Preview Jingga dan Senja Episode 7, Pertengkaran Antara Dua Kubu Semakin Memanas

Preview Jingga dan Senja Episode 7, Pertengkaran Antara Dua Kubu Semakin Memanas

Jingga dan Senja Eps 7 – Melanjutkan dari episode sebelumnya, Ari yang mengetahui bahwa mata-mata di SMA Airlangga adalah Gita menjadi menjaga jarak dengan teman baiknya, Ridho.

Tidak ingin masalah semakin runyam, Gita segera memberitahukan kepada Ridho bahwa ia dan Angga adalah saudara sepupu. Mendengar fakta tersebut membuat Ridho semakin kesal bahwa selama ini Gita telah membohongi dirinya.

Menyadari telah lama dibohongi, pertengkaran antara Oji dan Ridho pun tidak bisa terhindarkan. Hingga pada akhirnya Oji meminta Ridho agar keluar dari pertemanan mereka. Selain Ari, Tari juga harus mengalami masalah hubungan pertemanan dengan Nyoman menjadi renggang setelah ia mendapatkan ancaman dari Gita.

Masalah demi masalah selalu menerpa Ari dan Tari, lalu kira-kira apa yang akan terjadi selanjutnya? Simak preview Jingga dan Senja episode 7 di bawah ini!

Baca juga: Tayang Hari Ini, Simak Sinopsis Episode 1 Loncat Kelas Season 2!

Pertengkaran Gita dan Ari

Setalah Ridho keluar dari geng Ari dan Oji, ia selalu bersama Gita namun nyatanya Gita menyimpan rasa kesal kepada Ari sehingga ia selalu mengganggunya dengan mengatakan fakta-fakta yang ia ketahui dari Angga. Seperti mengungkit hubungan keluarga Ari yang tidak harmonis hingga tidak mendapatkan kasih sayang dari keluarganya.

Pertemuan Angga, Tari, dan Ari

Setelah masalah pertengkaran antara Angga dengan Ata yang bertengkar di depan Tari, Ari meminta kepada Tari untuk tidak jatuh cinta kepada saudara kembarnya tersebut. Pertengkaran antara Ari dan Angga nyatanya belum selesai, mereka bertemu untuk menyelesaikan masalah. Namun Tari yang sudah kesal selalu disangkutpautkan dengan masalah mereka berdua meminta untuk berhenti mengganggu kehidupannya.

Telah Usai

Setelah mengatakan hal tersebut, Tari memberitahu kepada teman baiknya bahwa hubungan dirinya dengan Ata dan Ari telah usai. Ia sudah tidak mau disangkutpautkan dalam permasalahan yang tak kunjung usai. Apa yang akan terjadi selanjutnya?

Baca juga: Program Musik Baru, Berikut Link Nonton Pop Party di Vidio!

Streaming Jingga dan Senja di Vidio

Itu dia sekilas preview Jingga dan Senja eps 7! Jangan sampai ketinggalan kamu bisa langsung streaming film Jingga dan Senja eksklusif hanya di Vidio. Tiga episode pertama dari series ini bisa kalian saksikan secara gratis!

Dapatkan rekomendasi original series, drama Korea, Thailand, Mandarin, film barat, film Indonesia, anime, dan tayangan olahraga menarik hanya di Vidio.

Vidio menyajikan ribuan konten lokal maupun Internasional untuk layanan Video On Demand, konten eksklusif untuk serial TV, film layar lebar, pertandingan olahraga dari berbagai cabang dan berbagai pilihan genre lainnya karena #SemuaAdaDiVidio!

Tunggu apa lagi? Segera download dan berlangganan Vidio Premier sekarang juga untuk menikmati keseruan nonton berbagai macam tayangan kesukaan kalian!

Artikel Terkait

Sinopsis Jingga dan Senja Episode 8, Perpisahan dan Pertemuan Jingga Senja

Sinopsis Jingga dan Senja Episode 8, Perpisahan dan Pertemuan Jingga Senja

Preview Loncat Kelas Season 2 Episode 4, Archie dan Nadya Bertengkar

Preview Loncat Kelas Season 2 Episode 4, Archie dan Nadya Bertengkar

Preview Jingga dan Senja Eps 8, Rahasia Telah Terungkap

Preview Jingga dan Senja Eps 8, Rahasia Telah Terungkap

Cara Nonton Cheeni Kum di Vidio

Cara Nonton Cheeni Kum di Vidio