Sinopsis Jingga dan Senja Eps 6, Ata dan Angga Bertemu

Sinopsis Jingga dan Senja Eps 6, Ata dan Angga Bertemu

Jingga dan Senja Eps 6 – Kisah perjuangan Ari untuk meluluhkan hati Tari masih berlanjut dalam series Jingga dan Senja. Melanjutkan dari episode 5 yang telah rilis pada Jumat yang lalu, hubungan Tari dan Ari masih belum menemukan cahaya terang.

Setelah Ata berhasil menyelamatkan Tari yang disandera oleh Angga, Tari mendapatkan masalah baru yakni video Ari yang sedang berlutut di depan Angga tersebar luas di sosial media. 

Tari baru menyadari bahwa yang orang lain lihat adalah Ari bukan Ata. Ia pun takut, Ari akan memarahi Ata akan hal ini. Nyatanya Ari tidak marah atas kelakuan Ata yang berlutut di depan Angga, ia malah menanyakan kepada Tari apakah ia mencintai saudara kembarnya tersebut. Walaupun sempat bungkam, pada akhirnya Tari menyampaikan bahwa ia mencintai Ata.

Kira-kira apa yang akan terjadi selanjutnya? Simak sinopsis Jingga dan Senja episode 6 di bawah ini!

Baca juga: Profile Farhan Rasyid, Sosok Ilham di Sinetron My Love My Enemy

Mata-mata di SMA Airlangga

Setelah mendengar pengakuan dari Tari yang mengatakan bahwa ia menyukai saudara kembarnya, Ari hanya bisa diam. Ari kemudian mendapati Gita sedang menguping pembicaraan dari Tari dan dirinya. Terkejut bertemu dengan Ari, Gita hanya bisa menjawab secara terbata-bata.

Ari memberitahukan kepada Ridho bahwa pacarnya merupakan mata-mata untuk Angga. Tidak suka pacarnya di kambing hitamkan, Ridho menyangkal informasi dari Ari. Namun sepulang sekolah, Ridho mendapati Gita sedang bersama dengan Angga. Melihat hal tersebut, Ridho kesal mengira Gita selingkuh darinya.

Tidak ingin masalah semakin runyam, Gita segera memberitahukan kepada Ridho bahwa ia dan Angga adalah saudara sepupu. Mendengar fakta tersebut membuat Ridho semakin kesal bahwa selama ini Gita telah membohongi dirinya.

Ancaman

Ari masih terus mencoba untuk melindungi Tari dari segala bahaya yang kemungkinan terjadi kepadanya. Namun nyatanya ancaman tersebut malah mengancam teman-teman di sekeliling Tari. Nyoman yang sedang berada di kamar mandi bertemu dengan Gita, ia menanyakan beberapa pertanyaan. Menjawab dengan guyonan, Gita yang kesal langsung mengancam Nyoman membuat dirinya menangis dan kesal dengan Tari yang selalu memberikan masalah untuk mereka. Hubungan Nyoman dan Tari pun menjadi renggang.

Bertemu Angga

Sedang mengalami hari yang buruk, Tari kedatangan Ata di rumahnya dan hanya dirinya lah yang memahami perasaan sedih yang sedang Tari alami. Ata mengajak Tari untuk pergi ke toko buku namun di tengah perjalanan, mereka bertemu dengan Angga secara tidak terduga. Apa yang akan terjadi dengan mereka selanjutnya?

Baca juga: Link Nonton Jumat Berkah, Program Religi yang Dikemas Secara Kekinian!

Streaming Jingga dan Senja di Vidio

Itu dia sekilas sinopsis Jingga dan Senja eps 6! Yuk, langsung nonton Jingga dan Senja episode 6 di Vidio. Tonton dan ikuti terus kisah dari Tari, Ari, dan Ata di film Jingga dan Senja, sekarang! Tiga episode pertama dari series ini bisa kalian saksikan secara gratis.

Dapatkan rekomendasi original series, drama Korea, Thailand, Mandarin, film barat, film Indonesia, anime, dan tayangan olahraga menarik hanya di Vidio.

Vidio menyajikan ribuan konten lokal maupun Internasional untuk layanan Video On Demand, konten eksklusif untuk serial TV, film layar lebar, pertandingan olahraga dari berbagai cabang dan berbagai pilihan genre lainnya karena #SemuaAdaDiVidio!

Tunggu apa lagi? Segera download dan berlangganan Vidio Premier sekarang juga untuk menikmati keseruan nonton berbagai macam tayangan kesukaan kalian!

Artikel Terkait

Intip Sinopsis Film Underworld: Blood Wars di Vidio

Intip Sinopsis Film Underworld: Blood Wars di Vidio

Simak Sinopsis Film Sekuel The Equalizer 2 di Vidio

Simak Sinopsis Film Sekuel The Equalizer 2 di Vidio

Sinopsis Film Ashfall: Sebuah Misi di Gunung Berapi

Sinopsis Film Ashfall: Sebuah Misi di Gunung Berapi

Tayang Hari ini di Vidio, Simak Sinopsis Loncat Kelas 2 Series Episode 3: Anak Kecil Tahu Apa?

Tayang Hari ini di Vidio, Simak Sinopsis Loncat Kelas 2 Series Episode 3: Anak Kecil Tahu Apa?