Jingga dan Senja Eps 4, Tari Disandera Oleh Angga

Jingga dan Senja Eps 4, Tari Disandera Oleh Angga

Jingga dan Senja Eps 4 – Jingga & Senja adalah serial web Indonesia produksi Rapi Films dan Screenplay Films yang ditayangkan perdana di Vidio Premier. Serial ini diadaptasi dari novel populer berjudul sama karya Esti Kinasih yang tentu saja banyak penonton yang berekspektasi tinggi mengenai serial ini.

Jingga dan Senja telah tayang sejak 29 Oktober 2021 ini kini telah memiliki 4 episode. Penasaran seperti apa alur cerita dari episode ke-4 serial Jingga dan Senja? Yuk, simak sinopsisnya berikut ini.

Baca juga: Intip Keseruan Keluarga Rans Entertainment Eksklusif Hanya di Vidio!

Sinopsis Jingga dan Senja Eps 4

Melanjutkan dari episode sebelumnya, Tari yang marah kepada Ari menjadi galau dan memutuskan menghabiskan waktu liburnya untuk pergi ke toko buku. Namun siapa yang sangka bahwa Tari bertemu dengan Ari dengan style yang berbeda. Masih sangat kesal padanya, Tari hanya membalas ketus omongan dari Ari.

Kesal selalu diusik, Tari yang marah baru mengetahui bahwa yang ia temui bukanlah Ari melainkan saudara kembarnya, Ata. Menyesal telah bersikap tidak sopan, Ata menjelaskan bahwa ia dan Ari adalah saudara kembar yang tidak tinggal di satu rumah yang sama. Tari merasa sangat tertarik pada Ata karena sikapnya sangat berbeda 180 derajat dengan Ari.

Mengetahui Tari bertemu dengan Ata, Ari menentang keras pertemuan mereka berdua dan menyuruhnya untuk tidak mendekati Ata lagi. Namun Tari yang tidak peduli dengan omongan Ari tetap bertemu dan bahkan makan bersama dengan Ata. Ari mencoba berbagai cara agar Tari bisa menjauh dari saudara kembarnya tersebut.

Angga yang sudah merasa tenang mengajak Tari untuk pergi bersamanya ke suatu tempat. Hal yang tidak Tari ketahui adalah bahwa ternyata Angga mengajaknya untuk menjebaknya dan menyanderanya untuk memancing Ari datang ke tempat mereka bersembunyi. Tari pun menjadi panik, bingung, dan takut karena untuk pertama kalinya ia melihat Angga sangat marah besar.

Ari yang mengetahui hal ini langsung bergegas menyelamatkan Tari. Apakah ia akan berhasil menyelamatkan Tari? Jingga dan Senja bisa kalian saksikan setiap hari Jumat!

Baca juga: Ini Dia Rekomendasi Series yang Dibintangi Oleh Rangga Azof!

Streaming Jingga dan Senja Eksklusif Hanya di Vidio

Itu dia sekilas sinopsis dari Jingga dan Senja eps 4, untuk cerita lengkapnya langsung saja tonton Jingga dan Senja episode 4. Jangan lupa untuk streaming Jingga dan Senja di Vidio! Tiga episode pertama dari series ini bisa kalian saksikan secara gratis!

Dapatkan rekomendasi original series, drama Korea, Thailand, Mandarin, film barat, film Indonesia, anime, dan tayangan olahraga menarik hanya di Vidio.

Vidio menyajikan ribuan konten lokal maupun Internasional untuk layanan Video On Demand, konten eksklusif untuk serial TV, film layar lebar, pertandingan olahraga dari berbagai cabang dan berbagai pilihan genre lainnya karena #SemuaAdaDiVidio!

Tunggu apa lagi? Segera download dan berlangganan Vidio Premier sekarang juga untuk menikmati keseruan nonton berbagai macam tayangan kesukaan kalian!

Artikel Terkait

Review Daebak Byoode, Intip Kegiatan dari Personil Byoode

Review Daebak Byoode, Intip Kegiatan dari Personil Byoode

Link Nonton The Sultan, Talk Show Raffi Ahmad dan Andre Taulany!

Link Nonton The Sultan, Talk Show Raffi Ahmad dan Andre Taulany!

Preview Serial Loncat Kelas 2 Episode 05, Balas Dendam dan Orang Tua

Preview Serial Loncat Kelas 2 Episode 05, Balas Dendam dan Orang Tua

Semakin Menarik, Simak Sinopsis Kupilih Cinta Eps 3: Ketika Janji Harus Ditepati

Semakin Menarik, Simak Sinopsis Kupilih Cinta Eps 3: Ketika Janji Harus Ditepati