Sinopsis Jingga dan Senja Episode 2, Angga Mulai Mendekati Tari

Sinopsis Jingga dan Senja Episode 2, Angga Mulai Mendekati Tari

Jingga dan Senja Eps 2 – Setelah dinanti-nanti oleh para penggemar, akhirnya original series Jingga dan Senja resmi menayangkan episode perdananya!

Jingga & Senja adalah serial web Indonesia produksi Rapi Films dan Screenplay Films yang ditayangkan perdana di Vidio Premier. Serial ini diadaptasi dari novel populer berjudul sama karya Esti Kinasih yang tentu saja banyak penonton yang berekspektasi tinggi mengenai serial ini.

Melanjutkan kisah Ari dan Tari di episode pertamanya, di episode kedua kali ini Tari dihampiri oleh Angga di depan sekolahnya saat pulang sekolah yang menyebabkan Ari emosi.

Yuk, simak sinopsis dari Jingga dan Senja episode kedua berikut ini!

Baca juga: Sinopsis Jingga dan Senja Eps 1, Perkenalan Awal Tari dan Ari

Dalam episode sebelumnya, Angga mencoba menelfon dan memberi pesan kepada Tari namun ia selalu menghindari pesan dari Angga. Hingga pada akhirnya, Tari mulai menjawab telfon Angga sejak ia menghampirinya ke sekolah dan hampir memicu pertengkaran antara Angga dan geng Ari.

Angga mengajak Tari untuk pulang bersama sepulang sekolah, sempat ditolak oleh Tari namun pada akhirnya ia luluh dan mengizinkan Angga untuk mengatarnya pulang. Mengetahui hal ini Ari segera menghubungi Tari dan memintanya untuk tidak mendekati Angga lagi.

Ari memohon kepada Tari untuk tidak lagi mendekati Angga dan harus menuruti permintaan dirinya. Ari menjelaskan kepadanya bahwa pertemuan mereka bukanlah kebetulan belakang, melainkan sudah takdir seperti bayangan yang saling mengikuti. Merasa terlalu dituntut, Tari dengan tegas menolak permintaan Ari dan mengatakan bahwa Tari tidak menyukai Ari.

Baca juga: Tayang Perdana Hari Ini Dengan 3 Episode Baru, Serial Jingga dan Senja Siap Membuat Kamu Baper!

Streaming Jingga dan Senja Hanya di Vidio

Itu dia sekilas sinopsis dari Jingga dan Senja eps 2, untuk cerita lengkapnya langsung saja tonton Jingga dan Senja episode 2 . Tiga episode dari series Jingga dan Senja bisa kalian saksikan secara gratis!

Dapatkan rekomendasi original series, drama Korea, Thailand, Mandarin, film barat, film Indonesia, anime, dan tayangan olahraga menarik hanya di Vidio.

Vidio menyajikan ribuan konten lokal maupun Internasional untuk layanan Video On Demand, konten eksklusif untuk serial TV, film layar lebar, pertandingan olahraga dari berbagai cabang dan berbagai pilihan genre lainnya karena #SemuaAdaDiVidio!

Tunggu apa lagi? Segera download dan berlangganan Vidio Premier sekarang juga untuk menikmati keseruan nonton berbagai macam tayangan kesukaan kalian!

Artikel Terkait

Intip Sinopsis Film Underworld: Blood Wars di Vidio

Intip Sinopsis Film Underworld: Blood Wars di Vidio

Simak Sinopsis Film Sekuel The Equalizer 2 di Vidio

Simak Sinopsis Film Sekuel The Equalizer 2 di Vidio

Sinopsis Film Ashfall: Sebuah Misi di Gunung Berapi

Sinopsis Film Ashfall: Sebuah Misi di Gunung Berapi

Tayang Hari ini di Vidio, Simak Sinopsis Loncat Kelas 2 Series Episode 3: Anak Kecil Tahu Apa?

Tayang Hari ini di Vidio, Simak Sinopsis Loncat Kelas 2 Series Episode 3: Anak Kecil Tahu Apa?