata tidak buruk.

Digarap oleh Famous All Star Studio, Perfect Love tayang pertama kali di layanan streaming Vidio. Serial web ini bisa diakses dari tanggal 20 November 2020, sehingga saat ini seluruh para penggemar Vidio original bisa langsung nonton full episode Perfect Love sepuasnya.

Kehidupan sekolah Tasya memang begitu berat dengan penolakan cinta yang dialaminya. Ia ditolak oleh alumni sekolahnya secara mentah-mentah hanya karena memiliki penampilan yang tak rupawan. Untungnya, Tasya tidak sendiri, ia dikelilingi oleh keluarga dan teman yang sayang akan dirinya.

Kemudian Tasya mulai percaya akan cinta lagi ketika bertemu Bagir, seorang senior sekaligus ketua BEM dan klub fotografi di kampusnya. Bagir merupakan cowok populer dan ganteng layaknya seorang prince charming, tetapi Bagir menerima Tasya apa adanya dan mereka pun semakin dekat.

Perfect Love sendiri akan mengulik kehidupan Tasya selama kuliah dan kedekatannya dengan Bagir. Penasaran bagaimana kelanjutan kisah mereka? Yuk simak daftar pemeran Perfect Love berikut ini dulu!

Baca juga: Nonton Perfect Love Original Series, Kisah Cinta Tak Memandang Fisik

1. Aci Resti sebagai Tasya

Aci Rasti didapuk sebagai tokoh utama dalam series Perfect Love. Berperan sebagai Tasya menjadi sensasi yang baru baginya. Ini pertama kali ia mendapatkan peran sebagai karakter utama.

Namun, menjadi Tasya malah memberinya sebuah pengalaman berharga. Aktris jebolan stand up comedy ini sangat cocok mendalami karakter Tasya yang lugu namun pemberani.

Bisa dibilang karakter Tasya memiliki perkembangan. Dari dirinya ragu bahwa ia bisa jatuh cinta lagi, sampai ia bisa dekat dengan Bagir.

Baca juga: 4 Pesan Mendalam dari Perfect Love Original Series, Nonton Episode Lengkap Cinta Aci Resti & Refal Hady

2. Refal Hady sebagai Bagir

Bagir merupakan senior Tasya yang memiliki tampang rupawan, sampai-sampai ia punya fanbase! Tasya sempat ragu untuk bisa dekat dengan Bagir yang terlalu ‘tinggi’ level-nya. Nyatanya, takdir berkata lain, Bagir menyukai Tasya apa adanya. Bagir juga memiliki sebongkah rahasia yang tidak diketahui orang-orang.

Peran Bagir dipegang oleh Refal Hady, cowok berdarah Belanda dan Arab-Indo sangat menjiwai perannya. Bagir memiliki karakter tegas yang disegani oleh orang lain. Ketika Tasya diganggu sama teman-temannya, ia menolong Tasya dan meminta temannya untuk tidak ganggu juniornya itu.

3. Yoriko Angeline sebagai Ayana

Yoriko Angeline ditunjuk sebagai pemeran karakter Ayana. Dia merupakan tipikal cewek cantik, populer, tajir, dan pokoknya keinginannya harus dipenuhi. Meskipun ia memiliki tampang yang rupawan, namun tidak dengan hatinya. Ayana iri melihat kedekatan Bagir dan Tasya, dia berusaha melakukan apa saja untuk menjatuhkan reputasi Tasya.

Di depan baik, namun di belakang ia menusuk. Begitulah ungkapan untuk karakter Ayana. Ia mendekati Tasya, hanya untuk memalukan Tasya di depan umum saja.

4. Jourdy Pranata sebagai Nendra

Nendra merupakan teman Tasya selain Dini di kampus. Nendra diam-diam juga memiliki perasaan terhadap Tasya, lho! Namun sayang, ia terkena friendzone karena Tasya sudah terlanjut menyukai Bagir.

Jourdy Pranata didapuk sebagai pemeran Nendra. Cowok berkacamata yang begitu care sama Tasya.

5. Personil boyband UN1TY

Vidio original series Perfect Love (dok. Vidio)

Uniknya dalam serial Perfect Love, ada penampilan dari personil-personil boyband UN1TY! Grup musik yang dibentuk pada tahun 2019 berkat ajang pencari bakat ini berada di bawah naungan Famous All Stars. Nah, para personil dari UN1TY unjuk gigi dalam bermain peran di serial ini, lho.

Berikut peran personil UN1TY dalam Perfect Love: Farhan berperan sebagai Rico atau tukang bully di kampus, Gilang sebagai Gilang, Fiki sebagai Defano, Fajri sebagai Agil, Ricky sebagai Ricky, Fenly sebagai Faldy atau adiknya Tasya, Zweitson sebagai Gerry, Shandy sebagai Shandy.

Nah dari list pemeran Perfect Love di atas, ketahuan kan kalau original series ini bakal worth it nemenin kamu di waktu luang? Selain unsur komedinya bikin ketawa, banyak pesan moral yang bisa kamu petik dari serial ini, lho. Lebih lanjutnya, nonton perfect love series cuma di layanan streaming Vidio, ya!

Simak trailer Perfect Love berikut ini!

Related Posts

Sinopsis Film Magic Magic untuk Kamu yang Ingin Nonton Film Thriller Psikologis

Sinopsis Film Magic Magic untuk Kamu yang Ingin Nonton Film Thriller Psikologis

Sinopsis Jodha Akbar Episode 2: Ramalan Jodha

Sinopsis Jodha Akbar Episode 2: Ramalan Jodha

Alasan Wajib Nonton Scandal: Sisi Gelap Menjadi Selebgram

Alasan Wajib Nonton Scandal: Sisi Gelap Menjadi Selebgram

Top 3 Chart Hard Rock FM : Ada New Normal, Sampai Off of My Mind!

Top 3 Chart Hard Rock FM : Ada New Normal, Sampai Off of My Mind!

Yuk, Cek Promo Bulan Ini!

Nonton Drakor Gratis Sepanjang September

PPKM Anti Bosan Bareng Vidio!

Promo Vidio Premier September

Tag