Sinopsis Jingga dan Senja Eps 1, Perkenalan Awal Tari dan Ari

Sinopsis Jingga dan Senja Eps 1, Perkenalan Awal Tari dan Ari

Jingga dan Senja Eps 1 – Setelah dinanti-nanti oleh para penggemar, akhirnya original series Jingga dan Senja resmi menayangkan episode perdananya!

Jingga & Senja adalah serial web Indonesia produksi Rapi Films dan Screenplay Films yang ditayangkan perdana di Vidio Premier. Serial ini bercerita tentang lika-liku kisah cinta remaja antara Tari dan Ari. Sama seperti layaknya remaja SMA pada umumnya, perasaan mereka tumbuh melalui interaksi.

Sebelum menyaksikan episode perdana dari series ini, simak dulu sinopsis dari episode pertama Jingga dan Senja di bawah ini!

Baca juga: Tayang Perdana Hari Ini Dengan 3 Episode Baru, Serial Jingga dan Senja Siap Membuat Kamu Baper!

Pertemuan Awal Tari dan Ari

Pertemuan Ari dan Tari dimulai saat mereka berdua harus sama-sama dihukum. Dijemur ditengah lapangan dengan matahari yang terik membuat Tari merasa tidak nyaman. Melihat hal tersebut Ari segera berpindah posisi yang sebelumnya berada di belakang Tari, berpindah menjadi ke depannya untuk menghalangi sinar matahari.

Kondisi yang Berbeda

Pada episode pertama kita diperlihatkan oleh kehidupan Tari dan Ari yang saing bertolak belakang. Tari memiliki keluarga yang hangat dan ia tinggal bersama ibu dan adik laki-lakinya. Sedangkan kondisi keluarga Ari tidak begitu baik, sekilas kita diceritakan oleh kondisi keluarganya yang sedang bertengkar saat Ari masih kecil.

Belum dijelaskan lebih pasti bagaimana kondisi kehidupan keluarga Ari, di awal kita baru diberikan sedikit gambaran bahwa Ari tinggal seorang diri dirumahnya.

Perebutan Antara Angga dan Ari

Saat menuju ke sekolah, Tari terjebak dalam tawuran antara SMU Airlangga, yang dipimpin oleh Ari, dan SMU Brawijaya, yang dipimpin oleh Angga. Tari yang tidak bisa keluar dari tawuran tersebut mencoba menyelamatkan diri dengan bersembunyi namun tak disangka ia bertemu dengan Angga.

Tari segera memukul Angga dengan novelnya, melihat itu Ari segera menolong Tari dengan memukul Angga dan menyelamatkan Tari ke tempat yang aman. Tepat saat itu, guru datang untuk menghentikan tawuran tersebut. Ari menyuruh Tari untuk lompat melalui pagar agar ia tidak harus di ikut hukum.

Angga yang ada di lokasi mencurigai Tari adalah pacar Ari. Telah lama bermusuhan dengan Ari, membuat Angga ingin merebut Tari dari Ari. Angga yang mendapat informasi Tari dari informannya segera menghubunginya, ia meminta maaf karena sempat tidak sengaja memukul Tari. Namun semua pesan dari Angga tidak dihiraukan oleh Tari.

Baca juga: Ini Dia 4 Pasangan Original Series yang Bikin Baper, Mana Favorit Kalian?

Streaming Jingga dan Senja Hanya di Vidio

Itu dia sekilas sinopsis dari Jingga dan Senja eps 1, untuk cerita lengkapnya langsung saja tonton Jingga dan Senja episode 1. Tiga episode dari Jingga dan Senja series bisa kalian saksikan secara gratis!

Dapatkan rekomendasi original series, drama Korea, Thailand, Mandarin, film barat, film Indonesia, anime, dan tayangan olahraga menarik hanya di Vidio.

Vidio menyajikan ribuan konten lokal maupun Internasional untuk layanan Video On Demand, konten eksklusif untuk serial TV, film layar lebar, pertandingan olahraga dari berbagai cabang dan berbagai pilihan genre lainnya karena #SemuaAdaDiVidio!

Tunggu apa lagi? Segera download dan berlangganan Vidio Premier sekarang juga untuk menikmati keseruan nonton berbagai macam tayangan kesukaan kalian!


Artikel Terkait

Intip Sinopsis Film Underworld: Blood Wars di Vidio

Intip Sinopsis Film Underworld: Blood Wars di Vidio

Simak Sinopsis Film Sekuel The Equalizer 2 di Vidio

Simak Sinopsis Film Sekuel The Equalizer 2 di Vidio

Sinopsis Film Ashfall: Sebuah Misi di Gunung Berapi

Sinopsis Film Ashfall: Sebuah Misi di Gunung Berapi

Tayang Hari ini di Vidio, Simak Sinopsis Loncat Kelas 2 Series Episode 3: Anak Kecil Tahu Apa?

Tayang Hari ini di Vidio, Simak Sinopsis Loncat Kelas 2 Series Episode 3: Anak Kecil Tahu Apa?