Jadi Pemeran Utama Drakor Mouse, Ini 5 Fakta Lee Seung Gi

Jadi Pemeran Utama Drakor Mouse, Ini 5 Fakta Lee Seung Gi

Fakta Lee Seung Gi – Para drakor lovers pasti pada tahu Lee Seung-gi. Aktor multitalenta ini memiliki banyak film yang telah diperankannya. Tidak hanya itu, karirnya bidang musik juga sangat melejit. Wah, seperti apa fakta-fakta dari Lee Seung-Gi ini? Yuk simak selengkapnya di bawah ini.

Baca juga: Daftar Pemain Mouse Kdrama, Ada Lee Seung Gi

1. Mendapat pujian karena perannya sebagai Ba-reum

Lee Seung-gi berperan sebagai karakter utama dalam drakor Mouse bernama Jung Ba-reum. Dia adalah pemuda yang memiliki kesan baik dan taat peraturan, namun menyimpan begitu banyak rahasia dalam dirinya.

Serial drakor Mouse sendiri menceritakan pengejaran seorang pembunuh berantai yang terindikasi sebagai psikopat. Saking begitu banyaknya adegan kekerasan sadis dalam drakor thriller ini, tak heran apabila Mouse mendapatkan rating 19+.

Akting Lee Seung-gi juga banyak yang memujinya, karena karakter Jung Ba-reum sendiir sangat kompleks. Dilansir dari media Soompi pada Kamis (20/05/2021), Lee Seung-gi mengungkapkan, “Aku bekerja keras ketika syuting (drama Mouse) ini sambil mencari motivasi dalam banyak orang yang menyukai menonton Mouse.”

Baca juga: Review Drakor Mouse, Serial Thriller Terbaik Tahun 2021!

2. Memiliki banyak talenta dan mengawali karir bidang hiburan sebagai penyanyi

Selain akting, Lee Seung-gi juga berbakat dalam tarik suara. Dia bahkan terkenal terlebih dahulu melalui bakat menyanyinya. Popularitas Lee Seung-gi mulai meroket pada perilisan lagu debut dirinya berjudul “Because You’re My Girl”. Karena lagu tersebut dia juga berhasil menyabet begitu banyak penghargaan musik bergengsi di tahun 2004. Sebut saja M.net Festival dan Seoul Music Awards.

Selain drakor Mouse, Lee Seung-gi juga ikut berperan dalam puluhan drakor dan film Korea. Beberapa yang terkenal misalnya Vagabond (2019), A Korean Odyssey (2017), Gu Family Book (2013), My Girlfriend Is a Gumiho (2010) dan lain sebagainya. Lee Seung-gi juga memiliki bakat untuk tampil sebagai pemimpin acara (MC), sementara itu dia telah banyak mengiklankan berbagai produk terkenal.

3. Lahir pada 13 Januari 1984

Lee Seung-gi lahir pada 13 Januari 1984. Dia adalah satu lulusan terbaik dari Dongguk University jurusan International Trade and Commerce. Kemudian dia melanjutkan studinya dengan mengambil dua gelar master Teori Perdagangan Marketing serta Ekonomi dan konten budaya di Dongguk Graduate School.

Wah, keren banget ya Lee Seung-gi? Sudah tampan, pintar lagi. Sebagai warga Korea yang baik, Lee Seung-gi juga telah menyelesaikan wajib militernya pada 31 Oktober 2017.

4. Mendapatkan berbagai penghargaan

Bakat akting dan menyanyi Lee Seung-gi ternyata tidak main-main. Dirinya memiliki sederet penghargaan yang ia dapat dari tahun 2004 hingga tahun 2021 sekarang ini. Mulai dari penghargaan Mnet, MBC Drama Awards, SBS Drama Awards, Seoul International Drama Awards, KBS Music Bank, Inkigayo, dan lain-lain telah berhasil diraihnya. Menakjubkan bukan?

5. Dipercaya membawakan obor pada Olimpiade London 2012

Lee Seung-gi pada pelaksanaan Olimpiade London 2012 dia dipercaya oleh perusahaan teknologi asal Korea, Samsung, untuk membawa obor ajang olahraga terbesar di dunia itu. Lee Seung-gi berlari membawa obor olimpiade di Manchester, Inggris.

Begitulah 5 fakta dari aktor tampan Lee Seung-gi. Apa pendapatmu mengenai aktor berbakat tersebut? Mengagumkan bukan? Kamu bisa nonton mouse full ep sub indo untuk intip aksi Lee Seung-gi yang apik.

Artikel Terkait

Intip Sinopsis Film Underworld: Blood Wars di Vidio

Intip Sinopsis Film Underworld: Blood Wars di Vidio

Simak Sinopsis Film Sekuel The Equalizer 2 di Vidio

Simak Sinopsis Film Sekuel The Equalizer 2 di Vidio

Sinopsis Film Ashfall: Sebuah Misi di Gunung Berapi

Sinopsis Film Ashfall: Sebuah Misi di Gunung Berapi

Tayang Hari ini di Vidio, Simak Sinopsis Loncat Kelas 2 Series Episode 3: Anak Kecil Tahu Apa?

Tayang Hari ini di Vidio, Simak Sinopsis Loncat Kelas 2 Series Episode 3: Anak Kecil Tahu Apa?

No Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *