9 Artis Korea Yang Memiliki Penghasilan Terbesar

9 Artis Korea Yang Memiliki Penghasilan Terbesar

Kekayaan Artis KoreaBooming-nya artis Korea Selatan dengan segala kebudayaannya dan juga drakornya yang selalu dinanti oleh masyarakat Indonesia, membuat ketenaran aktor maupun aktris Korea Selatan meningkat. Memang tidak dipungkiri lagi drama korea atau film-film korea mempunyai kualitas film yang tidak kalah menariknya dibandingkan film Hollywood.

Parasite, Train to Busan, Miracle cell no.7, Reply 1988 dan masih banyak lagi dipenuhi dengan artis-artis cemerlang Korea Selatan dengan sejumlah Fans yang sangat banyak. Hal itu membuat artis-artis ini mendulang kekayaan yang cukup berlimpah. Nah, penasaran kan siapa saja artis-artis cemerlang terkaya di Korea Selatan? Cek deretan artis di bawah ini.

Kekayaan Artis Korea Selatan dengan Penghasilan Fantastis

Deretan 9 Artis Korea Selatan yang populer dengan beberapa filmnya dan juga memiliki kekayaan yang berlimpah. Artis-artis Korea ini sangat terkenal yang mungkin sering kamu tonton filmnya.

1. Kim Soo Hyun

Pada akhir 2019 Artis Kim Soo-hyun sungguh menjadi perbincangan pecinta korean drama. Artis yang lahir pada 16 Februari 1988 ini adalah aktor yang paling dikenal seantero Asia. Setelah sukses memainkan film Crash Landing on You, My Love from the Stars, dan The Moon That Embraces The Sun Kim Soo-hyun merupakan salah satu aktor korea yang paling panen di antara artis Korea lainnya. 

Dengan wajah yang tampan rupawan serta kemampuan aktingnya yang tak perlu diragukan lagi, nama Kim Soo Hyun bahkan sudah berhasil masuk ke dalam salah satu aktor dengan bayaran termahal dengan hitungan waktu yang cepat. Kim Soo-hyun mendapatkan bayaran kurang lebih 1,1 Miliar per episodenya dalam 1 season menurut situs reelrundown.com

2. Hyun bin

Sukses memainkan The Swindlers, Confidential Assignment, Crash Landing on You, Rampant, dan The Fatal Encounter diketahui bahwa Hyun Bin memiliki bayaran dengan total 1,17 miliar rupiah untuk satu episodenya menurut majalah cosmopolitan. Namun ada pula yang menyebut bayaran Hyun Bin 1,12 miliar menurut nubia page.

Walaupun masing-masing mempunyai pendapatnya sendiri tentang bayaran dari aktor ganteng satu ini, kamu juga sudah mengetahuinya bahwa aktor satu ini memiliki fanbase yang besar, walaupun Hyun bin tidak memiliki akun sosial media tetapi Hyun Bin memiliki cara unik untuk berhubungan dengan fansnya.

Itulah salah satu hal unik yang membuat fans nya Hyun Bin penasaran dan membuat salah satu artis ini menjadi populer. Bukan hanya kekayaannya yang patut diacungi jempol namun juga kepopularitasnya yang terbilang unik.

3. Lee Min Ho

Siapa yang ga kenal Lee Min-ho? Mengawali karir bersama Boys Before Flowers membuat artis ganteng satu ini meledak di pasaran. Sejumlah penghargaan atas film yang ia mainkan sebagai Gu Jun-Pyo membuatnya diingat oleh masyarakat dan membuat ia tambah bersinar. Tidak kalah dengan Kim Soo-hyun, Lee Min-ho juga memiliki aset kekayaan yang berlimpah. Sukses memainkan Faith, dan The Legend of the Blue Sea, membuat aktor ini dibayar sebesar 827 juta rupiah di setiap episode film yang ia mainkan. 

4. Choi Siwon

Kamu pasti mengenal Choi Siwon sebagai salah satu idola K-pop yang booming pada tahun 2017. Namun bukan hanya dari Super Junior saja yang melambungkan nama Choi Siwon, tapi ia juga sering ikut bermain drakor seperti Oh My Lady!, She Was Pretty, dan Poseidon.

Diperkirakan penghasilan Choi Siwon yaitu 500 ratus juta rupiah dalam setiap penampilan. Disamping itu juga Choi Siwon memang terlahir kaya raya sehingga nggak heran ia memiliki aset yang luar biasa.

5. Bae Suzy

Bae Suzy merupakan artis tajir berikutnya yang harus kamu ketahui. Memulai perannya di girl band Miss A, membuat Bae Suzy dikenal dan menjajali dunia periklanan, modeling dan perfilman. Film yang populer dimainkan oleh Bae Suzy yaitu While You Were Sleeping, Architecture 101, dan Uncontrollably Fond

Diperkirakan Suzy dapat menghasilkan $15 juta atau setara dengan Rp 200 juta dalam melakukan peranannya di Film. Selain ia memiliki keterikatan dengan Girl group Miss A, Suzy juga rajin melakukan endorsement produk kecantikan dan fashion untuk menambahkan pundi-pundi kekayaannya.

6. Jun Ji Hyun

Artis cantik Jun Ji-hyun memang terkenal dengan kecantikannya. Hal yang paling viral dari artis satu ini adalah kecantikannya yang didapatkan pada usia yang menyentuh 38 tahun oleh karena itu artis satu ini dihujani oleh endorse-an perawat muka dan produk kecantikan lainnya.

Tidak hanya melalui dunia periklanan Jun Ji Hyun juga dikenal sebagai pemain film drama Korea, seperti contohnya film My Love From The Stars yang waktu itu bermain peran bersama Kim Soo-hyun, lalu ada The Legend Of The Blue Sea, The Thieves, dan Il Mare. Berdasarkan situs Hipwee.com Jun Ji-hyun dapat menghasilkan penghasilan sebesar Rp 1,2 Milliar untuk setiap episode dari setiap season yang dijalankan artis ini. Memang penghasilan yang cukup besar oleh seorang aktris berumur 38 tahun dengan dua orang anak, namun hal itu tidak menghalangi Jun Ji Hyun dalam berkarya.

7. Im Yoon-ah

Lahir di Seoul 1990 Yoona merupakan anggota Girls Generation termuda kedua setelah Seohyun. Im Yoon-ah juga dikenal sebagai pemain film The K2, The King of Love, dan film komedi laga Exit. besar bersama group SNSD membuat karir Im Yoon-ah naik drastis, tidak hanya aktif sebagai penyanyi di grup band tersebut namun artis cantik ini juga masuk ke dunia modeling, periklanan dan perfilman. Maka dari itu ga heran kan artis satu ini memiliki sebuah gedung 4 lantai dan harta kekayaan lainnya. Im Yoon-ah mampu meraup Rp 157 Miliar dari setiap job yang ia terima dalam dunia perfilman.

8. Song Joong Ki 

Lahir di Daejeon 19 september 1985 Song Joong Ki merupakan aktor yang telah membintangi banyak Drama antara lain Descendants of the Sun,Penny Pinchers,Battleship Island, dan Soar Into The Sun. masuk dalam deretan aktor terbaik membuat ia mendapatkan bayaran tertinggi di Korea, pendapatan Song Joong Ki tidak hanya dari karier aktingnya tetapi juga didapatkan dari profesinya sebagai model iklan, majalah , dan variety show. Pendapatan Song Joong Ki bisa mencapai KRW 900 juta hingga KRW 3 miliar ( Rp 11 miliar – 37 miliar ) untuk satu job.

9. Song Hye Kyo

Song Hye- kyo lahir di Hangul 22 november 1981 adalah aktris dan model asal Korea Selatan  drama yang telah ia bintangi Full House,dan Descendants of the Sun sudah berkecimpung dalam dunia hiburan sejak 1996 membuat ia dapat Memiliki tiga properti di area samseong dan seol, rumah pertama yang ia beli di tahun 2004 seharga 5 miliar won dengan harga saat ini mencapai 20,9 miliar won atau setara 255 miliar, dan sebuah apartemen di New York seharga USD 1,7 juta (Rp 23 miliar). Masuk ke dunia peran Song Hye Kyo dapat menghasilkan Rp 668 Juta per episodenya.

Nah itu dia 10 artis korea yang mempunyai penghasilan fantastis dengan kekayaan yang ga masuk akal. Kamu juga bisa loh nonton film-film artis tersebut, karena bayaran yang mereka terima pastinya sepadan dengan akting yang mereka lakukan di setiap filmnya.

Saatnya berlangganan Vidio agar gampang nonton, dan streaming sports dengan kualitas HD dan anti buffer. Jangan sampai ketinggalan info-info baru dari Vidio dengan terus mengikuti Vidio Blog. Nonton sekarang film favorit kamu dan jangan sampe ketinggalan pertandingan tim kesayangan kamu hanya di Vidio.

Related Posts

Cara Daftar dan Persayaratan Audisi Online Pop Academy Indosiar, Yuk Coba!

Cara Daftar dan Persayaratan Audisi Online Pop Academy Indosiar, Yuk Coba!

Nonton Film The Heirs atau Inheritors, Ini Sinopsis dan Para Pemainnya

Nonton Film The Heirs atau Inheritors, Ini Sinopsis dan Para Pemainnya

Vidio Nonton Gratis di Bulan Agustus, Ada Film Warkop DKI hingga Drama Korea

Vidio Nonton Gratis di Bulan Agustus, Ada Film Warkop DKI hingga Drama Korea

Film Ip Man 1 & 2, Tampilkan Aksi Heroik Donnie Yen Dalam bela Negara melalui Wing Chun

Film Ip Man 1 & 2, Tampilkan Aksi Heroik Donnie Yen Dalam bela Negara melalui Wing Chun

No Comment

Leave a Reply